9155 Cafe Intagramable Di Semarang Yang Dijamin Seru Buat Nongkrong

Cafe Intagramable Di Semarang  – Kota Semarang terkenal dengan wisata sejarah dan budayanya, banyak bangunan unik peninggalan masa lampau di kota satu ini.

Sebut saja Lawang Sewu, Kelenteng Sam Poo Kong, hingga bangunan-bangunan tua yang cantik di kota lama bisa banget kamu kunjungi saat sedang berada di kota ini.

Tapi sekarang, tidak melulu soal sejarah dan budaya, Semarang saat ini juga punya banyak Cafe  dan kedai kopi yang instagramable.

Dengan desain interior yang menarik ini, sangat cocok untuk kamu jadikan latar belakang foto-foto instagramable.

Penasaran, kan mana saja Cafe -Cafe  yang bisa kamu kunjungi? Ini dia ulasannya.

Kofitiere

Cafe  yang berlokasi di Jalan Erlangga ini berada dekat dengan pusat kota dengan jarak kurang lebih lima menit dari Simpang Lima.

Kofitiere menawarkan konsep dengan desain yang minimalis, menghadirkan nuansa yang clean dan Instagramable.

Cafe Intagramable Di Semarang

Perabotan di sini didominasi perabotan dari kau dengan nuansa warna netral dan soft seperti putih dan cokelat.

Menu yang ditawarkan di Cafe  ini cukup beragam. Mulai dari kopi, mojito, teh hingga dessert ada di sini. Kofitiere juga menajikan caffe latte art yang lucu dan enak.

Hero Coffee

Hero Coffee berlokasi di Kota lama, Cafe  ini menempati sebuah bangunan lama yang di restorasi tanpa mengubah bentuk bangunan asli dari cafenya.

Cafe  ini sukses menggabungkan konsep vintage sekaligus modern, membawa suasana Cafe  menjadi memiliki dua sisi yang berbeda di tempat yang sama, membuat betah berlama-lama.

Cafe Intagramable Di Semarang

Desain interiornya semakin menarik dengan dindingnya yang di gambar mural dengan nuansa warna ungu. Dan untuk menunya sendiri, sepertinya kamu wajib mencoba es kopinya.

Folkafe

Cafe  yang masih tergolong baru tapi sudah dipadati pengunjung ini berlokasi di Jalan Setiabudi, Semarang.

Folkafe jadi salah satu Cafe  baru yang menawarkan interior yang tidak kalah keren, yang populer dari Cafe  ini adalah salah satu sudut tembok yang pada jam-jam tertentu, sinar matahari akan memantul di tembok ini dan menghasilkan shadowy background foto dengan lighting yang super keren.

Cafe Intagramable Di Semarang

Spot ini banyak di incar untuk mendapatkan foto instagramable dan menjadi spot favorit oleh pengunjung Cafe  folkafe ini.

Untuk menu di sini, tidak hanya menu-menu ala Cafe  saja, tapi juga menyediakan makanan berat seperti burger, frebch fries hingga rice bowl.

Bahkan di sini juga ada spot duduk lesehan, jadi kamu yang ingin ke sini untuk kerja kelompok atau hanya sekedar berkumpul cantik dengan teman-teman, dijamin akan betah berlama-lama.

Moment Coffee and Space, Cafe Intagramable Di Semarang Untuk Workspace

Berlokasi di Jalan Rajabasa, Moment Coffee and Space sangat cocok untuk kamu bekerja atau sekedar melepas penat.

Selain Cafe  tempat untuk nongkrong Semarang juga memiliki banyak tempat nongkrong sekaligus work space, dan Moment Coffe and Space ini salah satunya.

Cafe Intagramable Di Semarang

Lokasinya yang jauh dari keramaian dan dekat dengan perbukitan, akan membuatmu saat sedang berada di Moment Coffe and Space mendapatkan suasana yang lebih tenang dan dingin.

Harga untuk menu di Cafe  ini juga masih bersahabat dengan kantong pelajar dan mahasiswa, jadi kamu tidak perlu khawatir saat datang ke sini.

Ohana Cafe

Cafe  sekaligus restoran satu ini sedang hits di Semarang. Ohana Cafe  yang berlokasi di Jalan Sisingamaraja ini akan membuatmu terpukau dengan desain dan arsitekturnya.

Ohana Cafe  ini mengusung konsep industrialis minimalis, interior di sini didominasi warna-warna monochrome yang dijamin akan membuatmu ingin foto terus menerus di sini.

Menu di Cafe  ini kebanyakan western food yang pastinya enak. Dan untuk kamu yang tidak ingin makan berat, Ohana Cafe  juga menawarkan menu-menu dessert yang cantik, dan enak.

Retro Cafe, Cafe Intagramable Di Semarang Untuk Pencinta Vintage

Nostalgia zaman 60-an, kamu bisa menikmati suasana Cafe  ini dengan properti serba jadul. Cafe  yang berada di Jalan Garuda belakang Gereja Blendhuk ini belum lama berpindah dari Kota Lama.

Cafe  ini menawarkan nuansa tempo dulu yang layak kamu jadikan pilihan untuk menjadi tempat sejenak menepi.

Di sini kamu bisa menemukan barang-barang zaman dulu. Seperti sepeda onthel, kipas yang sudah usang, hingga sebuah motor antuk berusia puluhan tahun.

Cafe  ini sangat cocok untuk kamu pencinta vintage, dari suasana dan property semua yang ada di Cafe  ini akan membuatmu seakan sedang ada di tahun 60-an.

Macario Cafe, Cafe Intagramable Di Semarang Berkonsep Alami

Cafe  terakhir kali ini merupakan Cafe  dengan interior kayu yang berkesan alami. Berlokasi di jalan Mayjend Sutoyo No. 7, Semarang ini cocok untuk kamu yang suka dengan konsep Cafe  unik.

Desain interior kayu di Cafe  ini yang menonjol, akan membuat kesan ramah langsung kamu dapatkan pertama memasuki Macario Cafe .

Beberapa pohon tiruan pun diletakkan di sudut-sudut ruangan untuk menambah kesan alami dari Cafe  ini. untuk mendapatkan foto yang semakin menarik, kamu bisa memesan minuman berwarna unik.

..

Nah, itulah 7 Cafe Intagramable Di Semarang yang memiliki desain dan suasanya yang begitu Instagramable. Dari semua Cafe  tersebut, mana yang menjadi favoritmu?

Artikel Lain


Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /var/www/html/labirutour.com/wp-content/themes/labiru-v3/template_part/artikel-lain.php on line 13

Tinggalkan Komentar Anda