Wisata Indonesia Mirip Luar Negeri– Indonesia merupakan salah satu negara maritim yang memiliki luas wilayah yang sangat besar, Dengan kondisi itu Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata yang tidak ada di negara lain, Tapi sebaliknya Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang mirip di negara lain, ada banyak wisata indonesia mirip luar negeri.

Nah tempat wisata Indonesia yang mirip dengan negara lain ini sedang gencar-gencarnya di baru oleh para traveler akhir-akhir ini, ada berbagai macam tempat wisata di Indonesia yang memiliki kesamaan dari luar negeri, nah mau tau tempat wisata di Indonesia yang yang mirip dengan luar negeri?

Berkiut beberapa macam tempat wisata Indonesia mirip luar negeri, yang baru hits ini:

Baca Juga: Temapt Wisata di Bandung Terbaru De Diamond Ecopark Soreang

Taman Sakura Cibodas

Taman Sakura Cibodas, Serasa di Jepang

Buat kamu yang pingin foto dengan bunga sakura atau yang ingin menikmati pemandangan bunga sakura seperti di Jepang, nggak perlu jauh jauh pergi ke Jepang untuk menikmati bunga Sakura.

Di Bogor, Kebun Raya Cibodas juga terdapat bunga sakura yang gak kalah cantiknya seperti yang ada Jepang, jadi kamu bisa pergi ke Bogor ala-ala Jepang.

Brown Canyon

Wisata bekas penambangan tanag, Brown Canyon Mirip Brand Canyon di AS

Dari namanya saja sudah mirip, Brown Canyon adalah tempat bekas penambangan tanah di Meteseh, Tembalang, Semarang. tempat ini menjadi salah satu lokasi wisata yang populer di Semarang dan dianggap mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Cocok nih buat spot foto aesthetic

Taman Nasional Baluran

Wisata ini mirip dengan Amboseli National Park, di Kenya

Kalau destinasi satu ini sudah mirip banget sih dengan yang diluar negeri, bahkan hampir gaada bedanya. Jadi kalau pergi ke Taman Nasional Baluaran yang terletak di Banyuwangi ini, seperti gaada bedanya dengan taman nasional yang ada di Kenya yaitu Amboseli National Park

Ranu Kumbolo

Pemandangan indah Ranu Kumbolo seperti di Arosa

Pemandangan cantik seperti di Arosa yang berada di Swiss, bisa kita temukan di Indonesia tepatnta di Ranu Kumbolo. Ranu Kumbolo adalah sebuah danau gunung di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Letaknya di Pegunungan Tengger, di kaki Gunung Semeru. Destinasi ini cocok nih buat kamu yang suka mendaki.

Pink Beach di Pulau Komodo

Wisata di pulau komodo ini mirip wisata luar negri yang bernama Pink Beach Harbor.

 

Ternyata di Pulau Komodo juga ada pantai yang keren dan unik, memiliki pasir yang berwarna pink yang indah. Pantai “Pink Beach” atau pantai merah muda terletak dalam Kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, nah wisata ini memiliki kemiripan wisata seperti di Pink Beach Harbor.

Pulau Wayang

Wisata di Raja Ampat yang mirip dengan wisata filipina tepatnya di lake

Tak dapat dipungkiri kalau Indonesia mempunyai banyak sekali pulau, salah satunya adalah pulau wayag yang berada di Raja Empat. Pemandangan laut yang Indah dan suasana yang enak pasti akan membuatmu tertarik buat dateng kesini. Selain itu pulau ini juga mempunyai kembaran loh yaitu di filipina tepatnya adalah di kayangan lake.

Pantai Ora Maluku Utara

Wisata yang memiliki kemiripan dengan wisata di India yang bernama Maguna Maladewa

Pantai Ora Terletak di pulau Seram, Maluku Utara, pantai ini memiliki karakteristik pantai yang berpasir putih dengan air yang sangat jernih dan tenang dengan kekayaan terumbu karang, ikan dan aneka ragam biota laut lainnya yang sangat indah.

Pantai ini sangat mirip sekali dengan Laguna Maladewa yang berada di sebelah selatan-barat daya India, Negara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik.

Nah itulah beberapa tempat wisata Indonesia mirip luar negeri yang wajib kalian kunjungi, coba lah eksplore wisata yang mirip luar negeri ini

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali