Siapa yang tidak kenal Bali, bahkan beberapa wisatawan asing pun jika ditanya lebih kenal Bali dibanding Indonesia. Ya, Bali merupakan primadona wisata Indonesia yang masih bertahan sampai sekarang. Mungkin dulu ketika tragedi bom Bali, pariwisata disana sempat mengalami penurunan. Tapi seiring berjalannya waktu, wisata Bali kembali menunjukan karismanya dan semakin berkembang.

Objek wisata di Bali begitu banyak, kalo kita kunjungi satu-satu. Waktu seminggu tidaklah cukup untuk mengunjungi semuanya. Tapi ada beberapa tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi. Selain karena keindahannya, wisata ini memang sudah tersohor dan populer dari dulu. Apa saja itu, mari kita bahas bersama.

Pantai Kuta

Jika berbicara tentang Bali, maka tidak akan lepas dengan nama pantai yang satu ini. Ya, Pantai Kuta merupakan objek liburan termasyhur di Bali. Semua orang yang berkunjung ke Bali pasti menjadikan pantai ini daftar kunjungian wajib. Keindahan panorama pantainya yang indah, serta berbagai fasilias dan akomodasi yang lengkap menjadikan siapa saja yang liburan kesini pasti punya kenangan indah tak terlupakan.

Begitu juga dengan Anda, jika Anda berkunjung ke pantai ini. Anda akan menyaksikan deretan pohon palm yang ditanam rapih di bibir pantai Kuta. Dan ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke pantai ini yaitu moment sunset di pantai Kuta.

Konon katanya, sunset di Pantai Kuta merupakan panorama sunset terindah ketiga di dunia. wooowww, hebat bukan. Inilah keindahan yang dimiliki oleh Indonesia. Dan Bali masih punya segudang wisata lainnya selain pantai Kuta.

Nusa Dua Bali

Jika Anda bertanya dimana lokasi resort bintang lima yang ada di Bali, maka Nusa Dua adalah jawabannya. Nusa Dua Bali merupakan tempat liburan mewah di Bali yang patut Anda kunjungi. Tapi tentunya, Anda harus menyiapkan budget yang cukup besar jika ingin menginap di daerah ini.

Sebenarnya, Nusa Dua merupakan kawasan resort dan villa mewah di Bali yang berkembang menjadi objek wisata. Nama Nusa Dua sendiri diambil dari nama dua pulau yang ada disebelah kawasan ini. Yang artinya Nusa berarti Pulau, dan Dua berati Dua.

Nusa Dua memiliki berbagai resort, villa dan hotel mewah disekitar kawasannya. Berbagai fasilitas juga tentu dilengkapi agar para wisatawan yang datang kesini nyaman dan makin dimanjakan ketika berlibur di Bali.

Hotel mewah yang berada di kawasan Nusa Dua antara lain Club Med, Nusa Dua Beach Hotel, Westin Resort, dan masih banyak lagi. Hamparan pasir putih yang ada di kawasan hotel ini, membaut banyak wisatawan yang datang terkagum-kagum dengan keindahannya.

Jika Anda mau mencoba berbagai water sport, disini juga tempatnya. Karena di Nusa Dua Bali ini lah permainan seperti banana boat, jetski, paralayang, dah permainan lainnya tersedia dan lengkap. Anda hanya perlu merencanakan liburan Anda dengan baik dan kawasan wisata Nusa Dua Bali akan memberikan semuanya.

Pura Tanah Lot

Keunikan dari Bali adalah dimana moderenisasi wisata masih bisa berpadu indah dengan lestarinya budaya. Bahkan kebudayaan Bali ini menjadi komoditas wisata yang menarik banyak pengunjung. Salah satunya adalah Pura Tanah Lot di Bali.

Anda akan disuguhi keindahan alam yang berpadu mesra dengan kebudayaan Bali. Lokasi wisata ini berada di Desa Beraban, Kec.Kediri, Kab.Tabanan. Jika Anda dari bandara, diperlukan waktu sekitar 1 jam untuk mencapai Tanah Lot Bali. Untuk detail keindahannya, Anda bisa searching di Google bagaimana keindahan Pura Tanah Lot Bali ini.

Ubud

Coba searching di Google dengan kata kunci “Bali”, jika Anda mendapatkan foto atau gambar dengan hamparan sawah yang menghijau dan indah. Itulah sedikit gambaran Ubud Bali. Berbeda dari objek wisata di Bali lainnya, Ubud lebih tenang dan asri. Dimana tidak ada wisatawan mabuk, berbikini, serta hingar bingar kehidupan malam Bali. Disini Anda akan menikmati ketenangan sambil menikmati keindahan alam Bali.

Ubud biasa digunakan untuk tempat transit wisatawan dan mengadakan acara makan. karena alam di desa Ubud ini memang begitu indah. Dan ada juga wisata lainnya yang bisa dikunjungi disekitar Ubud seperti Goa Gajah, Gunung Kawi, Pura Kehen dan masih banyak lagi.

Uluwatu

Tempat liburan di Bali yang wajib banget Anda kunjungi adalah Uluwatu. Panorama alam di Uluwatu memang sangat indah. Bahkan jika mengutip dari Detik Travel, Uluwatu merupakan wisata kedua terpopuler setelah Pantai Kuta. Bahkan konon katanya, ketenaran Pantai Kuta ini mulai tergeser dengan Objek Wisata Uluwatu.

Dari tebing-tebing di kawasan Uluwatu, Anda bisa menyaksikan bagaimana indahnya pantai di Bali. Dan beningnya air laut di kawasan ini membuat daya tarik tersendiri. hhhhmmm, sayang rasanya jika ke Bali tidak datang ke kawasan Uluwatu. So, tunggu apa lagi. Masih ragu untuk berlibur ke Bali??? 😀

Buat Anda yang ingi berlibur ke Bali, silahkan lihat beberapa Paket Wisata yang ditawarkan oleh Labiru Tour & Travel. Kami menyediakan berbagai kesenangan untuk Anda selama berlibur di Bali. Jadikan liburan Anda tidak terlupakan bersama kami dengan sejuta aktifitas seru yang akan menambah kecintaan Anda terhadap wisata Indonesia. Kami selalu mengerti akan kebutuhan liburan Anda. 🙂

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda