Rafting Kaliwatu Malang

Destinasi Malang Tiket Masuk Rp200,000 Adventure Level

Wisata Batu MalangBerbagai aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Kota Malang, seperti atraksi wisata Rafting di Sungai Kaliwatu. Meskipun atraksi ini cukup menantang, tetapi jangan khawatir karena keamanan nya terjamin serta akan dipandu oleh Tour Guide Profesional. sehingga kamu akan enjoy menikmati aliran sungai serta udara yang sejuk. 

Kaliwatu Rafting Batu Malang

Destinasi wisata ini pusat pelatihan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menyediakan kegiatan outdoor dengan menggunakan konsep petualangan. Kaliwatu terletak di Jl. Bung Tomo No.19, Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. 

Tak hanya itu, destinasi wisata Kaliwatu juga menawarkan beberapa jasa pelatihan, seperti Wisata Arung Jeram (Rafting), Gathering, dan juga Outbound.

Lebih lanjut, pada bagian outbound, kamu bisa memilih beberapa aktivitas, seperti Motivator Training, Student Outbound, High Impact Outbound Program, Managerial Success, Hypno Motivation, Team Building, dan Leadership.

Kegiatan lain yang bisa kamu coba ketika berkunjung ke destinasi wisata ini adalah Tubing atau Donut Boat, Paint Ball, Gowes (Mountain Bike), Wisata Petik Apel, Paralayang, Motor Trail, Mountain Climbing, dan wisata petualangan lainya. 

Jika kamu ingin berwisata pribadi dan mencoba atraksi wisata rafting terdapat paket wisata menyusuri sungai bagian atas yang memiliki panjang 7 KM dan sungai bawah 1,5 KM dengan waktu tempuh 2 jam. Namun, jangan khawatir karena disini sudah disertai dengan Tour Guide Profesional. 

Harga Tiket Masuk Kaliwatu Rafting 

Harga tiket masuk Kaliwatu Rafting berbeda-beda, disesuaikan dengan atraksi wisata yang dipilih. 

  1. Trip 1 Kaliwatu Rafting = Rp195.000
  2. Trip 2 Sahabat Air Rafting = Rp215.000
  3. Trip 3 Pujon Rafting = Rp205.000
  4. Petik Apel = Rp25.000
  5. Wisata Tanam dan Petik Bunga = Rp25.000
  6. Perah Susu Sapi = Rp25.000
  7. Adventure Donat Boat = Rp75.000
  8. Paralayang = Rp400.000
  9. Trail Adventure = Rp750.000
  10. Paintball = Rp150.000

Rute untuk menuju Kaliwatu Rafting 

Jika kamu berasal dari Stasiun Malang yang berada di Jalan Trunojoyo No.10 kamu bisa meneruskan perjalanan ke Jalan Perusahaan Raya yang memiliki jarak 23 KM dengan waktu tempuh 50 menit menggunakan sepeda motor.

Selain itu, jika menggunakan mobil, opsi lain kamu bisa meneruskan perjalanan ke Jalan Tegalgondo yang memiliki jarak 21,2 KM dengan waktu tempuh 54 menit. 

Jika kamu berasal dari Bandar Udara Abdulrachman Saleh kamu bisa melanjutkan ke Jalan Perusahaaan Raya yang memiliki jarak 24,1 KM dengan waktu tempuh 49 menit menggunakan sepeda motor. jika menggunakan Mobil maka akan menempuh waktu 60 menit. 

Fasilitas Destinasi Wisata 

Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di Kaliwatu Rafting Batu Malang yaitu : 

  1. Peralatan Arung Jeram Lengkap
  2. Perahu Karet
  3. Dayung Sungai
  4. Pelampung
  5. Helm Keselamatan
  6. Makan Siang
  7. Tour Guide Profesional
  8. Asuransi

Tipe Paket yang tersedia di Kaliwatu Rafting Batu Malang 

Terdapat beberapa paket wisata yang bisa kamu ambil ketika berwisata ke Kaliwatu Rafting Batu Malang yaitu: 

  • Rafting Kids

Cocok untuk anak-anak dengan usia minimal 12 tahun. 

  • Rafting Personal

Paket private sesuai permintaan wisatawan.

  • Rafting Family

Pilihan tepat untuk wisata keluarga. 

  • Rafting Groups

Paket untuk rame-rame bersama teman lainya. 

  • Rafting Company

Didesain untuk corporate. 

Nah apakah kamu tertarik untuk berkunjung ke Kaliwatu Rafting?, jangan lupa tetap mematuhi aturan yang diberikan oleh Tour Guide ya ketika berkunjung kesini. Jika kamu ingin berkunjung kesini jangan lupa serahkan liburan mu bersama Labiru Tour. berlibur ke Kota Batu Malang lebih seru dan menyenangkan. 

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Lainnya yang Menarik di Malang