Wisata Bandung Sudah Dibuka– Kabar gembira beberapa objek wisata di bandung mulai di buka Kembali, setelah 4 bulan terkena dampak Pandemi Covid19 menyebabkan puluhan tempat wisata harus di tutup, tapi setelah memasuki era new normal ini, bebearapa wisata di bandung mulai Kembali dibuka, walau harus menerapkan protocol Kesehatan.

Bandung memiliki bannyak tempat wisata, namun belum semua tempat wisata di bandung di buka, memang sudah ada beberapa tempat objek wisata yang di buka di bandung dan sekitaarnya, Kalian bingung kira-kira wisata mana saja yang dibuka di bandung berikut info dari labirutour, wisata bandung sudah dibuka Kembali:

D’Dieuland

Wahana di D’Dieuland

Wisata yang di buka pada tanggal 13 juni, sudah memulai atraksi wisatanya dengan menerapkan protokol kesehatan, dan seluruh spot-spot berfoto instagramable sudah bisa di kunjungi kembali.

Jam oprasionalnya mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB pada hari biasa, sementara untuk hari sabtu mulai pukul 0900 – 22:00 WIB, dan minggu mulai pukul 09:00 – 21:00 WIB.

Lokasi wisata ini ada di Pagerwangi, Lembang, kab Bandung Barat, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk Rp 15.000 untuk hari biasa dan Rp 20.000 untuk hari libur.

Lembang Wonderland

Wahana di Lembang Wonderland

Wisata ini sudah mulai di buka kembali sejak 22 juni, Lembang wonderland memiliki beberapa spot berfoto yang instagramable seperti area Megic Forest yang menyajikan Rumah Pohon, dan jika kalian berkunjung di malam hari maka kalian akan merasakan berjalan-jalan di dunia dongeng.

lokasi wisata ini berada di jalan raya lembang nomer 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten bandung Barat Jam Oprasionalnya Mulai Pukul 10:00 – 18:00 WIB setiap senin – kamis, mulai pukul 10:00 – 19:00 WIB pada jumat, dan hari sabtu – minggu mulai pukul 10:00 – 20:00 WIB. Harga Tiket Masuk Rp 35.000,-/orang

Farmhouse Lembang

Wisata Alam Farmhouse

Wisata yang tergolong masih baru di bandung ini juga merasakan dampak negatifnya, tapi tenang wisata ini juga sudah mulai beroprasional lagi di era new normal ini, ada banyak peminat yang ingin mengunjungi wisata ini.

Daya tarik wisata ini adalah konsep wisata yang berbaur dengan desain eropa, selain itu wisata ini memiliki spot berfoto yang banyak nan unik, wisata ini memiliki lahan yang luwas namus saat weekand selalu padat ramai.

Alamat wisata ini berada di Jl. Raya Lembang no 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kab Bandung Barat, Jawa Barat. Jam Oprasional Senin – Minggu   09:00 – 18:00 WIB. Harga Tiket Rp 25.000,-/orang

Bandung Zoological Garden

Jerapah di Bandung Zoological Garden

Tempat Wisata ini di buka kembali pada sabtu, 27 juni kemarin, wisata kebun binatang memiliki cara unik membuka wisata di era new normal ini, cara yang digunakan yaitu kapasitas pengunjung di batasi perharinya hanya boleh 30% wisatawan, dari perhitungan persenan hari-hari biasa, selain di batasi wisatawan wajib menggunakan masker, dan selalu jaga jarak.

Alamat wisata ini berada di Jl. Kebun Binatang No.6, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam Oprasional mulai pukul 08:00 pagi – 17:00 sore, Harga Tiket masuk wisata ini adalah Rp 40.000,-/orang.

Gunung Tangkuban Perahu

Puncak Gunung Tangkuban Perahu

 

Objek wisata alam Gunung Tangkupan Parahu ini juga mulai beroprasional pada sabtu, 13 juni lalu, objek wisata yang juga dikenal dengan legenda sangkuriang ini sudah beroprasi dengan menetapkan aturan protokol kesehatan yang harus wajib di patuhi.

wisata dengan daya tarik , pengunjung akan disuguhkan rimbun pohon pinus dan hamparan perkebunan kebun teh yang berada di sekitar-nya, gunung ini memiliki ketinggian 2.084 karna ketinggian itu suhu udara di puncak gunung sangat dingin,

Harga Tiket wisata untuk Domestik Rp 15.000,-/orang dan parkir Rp 5.000, Untuk wisatawan Asing Rp 50.000 dengan biaya parkir Rp 5.000, Alamat wisata ini di Jl. Tangkuban perahu, cekahuripan, lembang bandung, jawa barat.

Kawah Putih

Kawah Putih Bandung

Wista bandung sudah dibuka Kembali salah satunya kawah putih, salah watu wisata alam yang berada di bandung, daya tarik wisata ini adalah kawah di atas gunung yang memiliki warna biru keputihan seperti awan, namun air kawah itu lebih dominan warna putih, jadidi namakan oleh masyaratkat menjadi Kawah putih.

Lokasi wisata ini berada di Jl Soreang Ciwiday, Bandung, Jawa Barat. Jam Buka wisata ini mulai pukul 07:00 pagi – 17:00 sore setiap harinya. Harga Tiket masuk wisata ini adalah Rp. 20.000,-/orang.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda