10421 Wisata di Hakone, Jepang Liburan Sambil Relax di Onsen

Wisata di Hakone – Hakone merupakan sebuah kota di Prefektur Kanagawa, Jepang, yang terkenal dengan onsen, alias sumber mata air panasnya. Sebenarnya selain dengan mata air panasnya, apa saja sih yang menjadi keunikan dari Wisata di Hakone ?

Ini daftarnya dari Labiru. Yuk di simak.

 

Owakudani, Wisata di Hakone

Owakudani letaknya di wilayah bekas erupsi gunung Hakone yang terjadi sekitar 3000 tahun yang lalu. Kini di tempat ini anda dapat temukan belerang, sungai, kawah, sampai dengan pemandian air panas atau biasa disebut juga dengan onsen. Terdapat dua jenis onsen, yang tanpa pakaian dan menggunakan pakaian. Tenang saja, untuk onsen yang tanpa pakaian tempatnya tertutup, kok.

Owakudani

Selain itu ada juga onsen yang berisi ikan-ikan kecil, jadi kalau anda memasukkan kaki ke dalamnya, kulit kaki anda akan dimakan  ikan kecil, onsen dengan teh hijau yang warnanya benar-benar hijau, onsen merah yang airnya dari anggur. Sepulang dari sini, kamu membeli souvenir yang banyak dijual di toko souvenir sekitar Owakudani. Tempat inilah salah satu lokasi paling baik untuk melihat Gunung Fuji.

Owakudani, Wisata di Hakone

Danau Ashinoko, Wisata di Hakone

Tempat wisata Hakone selanjutnya adalah Danau Ashinoko atau disebut dengan Danau Ashi. Dari sini, pemandangan Gunung Fuji tampak jelas. Kegiatan yang dapat dilakukan di sini antara lain adalah jelajah Danau Ashi dengan menggunakan Hakone Sight Seeing Boat, yang berbentuk kapal bajak laut kuno. Tujuan kapal menuju Hakonemachi dan Moto Hakone.

Danau Ashinoko, Wisata di Hakone

Menempuh perjalanan kurang lebih 30 menit menuju Hakonemachi, barulah dapat melihat cantiknya Danau Ashi. Perlu diketahui bahwa Danau Ashi ini terbentuk karena ledakan besar dua kali dari Gunung Hakone kemudian membentuk kawah yang terisi air dan menjadi danau cantik.

Danau Ashinoko

Istana Hakone 

Istana dikelilingi taman indah ini berlokasi di bagian selatan Danau Ashi dan sekarang dijadikan objek wisata favorit bagi wisatawan. Padahal dahulu, tempat ini adalah tempat berlibur keluarga kerajaan ketika musim panas tiba.

Istana Hakone  Wisata di HAkone

Sehingga istana hakone ini banyak dikunjungi para wisatawan karena keindahan tempat wisata ini, dengan adanya pepohonan, bunga-bunga yang akan membuat disekitar tempat wisata ini menjadi indah dan sangat disukai oleh para pengunjung.

 

Hakone Museum of Art

Museum satu ini menampilkan beraneka macam koleksi keramik sejak zaman edo yaitu antara tahun 1600 sampai dengan 1868. Pendirinya adalah Okada Mokichi tahun 1952.

Hakone Museum of Art

Di museum ini pula terdapat buah taman nan indah bernama Taman Sekirakuen dan juga Taman Moss dengan pemandangan yang indah, banyaknya bunga-bunga dan pepohonan menjadikan suasana hakone Museum of art ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke hakone ini.

Hakone Museum of Hakone

.

Jadi mau liburan kemana nih di daerah Hakone, Jepang. Kemasi barang dan yuk liburan!

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda