Ubud Corner Silver – Tidak ada habisnya rasanya bercerita tentang pulau Dewata kebanggaan warga.

Pulau yang menyimpan sejuta keindahan alam dan kelengkapan destinasi wisatanya ini, memang seakan tidak ada habisnya jika di ulik tentang keindahan, keunikan, dan kebudayaan.

Daya tari yang tidak ada habisnya dari pulau ini memang selalu menarik wisatawan untuk terus mengunjunginya sebagai tujuan liburan.

Kali ini giliran kerajinan peraknya yang menjadi sorotan. Bahkan kerajinan-kerajinan di sini sudah berkelas internasional.

Salah satu tempat dimana kamu bisa melihat keunikan dan keindahan kerajinan perak yang dihasilkan oleh pengrajin di Bali ini adalah Ubud Corner Silver.

Tempat kerajinan perak yang telah menembus kancah internasional dengan keunikan, keindahan serta ke elegannan dari kerajinan yang di hasilkan.

Berikut ulasan tentang Ubud Corner Silver dari tim Labiru, tempat kerajinan perak kelas internasional bisa kamu kagumi keindahannya.

Galeri Ubud Corner Silver

Pulau Bali, selain terkenal akan keindahan pantainya, pulau ini masih memiliki banyak daya tarik lain yang bisa kamu temukan saat berkunjung ke sini.

Salah satunya yaitu berbagai kerajinan tangan yang cantiknya tidak main-main. Kerajinan-kerajinan perak di pulau Bali ini bisa kamu temukan salah satunya di Corner Silver Bali ini.

Di sini, kamu dapat menemukan banyak kerajinan-kerajinan perak di pulau Bali yang sangat indah.

Kamu bisa melihat sendiri keindahan kerajinan perak ini di Ubud Corner Silver. Bahkan di sini kamu bisa menemukan kerajinan-kerajinan unik dan menarik yang hanya bisa kamu lihat di sini.

Berdirinya Corner Silver Bali

Ubud Corner Bali atau UC Silver Bali ini sudah berdiri sejak tahun 1989. Perjalanan galeri perak ini cukup panjang.

Bermula sebagai sebuah toko kerajinan di Ubud, sebuah kawasan yang memang terkenal dengan kerajinan tradisionalnya, galeri ini mulai berkembang.

Berdirinya Ubud Corner Silver Bali

Bermodalkan semangat dan keberanian, toko yang semulanya hanya sederhana ini, kini bertumbuh menjadi besar dan memiliki kelas internasional.

Konsep Ubud Corner Silver

Galeri perak yang sudah buka lebih dari 20 tahun lalu ini, ingin menciptakan kreasinya dengan desain-desain yang berbeda.

Mereka memadukan dua model yang kontras antara desain tradisional Bali dan modern, dan gabungan desain-desain ini sungguh sangat indah jika kamu melihatnya sendiri saat berkunjung di sini.

Berdirinya Ubud Corner Silver Bali

Dua perpaduan yang tidak bisa dipungkiri memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Perpaduan epik yang jika sudah menjadi desain perak di sini, akan langsung menumbuhkan kekaguman dengan hasilnya.

Produk kerajinan di sini, tidak hanya unik dan menarik lagi, tapi, kamu juga akan menemukan hasil kerajinan yang memiliki estetika dan daya jual yang tinggi.

Berskala Internasional

Ubud Corner Silver Bali berdiri di lahan seluas hampir satu hektar. Produk-produk kerajinan di sini sudah merambah ke pasar internasional, seperti Amerika Serikat, Asia, Australia, dan Eropa.

Saat kamu berkunjung ke sini dan melihat sendiri berbagai kerajinan yang ada di di sini, kamu akan mengakui bahwa produk-produk di sini memiliki nilai tinggi.

Berskala Internasional

Dan tidak heran jika produk di Ubud Corner Bali ini sudah sangat banyak dikenal di luar negeri, bahkan banyak pengunjung dari luar negeri yang sengaja datang langsung ke sini.

Mereka ingin melihat dan berburu kerajinan perak ini langsung dari Negara pembuatnya, yaitu di Bali tepatnya di Ubud Corner Silver ini.

Bangunan Ubud Corner Silver Bali

Galeri perak ini berada di Jalan Raya Batu Bulan, Gang Candrametu No. 2, Batu bulan, Denpasar Timur, Kabupaten Gianyar.

Galeri ini memiliki bangunan yang cantik dan super elegan, kamu akan langsung mengakuinya saat setelah sampai di sini.

Bukan sekedar tempat membeli perak dan aneka perhiasan yang serba lengkap saja. Desain bangunannya pun tidak kalah cantik dengan perhiasan yang ada di dalamnya.

Kamu akan menemukan beragam patung dan ornamen, serta warna putih yang dominan. Saat berada di sini kamu akan merasakan seolah sedang berada di Italia saja.

Bangunan Ubud Corner Silver Bali

Mengunjungi galeri ini sebagai salah satu agenda libur tahun sepertinya akan memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda.

Kamu tidak usah meragukan lagi tempat ini untuk menjadi tempat liburan instagenic, sudah akan sangat terlihat jelas dari awal kamu memasuki bangunan galeri ini.

Bahkan di sini juga menyediakan restoran dengan berbagai menu dan harga. Pasti akan sangat cocok menemani liburanmu berkeliling di sini tanpa takut akan kelaparan.

.

Jadi, sudah siap berangkat ke Ubud Corner Silver sekarang juga?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda