Cara Aman Berwisata New Normal– Sejumlah tempat wisata kembali dibuka di era new normal. Ini tentu kabar gembira bagi kamu yang sudah bosan dan jenuh setelah berbulan-bulan diharuskan beraktivitas di rumah saja oleh pemerintah.

Tanda Bukti Surat Hasil Tes Repid

Banyak traveler yang sudah mengagendakan untuk berkunjung di beberapa tempat wisata yang sudah di buka, namun lebih baik jangan terlebih dahulu mengingat ini masih berada di awal era new normal, mungkin tunggu hingga akhir tahun atau awal tahun 2021, yang sekiranya sudah aman. Tapi ada tips cara aman berwisata new normal ini

tapi jika kalian yang akan tetap melaksanakan agenda berwisata anda lebih baik perhatikan cara aman berwisata new normal, yang saya rekomendasikan ini, berikut cara aman berwisata di era new normal ini.

Gunakan Masker

memakai masker banyak di langgar oleh beberapa traveler nakan, hal sepele seperti memakai masker sebetulnya sangat penting demi kenyamanan bersama saat berwisata.

Menjaga Jarak

Hal ini sangat banyak di langgar oleh orang-orang bukan hanya seorang traveler saja, orang-orang biasa yang sedang beraktifitas masih banyak yang melanggar, padahal menjaga jarak, merupakan cara paling efisien memutus rantai penyebaran virus covid19.

Tes Repid

Tes ini sangat penting, karna dapat mengetahui apakah anda terkena virus covid-19 atau tidak, jika kalian terkena lebih baik di rumah dulu atau di karantina yang di anjurkan pemerintah jangan lakukan aktifitas terlebih dahulu

Membawa Handsanitizer

mencuci tangan adalah hal mudah, namun jika saat berada di tempat wisata susah mencari air, maka cara mudahnya membawa hansanitizer untuk membilas tangan saat berwisata dimanapun.

Membawa Makanan Dari Rumah

membeli makanan tempat wisata kita tidak mengetahui, kualitas kebersihan makanan itu, maka saya sarankan membawa makan atau bekal dari rumah sendiri, yang jelas kualitas kebersihan dan manfaat makanan yang di bawa.

Membawa Alat Ibadah Sendiri

Cara aman berwisata new normal terahir ini, juga tak kalah penting alat ibadah yang di bawa sendiri dari rumah, dapat mencegah penyebaran virus, dripada anda menggunakan fasilitas ibadah yang di persiapkan di tempat wisata itu,

Memilih Alam Terbuka Sebagai Tujuan Wisata

Salah satu tips travel di era new normal adalah memilih alam terbuka sebagai tujuan wisata. Banyak keuntungan yang didapat saat memilih alam terbuka sebagai tujuan wisata salah satunya Anda bisa merasakan udara yang alami dan tidak banyak menyentuh benda yang sering tersentuh orang lain.

Di era new normal ini, semua diharapkan dapat berwisata dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada. Jika Anda memilih datang ke alam terbuka seperti pantai dan gunung, setidaknya dapat meminimalisir penularan wabah covid-19 dibanding mendatangi wisata buatan dengan banyak wahana atau permainan.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda