Tour Bandung – Honeymoon adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan untuk menikmati momen romantis tanpa terganggu pekerjaan dan aktivitas lainnya.

Kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, banyak tempat romantis di Bandung yang bisa menjadi pilihanmu, terutama bagi kamu yang memiliki impian berbulan madu dengan nuansa alam agar lebih intim.

Berikut rekomendasi tempat yang sangat cocok untuk menjadi tempat menginap selama bulan madu di Bandung.

Grafika Cikole

Credit: Outbound Lembang Bandung

Mendambakan sensasi menginap private di dalam hutan pinus dengan nuansa alam yang alami? Grafika Cikole berlokasi di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Tidak heran jika suasananya sejuk dan menenangkan.
Suasana khas di dalam hutan akan menemanimu sepanjang malam tanpa perlu mendirikan tenda sendiri, kamu bisa tetap tidur nyaman dengan fasilitas yang lengkap.

Selain penginapan, tempat ini juga memiliki area outbound, paintball, kebun stroberi, dan masih banyak lagi. Untuk menginap di sini, siapkan kocek sekitar 500 ribuan.

Padma Hotel

Credit: Padma Hotel Bandung

Hotel ini terkenal sebagai salah satu tempat honeymoon populer di kalangan pasangan yang baru menikah. Tidak hanya fasilitas dan interiornya yang mewah, elegan, dan estetik, kamu juga bisa menikmati pemandangan luar ruangan yang sangat indah.

Serasa sedang berada di villa pribadi di sebuah pulau, kamu bisa betah di kamar berdinding full kaca yang menjorok langsung ke lembah hijau. Bayangkan sensasi menginap di kamar seperti ini?
Untuk tarif menginap di hotel ini mulai dari 1-3 jutaan per malamnya. Namun, fasilitas dan pengalaman yang akan kamu dapatkan akan sepadan dengan biaya yang kamu bayarkan.

Villa Air Natural Resort

Credit: Buletin Indonesia News

Pengen honeymoon ke Jepang tapi belum ada waktu atau budget? Kamu bisa memilih Villa Air Natural Resort di Bandung. Penginapan ini mengusung konsep ala Jepang dengan dekorasi serba kayu seperti rumah tradisional di Jepang.

Nuansa Jepang sangat terasa di sini. Lingkungannya nyaman, terdapat tata taman dengan aliran sungai dan bebatuan di depan kamar. Suasana alami yang segar dan tenang pasti akan membuat bulan madu kamu menjadi menyenangkan.

Bukit Saung Bambu

Credit: TripCanvas

Ingin merasakan suasana bulan madu yang berbeda? Kamu bisa menginap di Bukit Saung Bambu. Kamu bisa menginap di sebuah pondok dengan dekorasi bambu yang unik dengan pemandangan gemerlapan lampu-lampu kota berpadu dengan lembah hijau yang asri.

Tempat ini akan sangat cocok untuk menjadi pilihanmu menghabiskan waktu bulan madu bersama pasangan. Suasananya tenang, santai, sejuk, dan pastinya akan menjadi pengalaman bulan madu yang berkesan dan tak terlupakan. Untuk merasakan pengalaman menarik ini, kamu perlu merogoh kocek mulai 1,5 juta per malam, tentu dengan fasilitas dan pelayanan yang sepadan.

Sapu Lidi Resort

Credit: Garnesia

Sapu Lidi Resort memberikan semua yang kamu butuhkan untuk berbulan madu. Kamu bisa menginap bersama pasangan, lalu makan malam romantis di resort ini. Bahkan, desain kamarnya pun didesain romantis untuk pasangan honeymoon.

Kamar di resort ini berbentuk seperti rumah panggung yang berada di atas danau. Wah, jadi bikin suasana semakin romantis ya. Biaya per malamnya mulai 500 ribuan dengan fasilitas dan pelayanan yang sepadan.

Baca Juga: Tempat Wisata Dago

Imah Seniman

Credit: Info Wisata Bandung

Nuansa di tempat ini terasa seperti di Ubud, Bali. Konsepnya yang kental dengan suasana perkampungan dan alam alami. Uniknya lagi, terdapat danau yang indah. Kamu bisa memilih kamar yang dekat danau.

Kamu bisa menginap dengan biaya muali 500 ribuan per malamnya. Pengalaman, fasilitas, hingga pelayanan yang akan kamu dapatkan pastinya sepadan.

Suasana romantis dengan panorama danau yang dikelilingi dengan pepohonan hijau dan semilir angin yang menerpa pepohonan pasti akan membuatmu sangat tenang. Bahkan, kamu bisa dinner romantis pada malam hari. Lalu, memancing atau bermain outbound ketika siang harinya.

The Lodge Maribaya

Credit: Kapan Kita Kemana

Tempat ini sudah sangat populer di Bandung. Kamu bisa menghabiskan waktu bulan madumu dengan menginap di The Lodge Maribaya dengan konsep glamping (glamour camping).

Jangan khawatir akan repot dengan peralatan maupun persiapannya karena kamu akan mendapatkan fasilitas layakanya di hotel berbintang. Selain itu, ada banyak pilihan konsep glamping yang bisa kamu pilih.

Di tempat ini juga terdapat cafe dan restoran sehingga semua fasilitas tersedia. Kamu bisa mengabadikan banyak foto unik bersama pasangan di tempat ini.

Villa Istana Bunga

Credit: TripAdvisor

Tertarik menginap di tengah hamparan perkebunan teh di Lembang? Suasananya tenang, segar alami, dan sejuk. Pasti akan membuat suasana selama bulan madu kamu semakin romantis dan intim. Terdapat beberapa villa yang bisa menjadi pilihanmu, mulai dari villa bernuansa tradisional, villa modern, hingga villa bambu yang unik.

Untuk menyewa villa di sini, kamu harus merogoh kocek mulai 1,5 juta per malamnya. Namun, jangan khawatir karena kamu akan mendapatkan ruang villa yang cukup besar untuk ukuran dua orang.

Glamping Legok Kondang

Credit: Hipwee

Salah satu glamping terbaik di area Ciwidey, Bandung. Kamu pasti tidak akan dibuat kecewa oleh keindahan alam Ciwidey yang sejuk dan tenang. Kamu bisa menikmati pemandangan bintang bertaburan pada malam hari di langit yang bersih.

Ada beberapa pilihan tenda yang bisa kamu pilih dengan fasilitas lengkap layaknya di hotel berbintang. Belum lagi, kamu juga mendapat layanan gratis kopi 24 jam dan api unggun yang semakin menambah nilai plus.

 

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung