La Li Sa Farmer’s Village

Destinasi Yogyakarta Tiket Masuk Tak Tersedia Adventure Level

LaLiSa Farmer's Village Yogyakarta hadir sebagai destinasi wisata terbaru yang menawarkan nuansa pedesaan Eropa yang menawan. Dibuka pada akhir tahun 2022, tempat wisata ini telah menjadi primadona bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi Eropa tanpa harus jauh-jauh pergi ke luar negeri.

Konsep Unik dan Instagramable

LaLiSa Farmer's Village mengusung konsep pedesaan Eropa yang unik dan instagramable. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai spot foto menarik, seperti kincir angin khas Belanda, rumah-rumah bergaya Eropa, taman bunga yang indah, dan area persawahan yang luas. Setiap sudut tempat ini dirancang dengan detail yang cermat, menghadirkan suasana pedesaan Eropa yang autentik dan memukau.

Aktivitas Menyenangkan untuk Semua Usia

Selain spot foto yang memanjakan mata, LaLiSa Farmer's Village juga menyediakan berbagai aktivitas menarik untuk semua usia. Pengunjung dapat mencoba berbagai wahana permainan, seperti kereta kuda, bianglala, dan ATV. Bagi anak-anak, terdapat area bermain yang aman dan menyenangkan. Bagi pecinta kuliner, tersedia berbagai pilihan restoran dan kafe yang menyajikan hidangan lezat baik lokal maupun internasional.

Lebih dari Sekedar Wisata

LaLiSa Farmer's Village tidak hanya menawarkan wisata yang menyenangkan, tetapi juga edukasi tentang budaya dan pertanian Eropa. Pengunjung dapat mengikuti berbagai workshop dan kelas edukasi, seperti memerah susu sapi, membuat roti, dan menanam tanaman.

Lokasi dan Fasilitas

LaLiSa Farmer's Village terletak di Jalan Wates Km. 14, Klangon, Argosari, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Mudah diakses dari berbagai arah, baik dari pusat kota Yogyakarta maupun dari Yogyakarta International Airport (YIA).

Tempat wisata ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memadai, seperti area parkir yang luas, mushola, toilet, restoran, kafe, dan toko oleh-oleh.

Harga Tiket dan Jam Buka

Harga tiket masuk LaLiSa Farmer's Village cukup terjangkau, yaitu Rp. 25.000 untuk weekday dan Rp. 35.000 untuk weekend.

Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Paket Wisata di Yogyakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Lainnya yang Menarik di Yogyakarta