Wisata Lombok Dibuka Kembali– Ayo mulai Liburanmu Lombok sudah memulai membuka beberapa tempat wisata yang dulunya selalu padat wisatawan namun harus di tutup karna pandemi Covid19, Tapi di era new normal ini, pihak pengelola pariwisata Lombok sudah memulai membuka sedikit demi sedikit tempat wisata di Lombok, meskipun harus menaati protocol Kesehatan, ayo serbu wisata lombok dibuka kembali

Namun tidak semua wisata di Lombok di buka, hanya beberapa saja untuk mengantisipasi penyebaran virus, wisata Lombok dibuka Kembali untuk mencari pendapatan atau pemasukan masyarakat Lombok sendiri. sudah nggak sabar mana saja wisata di Lombok yang sudah di buka, berikut info dari labirutour wisata di Lombok yang sudah di buka:

Tiga Gili Lombok

Sebelum memasuki wisata ini anda akan di tes suhu tubuh dan wajib memakai masker, itu syarat untuk berwisata di tempat ini. Dari begitu banyak tempat wisata di lombok wisata tiga gila tak mungkin di lupakan para wisatawan.

Mangsut dari “Tiga Gili” adalah Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno 3 gili itu seperti mewakilkan keindahan pantai di lombok, berikut ulasan wisata dari 3 gili yang sangat eksotis itu.

  • Gili Trawangan

Pantai Gili Trawangan

Gili trawangan adalah gili terbesar dari ketiga gili lainya, gili trawangan akan mengadakan acara pada hari-hari tertentu, dan di gili trawangan pada malam hari biasanya di sajikan lantunan musik sepanjang jari sambil melihat keindahan pantai.

  • Gili Meno

Pantai Gili Meno

Gili meno adalah gili yang terletak di tengah tengah dari gili lainya, gili meno hanya di tinggalli 400 jiwa, meski sedikit kalian yang ingin belajar budaya datang ke gili meno, langsung sajabkelilingi pulau ini sembari belajar budaya dari wisata di gili meno

  • Gili Air

Pantai Gili Air

Gili ari adalah gili paling dekat dengan lombok gili air ini merupakan gili paling mencolok di banding dengan kedua gila lainya, gili air ini memiliki fasilitas paling memumpuni, dan memiliki wahana yang menarik wisatawan.

Gunung Rinjani (Non Pendakian)

Panorama Gunung Rinjani

Gunung yang terletak di lombok utara ini mungkin sudah tak asing lagi,  gunung yang mempunyai ketinggian lebih dari 3,700 meter di atas permukaan laut adalah gunung tertinggi ke dua di indonesia.

gunung ini memiliki pemandangan yang indah bila di bandingkan gunung-gunung lainya di indonesia,  bahkan asia karna keindahan panorama gunung ini, gunung rinjani menjadi favorit para pendaki.

Kawasan Wisata Sanggigi

Kawasan Wisata Sanggigi

Wisata yang di anggap seperti kota mati saat terkena dampak covid19 ini, tapi jangan salah sangka wisata ini seperti bangkit dari kematian, dan memulai membuka beberapa tempat wisata, pada tanggal 28 juni kemarin Kawasan wisata sanggigi sudah mulai beroprasi, meski masih sepi.

Di tempat Kawasan wisata ini memiliki banyak wisata yang menarik dari permainan air hingga mendaki bukit-bukit keci ada di tempat ini, beribur di tempat ini, kalian wajib bermaskeran, dan sebelum memasuki anda akan di tes suhu badan.

Kawasan Wisata Mandalika

Kawasan Wisata Mandalika

Sama dengan Kawasan wisata sanggigi, Kawasan wisata mandalika juga di buka pada tanggal 28 juni lalu, Kawasan yang terletak di dekat pulau bali ini, Kawasan yang terdiri dari pantai yang indah dan bukit yang subur, menjadi tempat yang bagus untuk menikmati alam dan menemukan kedamaian.

Bahkan pemerintah pun telah menyediakan berbagai fasilitas dan akomodasi untuk menunjang mereka yang berkunjung ke lokasi tersebut. Tak heran, beberapa resort bisa ditemukan disana, menawarkan tempat tinggal yang nyaman saat berkunjung ke Mandalika.

Belum lagi beberapa pasangan memilihnya sebagai tujuan bulan madu mereka. Wisata mandalika ini menjadi wisata Lombok dibuka Kembali, dan sebagai bahasan terahir

 

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda