Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Malaysia cukup banyak. Kamu dapat memilih beberapa alternatifnya dari yang akan Labiru jabarkan pada kesempatan artikel traveling kali ini.

Kumpulan Tempat Wisata Di Negara Malaysia

Berikut di bawah ini merupakan kumpulan tempat-tempat wisata menarik di negara Malaysia.

 

Street Food Wisata Di Malaysia Di Jl Alor

Yang pertama adalah street food jl. Alor. Tempat ini merupakan tempat wisata kuliner, sangat cocok bagi Kamu yang gemar mencoba makanan dari daerah lain.

Dan memang beragam tempat makan dengan bangunan permanen dapat Kamu temukan di daerah wisata yang satu ini. Kursi dan meja makan tetap berada di tengah jalan, dan memang inilah yang menimbulkan kesan unik dan berbeda di tempat makan ini.

Kamu dapat menemukan beragam makanan street food khas negara Malaysia yang berjajar dengan rapi di pinggir jalan. Untuk harga makanannya pun relatif murah, tidak perlu menghabiskan banyak uang.

Bahkan hanya dengan RM13 saja, Kamu sudah dapat menikmati nasi putih dan sate satu porsi, sepertinya itu sudah cukup mengenyangkan perut.

wisata di malaysia

 

Menara Kembar Petronas

Yang kedua adalah menara kembar Petronas. Menara kembar Petronas ini benar-benar terkenal, bahkan juga menjadi ikon wisata negara Malaysia sendiri.

Dan karena beberapa alasan tertentu, disebutkan jika Kamu masih belum berwisata ke Malaysia apabila belum melihat menara kembar ini.

Namun mungkin memang di sini Kamu akan menikmati suguhan yang lebih mengarah ke pemandangan, terutama untuk berfoto-foto dan bernarsis ria.

Bahkan Kamu juga dapat menuju ke bagian atas menara untuk melihat pemandangan kota dari ketinggian. Tempat ini benar-benar layak untuk mendapat perhatian Kamu saat berkunjung ke negeri Jiran.

wisata di malaysia

 

Taman Peringatan Malaysia

Yang ketiga adalah taman peringatan. Taman ini benar-benar indah, dan memiliki cerita sejarah tersendiri.

Dahulu taman peringatan ini sempat dijadikan lokasi untuk menahan serta menyiksa bala tentara Inggris dan Australia, yang dilakukan oleh pasukan Jepang.

.

Demikian artikel mengenai Tempat wisata di Malaysia yang wajib dikunjungi, terima kasih telah membaca.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda