Tempat Wisata di Sepakung Semarang– Mau habiskan liburan di tempat yang menakjubkan? Bagi kamu yang mau, ini artikel yang tepat untuk kamu baca sekaligus mencari tempat wisata yang menakjubkan, saya akan tunjukan tempat wisata yang menakjubkan, nah tempat itu ada di ibukota jawa tengah tepatnya di kabupaten semarang, di desa sepakung.

Membahas wisata semarang rasanya kurang jos kalok nggak bahas desa wisata di spakung semarang ini, tempat wisata di sepakung ini memang menakjubkan dan tak kalah dari wisata-wisata lain yang berada di semarang, Nah mau tau di mana tempat wisata di sepakung semarang ini berada?

Berikut beberapa tempat wisata di sepakung semarang, yang menakjubkan dan tentunya wajib kalian eksplorasi sobat traveler:

Nah wisata pertama di desa sepakung ini adalah Air Terjun Goa Semar

Spot Foto di airt terjun Goa Semar

Air Terjun Goa Semar muncul dari sumber mata air alami Desa Sepakung. Akses jalan utamanya cenderung mudah untuk dilewati dan biaya retribusi cuma Rp5000 aja.

Berada di lereng gunung wisata alam Cemoro Sewu

Spot foto keren di wisata alam Cemoro Sewu

Wisata Alam Cemoro Sewu terletak di Desa Sepakung, tepatnya di lereng Gunung Telomoyo. Dari sini kita seolah melihat seribu pohon cemara di lereng gunung dengan latar belakang langit yang indah banget.

Wisata alam di Kali Kulon sebuah Rumah Pohon

Suasana wisata di kali kulon rumah pohon

Wisata Kali Kulon punya rumah pohon yang benar-benar dibuat di atas pohon. Untuk naik ke atas sudah disediakan tangga dan cukup membayar Rp4000 saja. Datang ke sini saat sawah sedang hijau, pemandangannya seperti di buku cerita.

Terletak di dataran tinggi, Klarasan Hill

Pemandangan alam di Klarasan Hill

Klarasan Hill, sesuai dengan namanya letaknya memang di bukit atau dataran tinggi. Dari sini kamu akan disuguhi pemandangan sawah, hutan, gunung, dan langit yang memesona. Ada beberapa spot untuk foto juga.

Sejukkan mata di Air Terjun Kedung Macan

Potret air terjun Kedung Macan

Kedung Macan adalah air terjun setinggi 10 meter yang jatuh ke bendungan seluas 10 meter persegi. Melihat air terjun dan main-main di bendungan berwarna tosca yang jernih bikin mata seger dan relax.

Persis dengan Namanya, Ayunan Langit

Wahana Ekstream Ayunan Langit Spakung

Ayunan Langit adalah salah satu fasilitas yang disediakan oleh warga dan pemerintah Desa Sepakung. Kamu bisa menguji adrenalinmu dengan bermain ayunan di atas jurang. Jangan lupa untuk ambil foto dan video saat main ayunan.

Sarang Burung Raksasa, di Desa Sepakung

Panorama indah di sarang burung raksasa spakung

Kalau ingin foto yang agak berbeda berlatar belakang gunung, langit, dan jurang, coba duduk di dalam sarang burung raksasa di Desa Sepakung ini. Kali ini nggak perlu sampe nguji adrenalin.

Landasan Helicopter, di Wisata Heliped

Suasana di Heliped spakung

Helipad ini sebenarnya diperuntukkan untuk kepentingan helikopter, tapi kalau tidak ada helikopter bisa juga dijadikan spot foto. Saat sawah-sawah di bawah sana sedang menghijau, spot helipad ini jadi seru dan beda.

Tangga yang terletak di tebing pegunungan, Ondo Langit

Pemandangan di ondo langit

Ondo Langit adalah fasilitas terbaru yang disediakan di Desa Sepakung, Gumuk Reco. Kamu bisa mencoba melewati pinggiran tebing dan berfoto dari berbagai angle untuk mendapatkan foto menarik.

Nah itulah beberapa tempat wisata di sepakung semarang, yang mungkin bisa masuk list tujuan wisata mu.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda