Wisata Di Singapura – Jika pertama kali berkunjung ke kota Singapura mungkin Anda akan bingung hendak pergi ke mana.

Begitu banyak tempat wisata yang menarik di kota ini, oleh karena itu Anda harus mengatur itinerary sebelum menuju ke sini.

Dengan mengetahui berbagai tempat wisata di Singapura yang menarik, maka Anda akan tahu hendak pergi tempat wisata mana saja ketika Anda berlibur nanti.

 

Tempat Dan Objek Wisata Di Singapura

Berikut beberapa tempat dan juga objek wisata yang menarik untuk Anda kunjungi di kota Singapura.

 

Gardens By The Bay | Wisata Di Singapura

Tempat wisata pertama yakni di Gardens by the bay.

Gardens by the bay adalah sebuah taman dengan beragam jenis tanaman dari seluruh dunia.

Anda dapat menyaksikan atraksi utama dari tempat wisata Singapura ini berupa 2 kubah untuk konservasi, yaitu Cloud forest dome dan Flower dome.

Selain itu, juga ada OCBC Skyway, di mana ini adalah taman bermain untuk anak-anak serta merupakan kawasan penuh capung, jadi diberi nama Dragon fly and King fisher lakes.

 

Universal Studios Singapore

Tempat wisata kedua yakni di Universal studios Singapore.

Seperti sudah Anda ketahui sebelumnya, bahwa Universal adalah perusahaan produksi film yang sudah terkenal dengan beragam filmnya yang mendunia.

Jadi di Universal studios Singapore Anda dapat menikmati berbagai wahana yang menggunakan tema film-film yang sudah sukses tersebut.

Sebetulnya Universal studio ini tidak hanya ada di Singapore saja, melainkan juga sudah tersebar di beberapa negara lainnya.

Walaupun begitu, Anda harus menyiapkan uang cukup banyak jika ingin masuk ke Universal studios Singapore, tetapi itu benar-benar akan “worthed” mengingat standar kualitas dari Universal studios sendiri.

wisata di Singapura

 

Pulau Sentosa (Sentosa Island)

Tempat wisata ketiga yakni di pulau Sentosa. Pulau yang satu ini sebenarnya merupakan pulau yang posisinya terpisah dari negara Singapura.

Terdapat beragam tempat hiburan yang menarik dan mewah di pulau ini yang dapat Anda nikmati.

Mulai dari wahana bermain golf hingga kereta gantung.

wisata di Singapura

.

Demikian informasi mengenai Tempat wisata Singapura terbaik.