Tips Memilih Tempat Outbond– Liburan sekolah tapi bingung mau ngapain coba dah ajak temen-teman outbond, daipada liburan kalian terbuang sia-sia di rumah aja, Nah coba agendakan outbond mu bersama kawan-kawanmu pasti seru.

Tapi tak bisa di pungkiri lagi mencari lokasi outbond yang seru itu susah meski tempat outbond itu banyak, tenang Kami Labirutour akan membagikan tips memilih tempat outbond murah dan tentunya seru berikut tips memilih tempat outbond:

LOKASI

Outbon Susur Sungai

Memilih tempat outbond itu sangat penting, karna teempat outbond tidak semua murah dan seru, jika kalian sudah meng agendakan outbond bersama teman, langkah pertama adalah memilih lokasi, cari lokasi terdekat jika memiliki budged tipis.

Survey lokasi dulu pertimbangkan budged dengan tempat outbond, lalu cari tempat outbon yang rata rata di sukai teman teman anda, pilih tempat outbond termurah tapi tetap seru.

FASILITAS

Tanyakan kepada pengelola tempat outbond tentang fasilitas, apakah fasilitas di tempat outbond itu sudah memnuhi standar atau belum, fasilitas nantinya akan menentukan seru atau tidaknya lokasi outbond.

Fasilitas juga akan berperan penting dan sangat di butuhkan demi kelancaran pelaksanaan outbond, jangan sampai tergiur tempat outbond dengan harga murah, Lokasi outbond murah biasanya meiliki fasilitas yang kurang memumpuni.

AKTIFITAS DAN KEGIATAN

Outbond Citarik Sukabumi Source by: IG Achmad Hidayat

Setelah lokasi dan fasilitas, hal lain yang perlu anda perhatikan saat memilih tempat outbound adalah kegiatan apa saja yang di dapat ketika berkegiatan di lokasi tersebut. Kegiatan outbound biasanya diisi dengan kegiatan dan permainan seru juga menyenangkan.

Permainan merupakan moment yang paling dinanti-nanti untuk mengakrabkan suasana dan memeriahkan kegiatan outbound anda. Apalagi saat bersama teman maupun keluarga permainan bisa menjadi sarana untuk membangun kerja sama,

inti utama outbond adalah bermain jadi usahakan saat memilih lokasi outbond yang memiliki tempat bermain yang seru dan menantang agar peserta merasa puas dengan outbond yang di selengkaran’

MEMILIH INSTRUKTUR ATAU PANITIA PENYELENGGARA OUTBOND

Nah inilah tips memilih tempat outbond terahir. instruktur nantinya akan memberi peran penting dalam pelaksanaan outbond, karna instruktur adalah orang yang mengatur jalanya outbond, juga mengatur waktu yang sudah di pertimbangkan.

Instruktur juga tidak dapat bekerja sendiri, instruktur biasanya di temanni crew atau panitia penyelengara outbond, tugas crew atau panitia nantinya adalah kerja di lapangan yang mengarahkan permainan peserta ke permaian.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda