Habiskan Liburan di Kota Jogja– Siapa yang tidak kenal dengan kota pelajar, kota yang memiliki makanan khas gudeg ini? Tentunya kalian sudah tau. Nah pengen habiskan liburanmu di jogja, coba kalian kunjungi beberapa tempat wisata di jogja yang sudah tekenal akan tempat wisatanya yang eksotis.

Bagi kalian yang sudah pernah berlibur di jogja, saya yakin kalian belum pernah kunjungi wisata di jogja yang akan saya bahas ini, karna wisata yang saya ulas ini bisa terbilang masih baru atua masih jarang di kunjungi wisatawan. Mau tau? nah berikut untuk anda yang ingin habiskan liburan di kota jogja.

Baca Juga: Tempat Wisata di Madura Terbaik

Hutan Mangrove Kulon Progo

habiskan liburan di kota jogja

Panorama yang manakjubkan dari Hutan Mangrove Kulon Progo

Terletak di selatan kabupaten kulon progo, tepatnya di desa pasir mendit temon, berada di muara sungai bogowonto, Hutan Mangrove ini adalah objek wisata yang di kelola secara swadaya masyarakat sekitar,

Daya tarik wisata ini adalah memberi fasilitas, 10 tempat spot foto yang menakjubkan, tapi dari 10 tempat itu tidak semua gratis untuk mengambil view yang bagus, jika ingin foto di tempat berbayar sebenarnya cukup murah hanya perlu 5 ribu – 8 ribu saja per orang.

Tebing Breksi Yogyakarta

habiskan liburan di kota jogja

Terdapat ukiran indah di sebuah tebing, Ukiran tersebut bisa kamu lihat di Tebing Breksi Yogyakarta

Tebing breksi jogja ada yang juga menyebut bukit breksi, tempat ini dulu bekas dari penambangan, tapi setelah di teliti ternya ada sebuah tebing yang sudah ada ribuan tahun lalu, tebing breksi ini terletak di desa groyokan, kel sambirejo, kec prambanan, kab sleman yogyakarta.

Untuk wisata ini belum ada tarif kusus hanya saja kalian bayar parkir 3-5 ribu per motor/mobil, daya tarik utama bukit ini adalah pemandangan alam yang menakjubkan, dan memiliki view yang instagrammable cocok buat selfie.

Puncak Becici

habiskan liburan di kota jogja

Pemandangan kota Jogja dari atas Puncak Becici di malam hari

Wisata yang beberapa tahun lalu naik daun, kini sudah banyak di kenal para traveler yang ingin habiskan liburannya di kota jogja, wisata ini terletak di kab bantul, tepatnya berada di dusun gunung cilik, desa muntuk, kec dlinggo

Pemandangan alam landscape di sana sangat indah dengan hawa sejuk dan mengagumkan sangat pas buat kalian nikmati bersama teman atau keluarga.

Hutan Pinus Mangunan

habiskan liburan di kota jogja

Hutan Pinus Mangunan, tempat wisata yang sangat populer di Yogyakarta

Wisata yang sedang naik daun ini setiap liburan selalu di padati wisatawan, memang bagus wisata ini, wisata yang berdekatan dengan puncak becici ini, memiliki daya tarik tumbuhan pinus yang sangat banyak dan tertata rapi.

Spot foto sudah sangat di kembangkan di tempat ini, nah itulah beberapa wisata yang sangat cocok untuk habiskan liburan di kota jogja ini, semoga bermanfaat.