Aktivitas Seru di Karimunjawa– Sudah kah kalian berkunjung di Karimunjawa Jepara ini? Jika belum saya rekomendasikan kunjungi wisata ini saya jamin menyenangkan, ada banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan di tempat wisata ini.

Dan taukah kalian jika karimunjawa sudah di akui dunia dan Unesco sebagai kawasan cagar biosfer. Ada yang tau apa itu cagar biosfer? Cagar Biosfer merupakan badan pelestarian dan mempromosikan wisata alam bawah laut dan daratan hutan rimbun. Oleh karna itu saya sarakan liburan ke karimunjawa, nah berikut saya akan bahas aktivitas seru di karimunjawa yang bisa kalian coba.

Baca Juga: Ini Dia Kawasan Wisata di Cagar Biosfer Indonesia

Bermain di Pantai

aktivitas seru di karimunjawa

Hal yang tidak boleh terlewatkan saat di karimunjawa adalah bermain di pantai

Susuri pantai cantik karimunjawa yang berpasir putih nan eksotis di sekeliling pulau, suasana teduh akan terasa jika beristirahat di bawah pohon sambil pandangi pantai cantik dengan ombak landai dan pasir putih.

Trakking di Hutan Mangrove

aktivitas seru di karimunjawa

Berjalan-jalan menyusuri hutan mangrove

Bagi kalian yang suka trakking sangat cocok bagi kalian hutan magrove karimunjawa ini, luas hutan 10,5 hektar kamu bisa menyusuri seluruh tempat hutan ini dengan melalui jalur yang sudah di sediakan maka nggak perlu takut tersesat.

Kunjungi Pulau-Pulau Kecil di Karimunjawa

aktivitas seru di karimunjawa

Mengunjungi pulau-pulau kecil yang berada di Karimunjawa

Karimunjawa terdiri dari 27 pulau namun hanya ada 5 pulau yang berpenghuni, di setiap pulau di karimunjawa memiliki daya tarik eksotisme yang berbeda-beda, maka dari itu ada aktivitas seru untuk menjelajahi setiap pulau-pulau kecil di karimunjawa ini

Kehidupan Bawah Air Karimunjawa

aktivitas seru di karimunjawa

Menyaksikan kehidupan bawah laut secara langsung

Ini dia aktivitas yang tidak boleh di lewatkan, saat liburan di karimunjawa: scuba, diving, dan snorkeling. Karimunjawa memiliki keindah an wisata bawah laut yang menjajikan nan menakjubkan, kalian bisa berfoto bersama dengan ikan, ada 200 lebih jenis ikan yang berbeda-beda di bawah laut ini.

Berenag bersama Hiu & Penyu

aktivitas seru di karimunjawa

Rasakan sensasi berenang bersama Penyu

Pulau tengah dan manjangan besar di taman nasional karimunjawa merupakan pusat penangkaran hiu (superordo selachimorpha) & penyu (superfamily chelonioidea). Jika kalian kunjungi wisata ini kalian bisa berenang bersama hiu dan penyu.

Memancing Ikan

aktivitas seru di karimunjawa

Selain berenang kalian juga bisa menancing

Bahagialah kalian yang suka memancing di tempat ini, di perairan karimunjawa ini sering di adakan lomba memancing, maka dari itu yang hobi mancing coba kunjungi wisata ini dan dapatkan banyak ikan.

Alun-alun Kerimunjawa

aktivitas seru di karimunjawa

Wisata kuliner di alun-alun karimunjawa

Bagi yang cari kuliner cocok nih ke alun-alun karimunjawa ada banyak pejuala makanan khas nan lezat di sini, selain itu tempat ini juga menjual oleh-oleh khas dari karimunjawa yang harganya terjangkau.

Nah itulah beberapa aktivitas seru di karimunjawa yang bisa kalian coba.

Paket Wisata di Karimunjawa

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Karimunjawa
Tour Karimunjawa 4H3M
4 Hari 3 Malam
Karimunjawa
Honeymoon Karimunjawa 2 Hari 1 Malam
2 Hari 1 Malam
Karimunjawa
Tour Karimunjawa 2H1M
2 Hari 1 Malam
Karimunjawa