Wisata Malam di Bandung – Saat ini manusia semakin tak bisa pisah dari yang namanya fotografi. Kalau dulu fotografi hanya dilakukan oleh kalangan terbatas, perkembangan teknologi saat ini membuat siapa saja menggeluti hobi fotografi. Banyak sekali genre fotografi yang berkembang saat ini. Dari mulai para penikmat fotografi landscape, sampai portrait. Ada juga para pehobi fotografi malam hari. 

Buat kamu para pehobi fotografi malam hari, Kota Bandung punya banyak tempat yang bisa kamu jadikan tempat hunting foto malam hari. Di sekitar Kota Bandung banyak wisata alam yang bisa menjadi spot fotomu. Atau kalau kamu mengincar foto bangunan yang artistik, di kawasan pusat Kota Bandung juga banyak spot yang bisa kamu jelajahi. Untuk kamu yang mencari spot foto Wisata Malam di Bandung yang keren, Labiru punya ulasannya spesial hanya untuk kamu: 

Jalan Braga, Wisata Malam di Bandung

Jalan Braga adalah salah satu saksi bisu kolonialisme di Bandung. Masih sangat banyak bangunan yang telah ada sejak masa kolonial terawat dengan baik. Tak heran, spot ini adalah salah satu spot foto favorit di Kota Bandung. 

Jalan Braga, Wisata Malam di Bandung

Tak tanya pagi atau siang, pada malam hari Jalan Braga menampilkan keindahannya yang lain, yang akan menambah tabungan foto malammu. 

Caringin Tilu, Wisata Malam di Bandung

Caringin Tilu, Wisata Malam di Bandung

Foto malam hari identik dengan pendar lampu kota. Oleh karena itu, untuk menikmati malam hari kota Bandung sambil hunting foto, kamu bisa datang ke kawasan Caringin Tilu, atau biasa disingkat Cartil. Dari sini, kamu akan melihat pemandangan lampu-lampu kota Bandung dan sekitarnya, akan menambah keren fotomu. Dari sinilah kamu bisa menyaksikan gemerlapan malam Kota Bandung. 

Cikapundung River spot, Wisata Malam di Bandung

Cikapundung River spot, Wisata Malam di Bandung

Di Kota Bandung terdapat sebuah taman tematik yang kalau malam hari bisa kamu jadikan spot foto yang keren. Cikapundung River sport namanya. Di taman ini, kamu bisa mengabadikan keindahan air mancur yang disekelilingnya terdapat banyak lampu yang cantik, atau kalau kamu tertarik dengan foto human interest, orang-orang yang bercengkrama disini pun bisa jadi objekmu yang menarik. 

Babakan Siliwangi, Wisata Malam di Bandung

Babakan Siliwangi, Wisata Malam di Bandung

Babakan Siliwangi tak hanya bisa kamu nikmati pada siang hari. Pada malam hari pun, hutan kota ini menawarkan suasana yang berbeda. Kerlipan lampu yang bersinar diantara sela-sela pepohonan yang rindang, bisa menjadi objek fotomu yang keren. 

Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika adalah salah satu kawasan pedestrian terbaik di Indonesia. Di kawasan yang pernah menjadi saksi perjuangan bangsa-bangsa Asia dan Afrika dalam memperjuangkan nasibnya ini mempunyai banyak bangunan bergaya Eropa. Arsitektur ala Eropa ini tentu saja akan menambah cantik karya fotomu. Jangan lupa deskripsikan sejarah jalan ini juga yaaa….

Bukit Moko

Bukit Moko

Memburu objek foto malam hari di Bandung, tak lengkap rasanya kalau melewatkan Bukit Moko. Dengan ketinggian mencapai 1.500 meter dari permukaan laut ini, kamu bisa menyaksikan landscape Kota Bandung yang luas. Pada malam hari, pendar cahaya lampu Kota Bandung bisa kamu nikmati sambil mengabadikannya dalam bidikan lensa kamera kamu. Dengan spot sekeren ini, kamu bisa menggabungkan berbagai macam genre fotografi, agar karyamu semakin unik, dan menarik. 

.

Itulah deretan Wisata Malam di Bandung yang keran, masih banyak destinasi keren lain di Kota Kembang. Tunggu apalagi, siapkan kameramu, dan eksplor Bandung hanya bersama Labiru.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda