Wisata Bali Yang Sudah Dibuka– Kabar baik datang dari pulau bali, wisata di pulau bali resmi di buka Kembali pada tanggal 31 Juli lalu, ada banyak wisata di bali yang sudah dibuka Kembali namun tidak semua wisata yang berada di bali dibuka, hanya beberapa saja yang di buka.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati menyebut pariwisata Bali kembali beroperasi di tengah pandemi COVID-19, Gubernur bali berkata wisata bali di buka secara bertahap, dan wisata yang di buka hanya wisata yang sudah siap menerapkan protocol Kesehatan.

Selain itu wisata dibali hanya di buka untuk lokal, wisatawan manca negara belum mendapat izin di perkirakan ahir 2020 baru di perbolehkan, Sudah nggak sabra berkunjung ke bali, berikut wisata bali yang sudah dibuka Kembali.

The Blooms Garden

Taman Bunga The Blooms Garden

Tempat wisata yang sudah mulai beroprasional ini, merupakan wisata alam taman bunga yang sudah mulai di buka pada tanggal 31 Juli lalu secara bertahap, objek wisata dengan daya tarik panorama indah ini sudah bisa kalian kunjungi.

Dengan syarat mematuhi protocol Kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan beberapa syarat yang akan di beritahu saat anda berada di tempat wisata ini, pihak pengelola melakukan protocol Kesehatan ini demi kenyamanan semua pihak.

Tanah Lot

Pura Tanah Lot Bali

Wisata yang memiliki banyak penggemar dan salah satu wisata yang sangat banyak di kunjungi sebelum pandemi ini, sudah mulai di buka Kembali pada tanggal 31 Juli lalu, ke indahan panorama dan sunset di sore hari yang menyorot pura ini sungguh menakjubkan bukan.

Meski sudah di buka wisata tanah lot ini masih menerapkan dengan keras akan protocol Kesehatan, demi kenyamanan semua pihak dan juga untuk mencegah penyebaran virus, mengingat kita masih berada di awal era new normal.

Bali Safari Park

BSP (Bali Safari Park)

Tempat wsiata yang cocok untuk berlibur bersama keluarga ini sudah mulai di buka pada 30 Juli lalu, bali safari park sudah mulai beroprasional lagi di tengah era new normal, ada beberapa syarat yang harus di patuhi saat berwisata di tempat ini, seperti memakai masker, selalu berjaga jarak, dan di saranka lebih sering mencuci tangan, demi kenyaman bersama dan mencegah penyebaran virus covid19.

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa Source by: satulensa.com

Wisata alam ini di buka bersamaan dengan wisata tanah lot yaitu 30 juli, sudah terlihat beberapa wisatawan lokal mendatangi tempat wisata ini, karna memang tempat wisata ini juga menjadi favorit wisatawan lokal, sudah tak di ragukan lagi panorama dan sunset di sore hari yang begitu indah.

Meski sudah di buka tempat wisata ini tetap menerapkan protocol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak satu sama lain, Dll. Ini dilakukan Demi kenyamanan semua pihak.

Kebun Raya Eka Karya Bali

Patung di Kebun Raya Eka Karya Bali

Tempat wisata ini sangat cocok untuk orang penggemar tanaman, karna di tempat ini sangat banyak jenis tanaman yang berbrda beda, wisata ini di buka Kembali pada tanggal 12 juni lalu lebih dulu dari tanah lot dan pantai pandawa.

Meski sudah bisa kalian kunjungi tempat wisata ini masih menerapkan protocol Kesehatan mengingat masih banyak penyebaran virus covid19.

Tegalalang

Terasiring Sawah di Tegalalang

Wisata alam di bali bukan hanya pantai, tegalalang merupakan pedesaan sejuk yang memiliki panorama yang tak kalah dengan pantai di tegalalang juga memiliki banyak café dan penginapan seperti di daerah pantai, wisata yang terletak di ubud ini sudah bisa kalian kunjungi Kembali.

Dengan syarat mematuhi protocol Kesehatan yang sudah di beritahukan oleh pihak pengelola di daerah ubud demi kenyamanan bersama, mengingat masih di era new normal.

Pura Ulun Danu Batur

Wisata Pura Ulun Danu Batur

Wisata budaya dan religi ini sudah di buka Kembali pada tanggal 12 juni lalu, wisata yang memmiliki pura yang bagus ini, sudah terlihat di kunjungi oleh beberapa wisatwan lokal, protocol Kesehatan di wisata ini sangat ketat karna masyarakatnya yang selalu mengingatkan akan bahaya penyebaran covid19 yang memiliki dampak besar untuk wisata di pura ulun danu batur ini.

Jatiluwih

Panorama di Jatiluwih Bali

 

Tempat Wisata bali yang sudah dibuka Kembali ini mirip dengan wisata tegalalang bertema pedesaan yang alami dan sejuk, banyak panorama terasiring sawah yang berbentuk seperti tangga, dengan panorama hutan hijau lebat yang indah, wisata ini sudah di buka dengan catatan menaatti protocol Kesehatan yang harus di patuhi.

Pantai Jimbaran

Sunset di Pantai Jimbaran

Wisata bali yang sudah dibuka Kembali ini termasuk jenis wisata alam, jika kalian ingin berwisata yang tak mau jauh jauh dari sunset, pantai Jimbaran menjadi pilihan utama karna sunset yang indah, dan memiliki banyak penginapan di sekitar pantai, untuk berlibur di tempat wisata ini, kalian haurs menaatti protocol kesehata demi kenyamanan bersama.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda