Food Junction Grand Pakuwon– Buat yang punya agenda liburan ke surabaya, ada tempat menarik nih, cocok buat jalan-jalan, nongkrong, ataupun berburu kuliner. Tempatnya berada di wilayah Tandes, Surabaya Barat. Tak jauh dari pusat kota hanya perlu 20 menit sudah sampai tempat ini.

food junction grand pakuwon

Potret dari atas Food Junction Grand Pakuwon

Nah tempat ini memiliki konsep “wisata kuliner” kalian bisa liburan sekaligus menyantap makanan khas surabaya, tak hanya makanan surabaya makanan luar negeri pun ada di sini, menarik bukan? Ets ada yang lebih menariknya lagi, yaitu tidak ada tiket masuk untuk memasuki Food Junction Grand Pakuwon.

Baca Juga: Pesona Keindahan Puncak Widosari Kulon Progo

Kuliner & Spot Foto di Food Junction Grand Pakuwon

Food Junction Grand Pakuwon

Ada banyak tempat spot foto menarik di sini, selain itu kuliner khas surabaya juga melimpah di sini kalian tinggal pilih dan beli saja

Bagi pecinta kuliner, Food Junction Grand Pakuwon bisa jadi salah satu tujuan rekreasi di Surabaya yang wajib di datangi. Wisata ini di buka pada tanggal 22 januari 2016 lalu, dengan desain yang memukau, lengkap dengan area makan terbuka di tepi danau.

Di tempat ini kalian bisa menikmati berbagai jenis kuliner baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Ada lebih dari 100 tenant yang menjual makanan berbeda dan bisa danda pilih sesui selara.

Selain tenant makanan dan minuman, Grand Pakuwon juga menyediakan beberapa fasilitas pedukung seperti tempat berfoto, ada beberapa tempat favorit buat berfoto dengan latar belakang yang unik berikut beberapa tempatnya:

  • Bangku tanaman di tepi danau, di tempat ini kalian bisa berfoto dengan latar belakang danau
  • Air mancur menari, cocok nih buat buat berfoto pasti instagrammable
  • Pepohonan rindang, di tepi danau view nya cocok buat selfi

Wahana Bermain

Wisata Kuliner di Food Junction Grand Pakuwon

Wahana seru yang bisa kalian coba

Kulinernya sudah di kita bahas sekarang giliran wahana bermainnya, nah tak hanya menyediakan makanan permainan serupun ada di tempat ini, berikut beberapa wahana yang bisa kalian coba di tempat ini:

  • Mobil Listrik
  • Trampolin
  • Sepeda Air
  • Kereta Mini
  • Mobil Kayuh

Untuk menjajal deretan wahana di atas, kalian hanya perlu kerluarkan dana sekitar Rp 10.000 hingga Rp 25.000, cukup murah bukan, cocok lagi buat liburan bareng keluarga nih. Nah itulah beberapa hal yang bisa kalian lakukan di suraba, serta itu juga sedikit informasi tentang tempat Food Junction Grand Pakuwon semoga bermanfaat.