Wisata Extream Yang Seru– Bosan berwisata di tempat itu-itu saja, dan aktifitasnya juga Cuma begitu terus, cobalah kunjungi wisata extream yang seru, buat kalian yang pemberani saja.

Baca Juga: Wisata Horor Lawang Sewu Semarang

Bagi kalian yang pengen mencari sensasi berwisata yang beda dengan lainya, lebih baik baca artikel ini terlebih dahulu, saya akan bahas wisata extream yang seru

Banyak wisata extream di Indonesia yang memiliki banyak peminat, dan apakah salah satu dari kalian yang meminati wisata extream ini, berikut saya berikan beberapa tempat wisata extream yang seru dan tentunya menatang adrenalinmu di tengah pandemic covid 19.

Kasembon Arum Jeram di Malang

Wisata extream rafting di kasembon, Malang

Wisata extream rafting di malang ini sangat menantang adrenalin, menggunakan sampan kecil yang hanya bisa di tempati 5-6 orang ini, harus bisa menaklukan jalur sungai yang memiliki batuan dan jalur berlikak likuk tak jarang orang gagal menaklukan wisata extream ini

Lawang Sewu Terkenal Dengan Kemistisannya

Tempat yang terkenal mistis, wisata horor Lawang Sewu Malang

Wisata horror yang terkenal di kota semarang ini banyak memilki pengunjung, dan sudah berkali kali masuk tv, sebagai salah satu tempat ujinyali yang seru, banyak wisatawan lokal dan juga asing, berminat dengan wisata ini, karna terkenalnya sejarah serta kemistisan tempat ini, brani berkunjung.

Off Road ke Budug Asu Sunggu Extream & Seru

Salah Satu Wisata Extream Off Road Malang

Wisata extream yang juga terletak di malang ini banyak memiliki peminat karna keseruannya, keseruan wisata ini adalah dengan melakukan off road ke Budug Asu yang berada di lereng gunung Arjuna. Dengan menggunakan mobil jeep kamu akan dibawa melewati jalanan curam berlumpur., untuk kalian yang pemberani cobalah wisata ini.

Wisata Paralayang di Gunung Banyak

Extream wisata paralayang Source by: nativeindonesia.com

wisata extream yang seru terahir ini, menurut saya pribadi, paling menantang adrenalin bagaimana tidak ‘terbang’ di atas perbukitan, nah itu baru luar biasa. Kamu yang punya nyali lebih bisa mencoba wisata paralayang di Gunung Banyak. Biasanya paralayang ini digunakan untuk latihan para atlit, tapi kamu yang penasaran juga bisa mencoba wisata ini dengan membayar biaya Rp350 ribu/orang. Nah itu lah wisata extream yang seru, buat kalian yang bermental baja, coba kunjungi.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda