Hotel Murah Di Ubud – Ubud, Bali, destinasi wisata yang penuh dengan villa.

Berburu pemandangan yang asri di Ubud, Bali, sering dibilang butuh modal yang cukup menguras kantong, hingga kamu harus benar-benar menabung dulu untuk bisa berlibur ke sini.

Bahkan biaya menginapnya saja bisa bikin mengurungkan niat untuk berangkat.

Tapi siapa sangka, ternyata kamu masih bisa menemukan penginapan yang ramah kantong di tempat wisata yang katanya serba mahal ini?

Nah, kali ini Labiru akan memberikan 4 rekomendasi Hotel Murah Di Ubud yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif penginapan dengan budget yang sangat ramah di kantong. Di simak sampai selesai ya

Aya’s Lodge, Hotel Murah Di Ubud

Aya’s Lodge ini terletak di Jalan Hanoman, Ubud. Menginap di sini kamu akan mendapatkan fasilitas untuk beristirahat di ranjang berukuran double.

Aya’s Lodge, Hotel Murah Di Ubud

Selain itu kamu juga bisa berenang di kolam renang luar ruangan yang ada di Aya’s Lodge ini. Serunya untuk mendapatkan semua fasilitas itu, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 220 ribu saja.

Suasana di sini juga sangat khas Bali, bangunan di bagian tengah penginapan ini berbentuk seperti bangunan pura, di lengkapi dengan interior dinding dengan ukiran-ukiran khas Bali.

Tidak hanya murah, kamu juga bisa menikmati suasana khas Bali dengan menginap di sini, kurang apalagi? Lebih dari cukup bukan untuk penginapan dengan biaya super irit ini?

Sari Wangi Cottage, Hotel Murah Di Ubud

Siapa yang tidak asing dengan nama hotel ini?

Memang seperti nama merk teh yang super terkenal itu, tapi tenang, ini bukan pabrik, Sari Wangi Cottage ini adalah penginapan yang berlokasi di Jalan Sweta, Ubud, Bali.

Sari Wangi Cottage, Hotel Murah Di Ubud

Salah satu Hotel Murah Di Ubud ini bergaya tradisional serta memiliki pemandangan yang asri dan sejuk, karena dikelilingi dengan pepohonan yang rindang.

Di penginapan ini juga tentunya tersedia kolam renang luar ruangan yang bisa kamu nikmati sambil bersantai di sini.

Kamu bisa menikmati berenang di luar ruangan tapi tetap sejuk karena ditemani pohon rindang yang tentunya akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Suasana sejuk karena pepohonan rindang, juga pemandangan asri yang bisa kamu kagumi ini, bisa kamu nikmati hanya dengan biaya sekitar 250 ribu per malamnya.

Wah bakal betah lama-lama nih di penginapannya saja.

Sulu Resort and Spa

Sulu resort juga tidak mau kalah, penginapan yang bertempat di Jalan Cok Rai Pudak ini menawarkan fasilitas seragam seperti kolam renang luar ruangan, spa dan pusat kesehatan.

Sulu Resort and Spa

Selain menikmati keindahan alam Ubud dengan berenang di luar ruangan, kamu juga bisa merileksasikan tubuh dengan spa atau mengunjungi pusat kesehatan di sini.

Dengan paket lengkap yang bisa kamu dapatkan di sini, kamu juga hanya perlu membayar sekitar 260 ribu per malamnya.

Ubud Canti

Tempat penginapan terakhir, yaitu Ubud Canti yang bertempat di Jalan A. A. Gede Rai.

Penginapan ini memiliki suasana rumahan dengan menyajikan pemandangan hamparan sawah yang indah.

Ubud Canti

Di sini kamu dibuat seakan sedang menginap di rumah sendiri yang berada di daerah asri dan sejuk alami ini.

Oiya, penginapan ini juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor yang bisa kamu gunakan sambil menikmati indahnya alam Ubud sekitar.

Dan yang paling menarik adalah, kamu tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena kamu cukup mengeluarkan biaya sebesar 200 ribu untuk biaya menginap per malamnya.

.

Nah, itu dia 4 tempat penginapan yang murah dengan jaminan kantong aman. Bagaimana jadi berangkat liburan ke Ubudnya?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda