Tips Liburan di Pantai Bersama Anak – Liburan ke pantai bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan, apalagi bila dilakukan bersama keluarga tercinta, dan ditemani tawa riang anak-anak. Anak-anak sangat suka ketika diajak liburan ke pantai. Mereka akan bermain air dengan riang gembira, membangun istana pasir, hingga main bola bersama di pantai.

 

Nah, supaya tips liburan di pantai bersama anak berjalan menyenangkan, Labiru punya tips liburan ke pantai bareng anak. Yuk simak tipsnya yaaa…

 

Membawa Peralatan Main Pasir,  Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Membawa Peralatan Main Pasir,  Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Dunia anak-anak adalh dunia bermain. Dan bermain pasir di pantai bisa  mengasah kreativitas dan imajinasi mereka. Karena itu, anda jangan lupa untuk membawa peralatan yang bisa digunakan untuk bermain pasir di pantai. Perlengkapan permainan pasir antara lain sekop plastik, cetakan istana, dan lain sebagainya. 

 

Sunblock, Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Sunblock, Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Biasanya orang-orang berkunjung ke pantai pada siang hari. Karena itu, cuaca sinag hari di pantai akan sangat terik. Agar kulit anda dan buah hati tidak terbakar matahari, maka anda wajib memakai sunblock, minimal dengan SPF 50. Agar kulit selalu terlindungi, kamu bisa mengaplikasikannya tiap beberapa jam. 

 

Baju Renang dan Baju Ganti, Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Baju Renang dan Baju Ganti, Tips Liburan di Pantai Bersama Anak

Supaya aktivitas anda dan buah hati tidak terhambat ketika bermain air di pantai, memakai baju renang adalah solusi terbaik. Material baju renang yang lentur lagi fleksibel, sangat nyaman ketika digunakan bermain air di pantai. 

Selain baju renang, bawa pula baju ganti. Setelah selesai berenang, bilaslah tubuh anda dan berganti baju dengan baju yang kering, sehingga anda tetap nyaman usai bermain ai di pantai. 

 

Casing Handphone Anti Air

Casing Handphone Anti Air

Berlibur ke pantai, tentu saja anda akan  lebih dekat dengan air. Sewaktu-waktu anda bisa terkena cipratan air, entah ombak, entah buah hati anda yang sedang gembira bermain air. Untuk mencegah handphone anda dari kerusakan karena terciprat air laut, membeli sarung atau casing handphone anti air adalah pilihan yang bijak. Dari pada rusak, kan mendingan berjaga-jaga. Betul tidak ?

 

Peralatan Bilas dan Mandi

Peralatan Bilas dan Mandi

Tips liburan ke pantai bareng anak selanjutnya adalah membawa peralatan bilas dan juga peralatan mandi.  Ini adalah salah satu perlengkapan yang tak boleh lupa dibawa ketika berlibur di pantai. Setelah badan lengket karena bermain air laut, anda dan buah hati bisa membersihkan diri dengan peralatan bilas yang anda bawa dari rumah. Memang, di pantai banyak juga penjual peralatan mandi, tapi kalau bisa membawa peralatan bilas dan mandi sendiri tentu lebih baik bukan ?. 

 

Tas Anti Air

Tas Anti Air

Agar barang anda dan keluarga aman dari cipratan air laut, dan tidak kotor karena terkena pasir, kamu bisa membawa tas anti air. Tas anti air, atau biasa dikenal dengan istilah drybag, bisa melindungi barang anda dan seluruh anggota keluarga. Sungguh sangat berguna.

 

Membawa Alas Duduk Sendiri

Membawa Alas Duduk Sendiri

Sambil menunggu buah hati anda bermain air dipantai, anda bisa menunggu di sekitarnya. Oleh karena itu penting untuk membawa alas duduk untuk bersantai. Sesuaikan luasnya alas duduk yang dibawa dengan jumlah anggota yang ikut, biar semua kebagian tempat.

 

.

Peralatan liburan ke pantai tadi adalah barang-barang yang bisa kita temui disekitar kita, sangat umum dan mudah digunakan. Selamat berlibur ke pantai bersama Anak-anak.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda