Tour Banyuwangi – Kamu pasti pernah mendengar tentang Kabupaten Banyuwangi. Sebuah tempat yang terkenal akan keindahan alamnya, mulai dari pantai, gunung, hutan, dan taman nasionalnya. Namun, ternyata Banyuwangi juga memiliki banyak cafe estetik yang pastinya bakal disukai para kaum milenial.

Selain tampilannya yang menarik, cafe-cafe ini juga memiliki pilihan menu yang beragam dengan cita rasa lezat. Bagi kamu yang suka hangout bareng temen sambil kulineran, kamu wajib datang ke cafe-cafe kece ini!

 

Kembang Langit Café and Resto

Credit: DanyNgemil

Tempat pertama ini merupakan sebuah cafe sekaligus restoran yang terletak di Jl. Kepiting No.80a, Tukangkayu, Banyuwangi. Cafe yang satu ini mengusung tema mediterania yang didominasi oleh warna cream dan kecoklatan. Tema tersebut menciptakan kesan yang elegan sekaligus mewah pada cafe.

Dengan tema dan interior yang mendukung, Kembang Langit Café and Resto menjadi pilihan terbaik buat kamu yang menyukai tempat estetik. Selain tempatnya yang cantik, pilihan menu yang disediakan juga sangat variatif. Kamu dapat menjumpai makanan berat hingga makanan ringan di sini, tentunya dengan harga yang murah dan rasa yang lezat.

 

Van de Oasing Cafe & Resto

Credit: SuaraMilenial

Cafe yang satu ini tidak kalah estetiknya dari cafe sebelumnya. Seperti namanya, Van de Oasing Cafe & Resto merupakan cafe yang mengambil tema Eropa. Kamu akan langsung disambut dengan interior dan dekorasi ala Eropa saat masuk ke dalam cafe ini.

Terdapat beberapa spot foto estetik di bagian dalam cafe, jika kamu merasa jenuh dalam ruangan, cafe ini juga menyediakan outdoor space dan live music. Cafe ala Eropa ini tentunya menyediakan menu makanan eropa sekaligus nusantara yang lezat.

 

Havana Cafe Resto & Lounge

Credit: MegaSophie

Kamu pastinya tau Havana Waterpark Banyuwangi, ternyata Havana juga memiliki cafe yang berada di kawasan waterparknya. Cafe Havana dikelilingi kaca dengan interior yang elegan. Ukuran cafe yang cukup megah membuat kamu semakin leluasa menikmati pemandangan luar dari bilik kaca sambil menyantap makanan.

Menu makanan disini juga sangat bervariasi dan terkenal akan cita rasanya yang lezat. Cafe satu ini sangat cocok kamu datangi setelah puas bermain di waterpark.

Baca Juga: 6 Tempat Wisata di Malang Vibes Luar Negeri. Berasa Keliling Dunia

 

Dominance Coffee

Credit: Restaurant Guru

Cafe yang merangkap sebagai creative space ini terletak di Jl. Kertanegara No.10 A, Kebalenan, Banyuwangi. Tempat ini menjadi favorit bagi para pemburu konten atau spot foto yang berkualitas tinggi. Terdapat fotografer profesional yang dapat kamu sewa untuk membantu dalam proses pengambilan foto atau videomu. Cafe ini juga cocok buat kamu pecinta latte art dan dessert yang menggemaskan.

 

Deli Resto & Cafe

Credit: Seblang

Dari segi tempat, Deli Bakery Café and Steak menggunakan konsep open space di bagian tengah. Desain cafe ini berbentuk bundar dengan dinding kaca, Interior lampu gantung yang berjejer di sepanjang cafe menciptakan kesan mewah dan elegan.

Untuk area tempat duduk yang disediakan cukup banyak, selain tempat duduk indoor mereka juga menyediakan tempat duduk outdoor. Harga makanan disini juga terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan tempatnya yang mewah. Kamu bisa memilih beraneka macam menu, dari makanan berat hingga makanan ringan, dijamin buat kamu kenyang.

Paket Wisata di Banyuwangi

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Banyuwangi