Wahana Keren di Jatim Park 3 – Jatim Park 3 memang belum lama ini di buka, namun sudah menjadi sasaran destinasi yang banyak diminati. Wah, sepertinya memang harus kamu kunjungi saat sedang berlibur panjang di Malang nih. Banyak wahana di sini yang berbeda dengan Jatim Park sebelumnya, bahkan banyak yang baru pertama ada di Indonesia. Yakin tidak penasaran untuk segera mengunjunginya?

Sebagai pemanas untuk kamu yang sudah ingin pergi ke sana, ini dia 7 wahana di Jatim Park yang harus kamu coba.

 

Infinity WorldWahana Keren di Jatim Park 3

Dari membaca namanya saja kamu sudah akan merasa wah, wahana apa nih?

Wahana Keren di Jatim Park 3

Wahana invinity ini berupa rumah kaca raksasa yang dapat memberikan bayangan diri kamu dalam berbagai bentuk yang aneh dan lucu. Saat kamu memasuki wahana ini, kamu akan merasakan sensasi infinity, di mana kamu bisa melihat berbagai macam bentuk bayanganmu di berbagai pantulan kaca yang tidak hanya lucu tapi juga unik.

 

Gallery 5 Zaman – Wahana Keren di Jatim Park 3 Berisi Kisah 5 Zaman

Di wahana ini, kamu akan berkeliling menggunakan kereta menjajaki zaman adanya dinosaurus, seperti zaman Triassic, zaman Jurassic, zaman Cretaceous, zaman ice age.

Wahana Keren di Jatim Park 3 Berisi Kisah 5 Zaman

Saat kamu memasuki area ini, kamu akan dibawa oleh kereta untuk merasakan seolah sedang berada di film Jurassic. Untuk kamu yang berlibur dengan membawa anak-anak, apalagi mereka yang menyukai dinosaurus, sepertinya akan sangat menyenangkan untuk bisa berkunjung dan menikmat wahana ini.

 

Museum Music

Wahana Keren di Jatim Park 3 tidak berhenti di gallery 5 zaman saja, kali ini adalah museum musik, berisikan galeri yang berupa museum alat-alat musik.

Selain alat musik yang beragam ada di museum musik ini, museum ini juga dilengkapi dengan patung lilin dari penyanyi-penyanyi terkena yang berasal dari dalam dan luar negeri. Wah, surga bagi kamu yang pencinta musik dan memiliki idola yang patungnya ada di galeri ini ya.

 

Dino ParkWahana Keren di Jatim Park 3 Surga Pencinta Dinosaurus

Wahana ini baru saja di resmikan. Wahana ini bisa di jadikan wahana belajar untuk anak-anak mengenal dinosaurus.

Hamparan taman indah yang berisi patung dinosaurus raksasa yang bisa bergerak dengan suasana yang ada. Kamu dan adikmu, atau keponakanmu, atau bahkan anakmu bisa belajar banyak tentang informasi dinosaurus-dinosaurus berupa nama, spesies, makanan dan juga habitatnya. Tidak lupa, kamu juga bis berfoto langsung dengan patung dinosaurusnya di sini, siapkan gaya yang memukau ya jangan lupa.

 

Ice Age

Untuk kamu pencinta film Ice Age, pernah terbesit keinginan untuk kamu bisa bertemu dengan tokoh-tokoh di film Ice Age?

Kali ini impianmu bisa terwujud cukup dengan mengunjungi salah satu wahana keren di Jatim Park 3 ini. Yaitu Wahana Ice Age. Di sini kamu bisa menemukan banyak patung dari tokoh-tokoh yang ada di film Ice Age, lengkap dengan suasana yang ada dalam film tersebut. Wahana ini akan membawamu seakan sedang masuk ke dalam filmnya, seru bukan?

 

Ice Cream World

Jika beberapa wahana sebelumnya adalah surga untuk pencinta kartun dan pencinta dinosaurus, kali ini giliran kamu si pencinta ice cream yang akan di manjakan di wahana keren di Jatim Park 3 ini.

Ice Cream World -  Wahana Keren Jatim Park 3

Makan ice cream sambil berfoto ria di sini memang tempatnya. Selain kamu bisa menikmati cita rasa ice cream di sini, kamu juga bisa berfoto dengan ice cream raksasa. Banyak pernak-pernik aneka ice cream dalam bentuk raksasa yang bisa kamu jadikan spot foto kece, dan yang pasti akan semakin membuatmu betah untuk berlama-lama di sini.

 

The Legend Star

Nah, ini dia wahana yang menjadi primadona, terutama buat kamu yang banci kamera mana suaranya? The Legend Star ini memiliki konsep rekreasi dan belajar, wahana ini menjadi yang pertama ada di Indonesia dalam menyajikan ratusan patung lilin dari para tokoh dan artis dunia. Tidak hanya itu saja, The Legend Star ini juga menyajikan berbagai replika tempat-tempat favorit dari berbagai penjuru dunia.

.

Bagaimana tidak menjadi primadona jika tempatnya saja sangat spesial? Itu dia 7 wahana di Jatim Park 3 yang bisa membuatmu rasanya ingin kesana sekarang juga. Mana nih wahana pertama yang ingin kamu coba saat liburan di Jatim Park 3?

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang