Selain memiliki alam yang cantik, lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuat kota Bandung selalu ramai di tiap musim liburan. Jadi tak heran jika Bandung menjadi destinasi wisata yang populer. Untuk anda yang berwisata bersama keluarga, tenang, di Bandung juga banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Ini dia destinasi wisata keluarga Bandung untuk  2 hari 1 malam.

Labiru punya daftarnya nih, apa yang harus anda lakukan selama 2 hari bersama Keluarga Anda saat berada di Kota Kembang.

Destinasi Wisata Keluarga Bandung | Hari Pertama

Gunung Tangkuban Perahu

destinasi wisata keluarga di Bandung

Kawah Gunung Tangkuban Perahu

Hari pertama di Bandung bisa kamu mulai dengan keindahan alam Gunung Tangkuban Perahu yang sangat mempesona. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing setiap liburan. Dari kota bandung dapat ditempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam.

Sungguh pemandangan yang indah di sini. Sangat wajib untuk mengambil gambar di sini, karena pemandangannya yang sangat cantik.

Lembang Floating Market

destinasi wisata keluarga, wisata bandung barat

Salah satu sudut Lembang Floating Market, Lembang, Bandung

Setelah dari Tangkuban Perahu, kamu bisa menuju ke Lembang. Anda bisa mampir ke Floating Market. Floating Market Lembang merupakan satu-satunya tempat wisata terapung yang berada di kota Bandung. Destinasi wisata keluarga yang mirip pasar apung di Banjarmasin ini tidak hanya menyediakan berbagai macam sayuran, buah-buahan, dan berbagai kebutuhan pokok lain seperti pasar apung di Kalimantan.

Selain itu, di sini juga menyediakan berbagai macam jajanan pasar seperti , surabi, sosis bakar, colenak, tahu lembang, siomay, bakso tahu, jagung bakar, jamur bakar, durian bakar, otak-otak, dan masih banyak varian lainnya.

Di sini, anda bakal merasakan sensasi liburan yang sangat berbeda, karena untuk bisa mencicipi sajian kulinernya anda harus naik perahu terlebih dahulu.

Farm House

Destinasi wisata Keluarga Bandung

Rumah Hobit Farm House Lembang

Keluarga anda penggemar film The Hobbit ? Coba datanglah ke Farm House di Lembang. Di sini anda akan menemui miniatur rumah para kurcaci yang sangat unik dan kece.

Destinasi wisata keluarga di Bandung yang populer sejak tahun 2015 ini juga menyuguhkan banyak spot lainnya. Salah satunya adalah gembok cinta seperti yang ada di Korea Selatan sana. Dan mini Zoo dimana anda bisa mengajak adik atau anak anda berinteraksi dengan binatang domba dan kelinci. Oh iya kalau mau berkunjung ke Farm House ini, jangan lupa siapkan kamera dengan baterai yang penuh dan kartu memori yang besar.

Destinasi Wisata Keluarga Bandung | Hari Kedua

Tebing Keraton

destinasi wisata keluarga di Bandung

Tebing Keraton dari udara

Nuansa alami yang dimiliki Tebing Kraton membuat tempat ini banyak diburu untuk mendapatkan foto kekinian. Berada di ketinggian 1.200 meter dari atas permukaan laut, Tebing Keraton menawarkan pemandangan hutan dan lembah yang mempesona siapa pun.

Waktu terbaik untuk datang ke sini bersama keluarga adalah saat weekday, karena bila datang ke sini saat weekend, tempat ini akan sangat ramai sehingga sulit untuk memilih spot terbaik. Untuk menuju ke Tebing Keraton sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi agar lebih praktis.

Naah sekarang kamu sudah tahukan Destinasi wisata Bandung bersama keluargamu. Yuk ajak keluargamu Liburan seru di Bandung. Cek Info Paket Liburannya di web Labiru ya.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda