Paket Tour Bali – Bali, dengan keindahan alamnya yang memukau, budaya yang kaya, dan keramahan penduduknya, menjadi destinasi honeymoon yang sempurna. Bagi Anda yang mencari beachfront hotel terbaik di Bali untuk honeymoon, artikel ini akan membantu Anda. Berikut 9 rekomendasi beachfront hotel terbaik di Bali, lengkap dengan keistimewaannya masing-masing:

Alana Penida Hotel

Credit: Booking.com

Alana Penida Hotel merupakan salah satu rekomendasi hotel terbaik untuk liburan honeymoon di Bali. Lokasinya berada di Jl. Batumulapan, Batununggul, Nusa Penida, Bali. Hotel ini menyuguhkan panorama keindahan pantai Rastafara Batununggul yang dapat dinikmati dari  kamar hotel. Keberadannya berdekatan dengan destinasi wisata pantai seperti Pantai Sampalan, Pantai Mentigi dan Gua Giri Putri. 

Blue Ocean Bingin

Credit: Airbnb

Blue Ocean Bingin adalah hotel eksklusif yang hanya terdiri 7 kamar. Hotel ini menawarkan pemandangan laut biru Pantai Bingin yang menawan. Keeksotisannya dapat dinikmati cukup melalui balkon kamar, Lokasinya berada di tebing Bingin, Uluwatu, Bali. Keberadaannya cukup strategis dekat dengan objek wisata seperti Pantai Balangan, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pura Luhur Uluwatu. 

Tribe Bali Kuta

Credit: Accor

Tribe Bali Kuta merupakan salah satu hotel di Kuta dengan daya tarik keindahan alam Pantai Kuta. Berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali. Hotel ini sekaligus menjadi salah satu spot view sunset terbaik dengan suasana yang hangat. Tribe Bali Kuta sangat direkomendasikan untuk liburan honeymoon yang dikelilingi oleh objek wisata, seperti Pantai Pandawa, Pusat Perbelanjaan Beachwalk dan lainnya.

Wyndam Garden Kuta Beach Bali

Credit: Traveloka

Wyndham Garden Kuta Beach Bali adalah salah satu beachfront hotel di Bali yang menawarkan keindahan sunset di sepanjang garis Pantai Kuta. Berlokasi di pusat Kuta, hotel ini cukup strategis dan aksesibilitas cukup mudah serta terjangkau dengan objek wisata, antara lain Beachwalk Shopping Center, Hard Rok Café, 5GX Bali, Waterboon Bali dan sebagainya. 

Hotel Tijili Benoa

Credit: Traveloka

Hotel Tijili Benoa merupakan beachfront hotel terbaik yang tentunya sangat cocok menjadi pilihan hotel saat honeymoon bersama pasangan. Terletak di kawasan Tanjung Benoa, hotel ini berdekatan dengan destinasi wisata watersport, wellness tourism, wisata alam dan margasatwa, Pantai Tanjung Benoa, Pulau Penyu, Hutan Bakau Benoa, Pura Dalem Ning Lan Taman Beji dan sebagainya.

Aqua Bingin

Credit: aquabingin.com

Aqua Bingin adalah tempat penginapan yang berada di salah satu tepi laut terindah di Bali. Keberadaannya terletak di Jl. Pantai Bingin, Kuta, Badung, Bali. Aqua Bingin mengusung konsep interior Perancis dan dibalut oleh kerajinan tangan Bali yang sebagian besar berasal dari ornamen kayu. Aqua Bingin menjadi tempat penginapan yang sangat cocok untuk liburan honeymoon.

The Haven

Credit: Wisatabloid.com

The Haven merupakan pilihan utama hotel di Seminyak yang menawarkan keindahan alam bak surga duniawi. Letaknya tidak jauh dari Pantai Seminyak atau beralamat di Jl. Raya Seminyak No.500, Seminyak, Badung. The Haven didesain dengan gaya kontemporer yang canggih dan fasilitas terlengkap dikelasnya. Selain itu, hotel ini berdekatan dengan objek wisata, seperti Pantai Mesari, Waterboom Bali dan sebagainya.

Kutabex Hotel

Credit: Hotelmix.com

Kutabex Hotel menjadi salah satu pilihan beachfront hotel terbaik yang berada di Kuta. Hotel ini berada di kawasan strategis wisatawan, tepatnya di Jl. Pantai Kuta, Badung, Bali. Kutabex dikelilingi oleh atraksi seni dan kehidupan malam di Bali, sehingga kawasan sekitar hotel selalu ramai dikunjungi. Kutabex dirancangan dengan mengusung konsep kapal pesiar dan tentunya dilengkapi dengan fasilitas yang canggih.

The Dewi Sun Sun

Credit: Booking.com

The Dewi Sun Sun merupakan akomodasi yang menyuguhkan pemandangan laut dan pantai langsung dari kamar. Selain itu, lokasinya berada di kawasan strategis atau tepatnya berada di Jl. Ped Buyuk Nusa Penida, Klungkung, Bali. The Dewi Sun Sun menjadi penginapan yang tidak hanya menawarkan keindahan laut, melainkan panorama kemegahan gunung tertinggi di Bali yaitu Gunung Agung.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali