Family Gathering Jogja – Memper erta tali persaudaraan bisa di lakukan dengan banyak, salah satu cara yang mungkin sering di lakukan yaitu merencanakan kegiatan Family Gathering. Nah jika ngomingin masalah Family Gathering, tepat sekali kalian membaca artikel ini, karna saya akan memberi sedikit informasi tentang beberapa tempat family gathering di jogja yang bisa jadi alternatif bagi kamu yang sedang mencari tempat.

Nah di sini kamu bisa menemukan beberapa tempat family gathering yang menyenangkan dan pastinya seru dan terpercaya serta berpengalam dalam menghandel kegiatan family gathering. Berikut artikel di bawah, akan saya beri 5 tempat family gathering jogja yang terbaik.

Baca Juga: Outbound Seru di Puncak Becici Bikin Ketagihan

Gunung Merapi

tempat family gathering jogja

Potret epic wisatawan dengan latar belakang Gunung Merapi

Meski termask dalam gunung berapi aktif, dan terakhir gunung merapi meletus pada tahun 2010 silam, namun kini justru gunung beraktif tersebut semakin di padati para pengunjung, terutama tempat Familt Gathering.

Sepanjang aktifitas kamu akan melakukan mendaki gunung aktif ini. Kamu juga bisa melihat tempat-tempat yemh terkena dampak dari letusan gurung merapi seperti museum sisa hartaku dan yang paling terkenal dan banyak di kunjungi wisatan yaitu banker kaliadem.

Pantai Parangtritis

tempat family gathering jogja

Salah satu tempat favorit untuk kegiatan Family Gathring

Jogja punya banyak pantai bukan hanya di wonosari saja yang terkenak keindah pantainya, ternyata di bantul juga ada pantai indah yang sudah sangat terkenal yaitu, Pantai Parang Tritis.

Pantai indah di kabupaten bantul sangat recommemded untuk di isi dengan kegiatan Family Gathering. Pasir yang berwana hitam dan lokasi yang bersih dan nyaman garis pantai yang cukup panjang sangatlah cocok buat di jadikan tempat family gathering.

Persaan team building pun akan menjadi semakin lebih seru dan menyenagkan karna kalian bisa menikmati gulungan-gulungan ombak. Nah setelah kegiatan ouboun pantinya kamu lelah kan, cocok parangtritis ada banyak pedagang yang mejual, ikal laut yang masih segar dan fes.

Hutan Pinus Pengger

tempat family gathering jogja

Suasana sejuk nan nyaman sangat cocok buat kalian yang sedang cari tempat untuk Gathring

Tempat yang saya rekomendasikan sebagai tempat family gathering ini berada di hutan pinus tepatnya di Jl Dlingo-Patuk, Sendangsari, Terong, Dlingo, Bantul DIY. Selain cocok buat acara Gathering tempat ini juga memiliki banyak skali spot berfoto yang keran, jika begitukan kegiatanmu bukan hanya sebatas pada keegiatan saja, tapi juga terabadikan dalam foto-foto yang bisa buat kenang-kenagan.

Candi Prambanan

tempat family gathering jogja

Foto epic dengan latar belakang candi prambanan

Candi Prambanan tidak hanya bisa kamu kunjungi sebagai tempat budaya dan sejarah saja, di sini kamu juga bisa lakukan acara outbound bersama rekan-rekan ataupun soudara, kalian bisa melakukan fun game dan team building. Nah pasti yang di tunggu wisatawan habis selesai melakukan kegiatan oubound pasti kalian akan tergiur untuk melihat kemegahan candi prambanan, point tambahan berwisata di prambanan adalah memnanmbaha wawasan tentang ilmu sejarah.

Goa Pindul

tempat family gathering jogja

Potret saat kegiatan Gathering berlangsung

Tempat Family Gathering merupakan sebuah gua yang biasanya di kunjungi untuk dijelajahi, ets tapi jangan salah dulu. Di Gua Pindul kalian bisa lakukan family gathring di di sungai, bahkan sungai ini malaj jadi jalur utama buat familu gathering.

Kamu dan rekan-rekanmu bisa menyusuri isi dan keindahan di dalam goa pindul dengan cavetubing. Bagi yang belum tau cavetubing, cavetubing itu mirip dengan rafting (arum jeram), hanya saja cave tubing menggunakan ban atau prahu kayuh biasa.

Nah daya tarik utamanya adalah, saat kamu menyusiri goa ini kamu akan di dusuguhi pemandangan indah bebatuan stalatit yang terbentuk dengan sendirinya. Nah itulah 5 tempat family gathering jogja yang bisa kalian coba sensasinya.