Wisata Malang Yang Sudah Buka– Memasuki Era New Normal dinas pariwisata malang, membuka berbagai tempat wisata, yang sekiranya memungkinkan atau memadahi untuk di buka kembali, wisata malang yang sudah buka, mulai memamerka berbagai tempat wisatanya yang memang sudah tak diragukan lagi dengan keindahannya,

untuk wisata malang yang sudah buka Setelah 4 bulan di tutup angin segar pun terasa di kota malang, pemerintah mulai membuka tempat wisata di batu malang dengan cara bertahap, dan tetap menjalankan protocol Kesehatan demi kenyamanan bersama saat berwisata.

Tapi tidak semua destinasi di batu beroprasional hanya beberapa saja yang sudab beroprasional, nah ingin tahu info wisata malang yang sudah buka, berikut informasi dari labirutour.

Jatim Park 2

Wahana Jatim Park 2

Pihak pengelola pariwisata Jawa Timur Park Group telah membuka kembali satu di antara tempat wisatanya, yaitu Jatim Park 2 sejak 27 Juni 2020 lalu.

Ada yang berbeda dalam pembelian tiket wisata jatim park 2, yaitu cara pembelian tiket, pihak pengelola pariwisata jatim park 2 menganjurkan dalam membeli tiket secara online, untuk mengurangi kontak fisik

Meski sudah mulai bisa di kunjungi tempat wisata di malang ini tetap menerapkan protocol Kesehatan demi kenyamana bersama, mengingat kondisi yang masih awal di era new normal. Untuk mengurangi resiko yang tidak di harapkan.

Museum Angkut

Wisata Edukasi Museum Angkut

Kepala dinas pariwisata batu malang Arief As Siddiq menuturkan ada 75 usaha pariwisata yang sudah bisa dibuka kembali setelah menerima sertifikat dan rekomendasi, salah satunya adalah Museum Angkut.

Wisata berkonsep edukasi ini sudah bisa kalian kunjungi Kembali, objek wisata yang memiliki banyak koleksi kendaraan tua ini di buka bersamaan dengan dengan wisata jatim park 2 setelah menerima anjuran dari dinas pariwisata

Protocol Kesehatan akan tetap di terapkan di tempat wisata ini, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak dll, demi kenyamanan besama dan mencegah penyebaran virus covid19.

Batu Flower Garden

Taman Batu Flower Garden

Wisata batu flower garden sudah mulai di buka pada tanggal 8 juni 2020 lalu, wisata yang berkonsep taman bunga ini menyuguhkan ke indahan berbagai macam jenis bunga yang berbeda beda di tambah dengan suasana yang sejuk,

Mengingat kondisi yang masih di awal era new normal wisata batu flower garden, tetep menerapkan protocol Kesehatan untuk kenyamana semua pihak, dan mencegah penyebaran virus covid19.

Predator Fun Park

Wahana Predator Fun Park

Melihat akun Instagram @predatorfunpark, mempublikasikan pembukaan wisata ini pata tanggal 11 juni lalu, wisata yang menyuguhkan berbagai macam hewan predator/pemangsa ini sudah bisa kalian kunjungi.

Dengan syarat menerapkan protocol kesehata, Predator Fun Park menganjurkan pengunjung untuk melakukan pembelian tiket melalui website https://book.jtp.id/jtpotp/ dan merencankan tour melalui https://labirutour.com/tour/, untuk mengurangi kontak fisik.

Eco Green Park

Panorama Buatan Eco Green Park

Wisata malang yang sudah buka sejak tanggal 27 Juni 2020 lalu, kini sudah bisa di kunjungi Kembali, wisata eco green park menyuguhkan Kembali hewan hewan-koleksinya, dan kalian juga sudah bisa memberi makan satwa di kebun binatang ini.

Jangan kawatin pihak pengelola wisata eco green park menyediakan kaos tangan untuk memberi makan satwa-satwa di dalam, dan juga wisata ini menerapkan secara keras tentang protocol Kesehatan, demi menceegah penyebaran virus covid19.

Coban Putri

Panorama air terjun Coban Putri

Wisata alam di malang ini juga tak mau kalah, kabar baik wisata alam ini sudah siap di kunjungi Kembali, tempat wisata yang memiliki daya tarik air terjun dan panorama rerimbunan pepohonan hijau, membuat banyak wisatawan betah bermain berlama-lama di tempat ini sembari menikmati kesejukan alam.

Meski berada di alam tempat wisata ini juga mengingatkan dengan keras tentang protocol Kesehatan yang harus di patuh, contoh seperti memakai masker, menjaga jarak dan lain-lain.

Coban Talun

Wisata Baru di Coban Talun

Wisata alam coban talun juga tak mau kalah dengan kembarannya coban putri, wisata yang sama-sama memiliki daya tarik air terjun dan panorama indah ini, sudah mulai terlihat beberapa wisatawan berdatangan,

Wisata ini juga tetap menerapkan protocol Kesehatan demi kenyamanan bersama, dan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Rafting Kaliwatu

Arum Jeram Kaliwatu

Wisata extrim yang banyak diminati para pemuda dari segala penjuru ini, sudah mulai bernegosiasi dengan wisatawan luar kota, olah raga arum jeram ini, sudah bisa kalian kunjungi Kembali, dengan syarat memiliki izin dari pihak pengelola wisata di tempat.

Setelah mendapat izin wisata ini juga menganjurkan untuk menerapkan protocol Kesehatan demi kenyamanan semua pihak yang bersangkutan.

Taman Dolan

Desa Wisata Taman Dolan

Taman rekreasi ini di buka Kembali pada tanggal 20 juli 2020 lalu, taman rekreasi sekaligus desa wisata ini memiliki tempat wisata yang asri, suasana yang masih terasa alami, cocok untuk berlibur bersama keluarga, wisata ini juga tetap melaksanakan protocol kesehata.

Hawai Waterpark

Permainan Air Hawai Waterpark

Wisata malang yang sudah siap di kunjungi ini menjadi destinasi terahir dari kami, permainan di hawai waterpark ini sudah bisa kalian kunjungi Kembali, destinasi ini di oprasionalkan pada tanggal 27 juli lalu secara bertahap, wahanan permainan yang di dominasi air.

Wisata ini wajib menaatti protocol Kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan membawa handsainitazer, untuk kenyaman berwisata bersama

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda