Wisata Keluarga di Bogor – Kota Bogor yang berjarak tak jauh dari Jakarta sering menjadi tujuan warga ibukota untuk berpelesir di akhir pekan. Suasana kota yang masih sejuk, dan destinasi wisata yang lengkap membuat Bogor berbenah. Kalau Anda yang ingin membawa serta keluarga, berikut Labiru sajikan wisata keluarga di Bogor.

 

Cimory Riverside, Wisata Keluarga di Bogor Area Puncak

Anda tentu sudah tahu tentang produk yoghurt merk Cimory yang beredar di pasaran kan? Nikmat, sehat, dan menyegarkan,bukan Di Bogor ada lho outlet resminya Cimory.

 

Cimory Riverside, Wisata Keluarga di Bogor Area Puncak

Credit: Tribunnews

Restoran di pinggir Jalan Raya Puncak ini terletak di tepi Sungai Ciliwung, dengan airnya yang masih “perawan” dan dipenuhi bebatuan besar. Untuk menikmati pemandangan sungai, pilih saja tempat bersantap di balkonnya yang luas dan terbuka. Tapi tenang saja, Anda tidak Akan kehujanan karena walaupun terbuka, tapi masih diberi atap.

Ada juga tempat bagi para penggila coklat: Chocomory, toko khusus yang menjual beraneka ragam coklat. Oh iya, buah hati Anda juga pasti senang diajak menyambangi tempat pembuatan coklatnya ya. Tempat ini memang sengaja dibangun dengan dinding kaca transparan agar kita dapat melihat langsung proses pembuatan coklatnya.

 

Taman Safari Indonesia, Wisata Keluarga di Bogor

Ternyata tidak perlu jauh-jauh ke Afrika untuk bersafari ria melihat para hewan di habitat asli mereka. Rumah hewan eksotis itu hanya perlu satu jam perjalanan dari Bogor, tepatnya di daerah Cisarua.

 

Taman Safari Indonesia, Wisata Keluarga di Bogor

Credit: Orami

Ajaklah keluarga anda berkenalan dengan jerapah, zebra, anoa, gajah, komodo, simpanse, lumba-lumba, dan banyak lagi binatang lainnya. Di dalam rumah mereka yang luasnya 170 hektar ini, anak-anak akan mendapat banyak teman baru yang lucu dan unik.

Selain menjadi rumah bagi berbagai binatang lucu dan menarik, di sini juga terdapat berbagai wahana seru dan menegangkan ala taman hiburan seperti kincir raksasa, sepeda air, dan roller coaster. Kalau lebih suka bermain dengan air kolam yang sejuk, datang saja ke Safari Waterpark di komplek Taman Safari.

 

Water Kingdom Mekarsari

Inilah tempat liburan keluarga dimana anda akan diajak bertualang, berolahraga, sekaligus bersantai dan bersenang-senang. Setiap wahana di dalamnya memiliki keunikan dan keceriaan masing-masing untuk ditawarkan kepada Anda dan juga si kecil.

Mari kita awali adu cepat kita dengan berseluncur. Baik anak-anak maupun orang dewasa pasti suka meluncur cepat menuju kesejukan air dalam kolam renang ‘kan?

 

Water Kingdom Mekarsari

Tribunnews

Jangan lewatkan ketiga seluncuran keren yang tersedia disini: Boomerang slide yang akan membawa Anda terjun dari ketinggian dan menikung dalam kecepatan tinggi. Raft slide dengan dua pilihan seluncurannya: terbuka atau melalui terowongan. Dan Racer slide untuk beradu cepat dan lincah dengan sesama pengunjung lain.

Tempat ini juga memiliki lapangan futsal yang tidak biasa, karena sambil bermain futsal, tiba-tiba bisa muncul air mancur yang menghalangi Anda mencetak gol!

 

.

Nah itu tadi 3 Wisata Keluarga di Bogor yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan kolegamu. Yuk buruan liburan !

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor