Lembang, dengan suasana dataran tinggi yang sejuk, hijau dan beragam tempat wisata alamnya. Destinasi wisata alam Lembang sering menjadi tujuan wisata favorit keluarga dan perusahaan untuk kegiatan gathering atau sekedar menghilangkan kepenatan dari suasana perkotaan.

Berikut ini rangkuman beberapa wisata alam Lembang yang recommended untuk keluarga anda dari tim Labiru. Part 2.

6. Air Terjun Maribaya

Air Terjun Bandung

Air Terjun Maribaya

5 KM di timur lembang kita bisa menikmati pemandangan air terjun yang indah. Air Terjun Maribaya. Memiliki pemandangan berlatar belakang pepohonan yang sangat rindang dan menyejukkan mata, di kawasan Air Terjun Maribaya juga menawarkan kegiatan

7. Air terjun Pelangi | Destinasi Wisata Alam Lembang Malam hari

Destinasi Wisata Alam Lembang Malam hari

Lampu Air Terjun Pelangi

Seperti namanya Air Terjun Pelangi ini mampu menghasilkan efek warna yang indah dan berwarna-warni seperti pelangi. Warna pelangi di hasilkan dari inovasi dari pihak Perhutani yang menambahkan lampu hias di air terjun tersebut.

Lokasi destinasi wisata alam lembang satu ini lebih banyak di kunjungi ketika malam hari, karena saat malam efek dari lampu pelanginya akan lebih kelihatan.

8. Jendela Alam

Wisata Alam Bandung Baru

Jendela Alam Lembang

Destinasi wisata alam Lembang ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Ledeng, Lembang, Perum Graha Puspa. Jendela Alam merupakan wisata edukasi yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan, baik anak-anak maupun dewasa. Berlatar belakang pemandangan alam yang sejuk, tempat ini bisa menjadi tempat untuk kegiatan outbound, dan rekreasi.

9. De Ranch

De Ranch | Destinasi Wisata Alam Lembang

Kostum Cowboy De Ranch

Jadi Cowboy sehari di De Ranch. Kamu akan di ajak berkeliling menikmati suasana peternakan yang sejuk dan hijau dengan mengendarai kuda berpadu dengan kostum cowboy. Selain itu kamu dan keluargamu juga bisa menikmati fasilitas outbound di De Ranch ini.

10. Farmhouse

Rumah Hobbit Farm House | Destinasi Wisata alam Lembang

Rumah Hobbit Farm House

Kamu yang punya hobi jalan-jalan dan fotografi, bisa coba ke Farmhouse ini. Disini banyak spot yang fotogenik mulai dari spot-spot khas pegunungan, nuansa khas eropa, taman bunga, rumah hobit dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya itu di farmhouse ini juga terdapat wahana edukasi bagi anak-anak, anak-anak akan diajak mengenal dan berinteraksi dengan hewan secara langsung. Bagi kamu yang suka makan, disini juga disediakan wisata kuliner yang cukup lengkap.

Yuk buat lega dan tenangkan pikiranmu, dengan liburan mudah bersama Labiru Tour. Reservasi dan Bantuan ? 082314057888 atau cek info Paket wisata Bandung di web Labiru

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung