Tempat nongkrong hits di Bekasi tidak sulit di cari, kamu bisa menemukan banyak macamnya juga. Meski memang jumlahnya tidak sebanyak dan se “wah” dengan yang ada di kota lainnya terutama kota tetangga.

Tapi jangan salah, tempat-tempat nongkrong di Bekasi ini memiliki keistimewaan tersendiri. Kamu bisa menemukan spot-spot keren yang asyik buat nongkrong di kota ini. Sebagai anak gaul masa kini, kamu harus tahu dong mana saja spot-spot keren dan asyik itu. Nah, ini dia 5 rekomendasi tempat nongkrong hits di Bekasi, versi Labiru untukmu anak gaul masa kini.

 

Double U Steak | Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Jika kamu ingin mencari makanan berat untuk mengisi perut, kamu bisa berkunjung ke Double U Steak yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma No. 183, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Menu lokal hingga ala Barat tersedia di berbagai kedai dan restoran. Tampilan sekilas, restoran ini Nampak kurang lapang. Di beranda terdapat kitchen bar dengan enam tempat duduk. Tapi di ruang utama, daya tampung lebih banyak. Seluruh meja kursi di sini terbuat dari kayu jati Belanda, dengan sentuhan clear coating yang membuat gurat dari motif kayu tampak jelas.

Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Menariknya, di sini kamu bisa melihat penggunaan perkakas dapur sebagai ornamen. Kap lampu atau menggunakan panci dan tutupnya, begitu juga tempat botol saus dan kaleng tisu. Nomor meja disematkan di bagian pantat panci mini yang biasanya digunakan untuk memasak mie. Unik dan menarik bukan?

 

Koma Junkyard | Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Koma Junkyard yang ada di Jalan Baru Petal Bekasi No. 20, RT 08 RW 07, Bekasi Timur. Tempat ini menawarkan hal yang menarik karena pelanggan dapat memilih indoor ataupun outdoor. Serta ada juga pilihan untuk kamu yang menginginkan suasana romantis, di sini ada pilihan tempat berbentuk saung-saung yang ada di ruang bawah.

Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Selain itu, kamu bisa menemukan sisi unik dari Koma Junkyard ketika mendekati malam. Lampu-lampu kuning yang berada di pinggir sungai, melukiskan situasi pedesaan yang cukup kental. Kamu juga bisa mendengar gemercik air mengalir saat kamu ada di ruang saung yang ada di dekat pinggir sungai.

Menu makanan di sini cukup bermacam-macam dari ramen, pizza, rice bowl, hingga roti bakar. Ada juga macam minuman seperti Fanta float, Coca Cola float, hingga kopi juga bisa kamu pesan di sini.

 

Kedai Kopi Tjan

Pencinta kopi mana suaranya? Bisa banget nih untuk datang ke Kedai Kopi Tjan. Kedai kopi dengan gaya ruangan ala Cafe  ini berlokasi di Ruko Asia Tropis Blok AT 17 No.41 Jalan Harapan Indah Raya. Kedai kopi ini biasanya ramai dikunjungi saat weekend, dan di sini kamu juga bisa menikmati live musik sambil menunggu santapan yang sudah dipesan.

Tempat Nongkrong Hits Di Bekasi

Processed with VSCOcam with c1 preset

Tempat yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sekedar mencari inspirasi dengan seduhan kopi manual brewing yang memberikan sensasi berbeda. Kedai Kopi Tjan ini menyuguhkan suasana santai untuk menghabiskan waktu, sepertinya kedai kopi ini bisa kamu jadikan pilihan.

 

J zone

Cafe ini berlokasi di Jatiwaringin No. 54, Pondik Gede dan buka setiap harri mulai jam 17.00 hingga pukul 22.00 malam. Tempat nongkrong di Bekasi ini menyuguhkan konsep modern minimalis. Cafe yang memiliki tiga konsep menu yang berbeda ini menawarkan sajian kuliner yang beragam. Serta tempat yang sangat cozy, dan tidak boleh ketinggalan, Instragramable.

Sementara itu, tiga konsep berbeda yang ditawarkan oleh J-Zone Cafe adalah konsep makanan yang berupa western food, local dishes, dan juga bakery. Jadi nggak perlu bingung lagi kan kalau datang bareng teman – teman yang punya selera kuliner berbeda.

 

Toast toast-an

Tempat nongkrong yang paling populer di Bekasi ini terletak di Gang Asem, Jaka Setia, Bekasi Selatan. Sebenarnya, menu-menu yang disediakan di sini cukup sederhana. Seperti yang biasa kamu temui di Cafe -Cafe pada umumnya. Tapi, yang membuat tempat ini spesial adalah suasana dan desain interiornya yang unik dan menarik. Dengan tralis besi sebagai jendela, ban mobil digunakan sebagai kaki meja, dan helm proyek sebagai dudukan lampu.

Kamu akan merasakan nuansa industrial di Cafe ini. Apalagi saat kamu melihat ke aras, ada eternity kayu daur ulang dan chandelier yang bentuknya sedikit aneh tapi sangat unik. Dan ini dia yang paling membuat kamu akan betah di Cafe ini, disediakannya berbagai permainan seru, seperti UNO Card dan UNO Stacko. Ada juga permainan – permainan board lainnya.

.

Itulah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Bekasi dari Labiru kali ini. Menarik bukan? Dari semua tempat di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda