Hotel Unik Untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru – Liburan akhir tahun merupakan perayaan yang ditunggu oleh kebanyakan orang. Banyak yang menggunakan kesempatan ini untuk menghibur diri dan melepas penat pekerjaan bersama orang-orang tersayang.

Berlibur keluar kota adalah salah satunya, sehingga kota yang menjadi tujuan wisata biasanya akan sangat padat saat liburan akhir tahun seperti ini.

Untuk kamu yang juga butuh liburan tapi tidak ingin terjebak dengan keramaian dan kepadatan jalan. Menginap di salah satu hotel dengan konsep unik bisa menjadi pilihan.

Selain mendapatkan pelayanan dan ketenangan yang bisa membuatmu lebih rileks, keunikan dan keistimewaan dari hotel yang akan kamu inapi pun, akan menjadi pengalaman menarik.

Karena itu, kali ini Labiru akan memberikan beberapa hotel unik yang bisa kamu jadikan tempat untuk menghabiskan malam tahun barumu yang tenang dan nyaman. Ini dia ulasannya.

Highland Park Resort, Hotel Unik di Bogor

Tidak jauh dari ibukota, jika kamu ingin merayakan tahun baru 2018 di Bogor, kamu bisa memilih Highland Park Resort untuk kamu jadikan tempat menginap liburan kali ini.

Di sini kamu akan merasakan sensasi menginap di perkampungan Mongolia. Kamar-kamar di sini dibentuk seperti tenda-tenda suku Mongolia.

Meskipun terlihat kecil, namun di dalam tenda kamu bisa menemukan fasilitas yang tidak kalah dengan hotel berbintang.

Bahkan satu kamar tenda bisa muat sampai tiga orang, dilengkapi dengan kasur yang nyaman juga perlengkapan tidur lainnya.

Berminat untuk merasakan sensasi menginap di perkampungan Mongolia di liburan kamu kali ini?

Hotel Del Nomad, Hotel Unik di Bali

Bali, tidak pernah membuat bosan para pengunjungnya untuk di jadikan tempat liburan lagi, dan lagi. Tidak terkecuali saat libur tahun baru 2019 ini.

Hotel Del Nomad, Hotel Unik di Bali

Kali ini kamu bisa memilih penginapan Hotel Del Nomad, dengan menginap di sini, kamu bisa jalan-jalan menggunakan mobile home.

Merasakan pengalaman perjalanan dan menginap di satu tempat, sudah pasti akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan untuk mengakhiri tahun ini.

Ide yang cemerlang bukan, untuk menikmati pengalaman serumu di akhir tahun ini atau untuk mengawali tahun 2019?

Padjajaran Anyar, Purwakarta

Jika kamu merupakan orang yang suka dengan sesuatu menantang, sepertinya kamu bisa menghabiskan malam tahun barumu di hotel Padjajaran Anyar.

Kamu bisa menikmati kembang api dari ketinggian 400-500 mdpl dengan menginap di hotel ini. Hotel gantung ini merupakan hotel yang kedua di dunia setelah Peru.

Padjajaran Anyar, Purwakarta

Menginap dan menikmati malam pergantian tahun di hotel ini, akan membuat malam tahun barumu di jamin tidak akan terlupakan.

Mengakhiri tahun dan memulai awal tahun dengan pengalaman menantang di hotel ini bisa kamu dapatkan sekaligus dengan pelayanan menyenangkan di hotel ini.

Tertarik untuk mencobanya?

Kollektiv Hotel, Bandung

Bandung selalu menjadi pilihan saat merayakan liburan. Ada banyak penginapan seru di kota sejuk ini, salah satu tempat menginap yang unik yakni Kollektiv Hotel Bandung.

Kollektiv Hotel, Bandung

Di hotel ini, kamu bisa menikmati suasana industrial. Terlihat dari kamar-kamar di sini yang disusun bertumpuk seperti peti kemas.

Kamu juga bisa melihat tempat tanaman yang di tanam di hotel ini, bentuknya juga kental dengan suasana industrial.

Kollektiv Hotel, Bandung

Menghabiskan liburan dengan suasana unik, sepertinya menjadi pilihan menarik yang bisa kamu lakukan pada liburan kali ini.

.

Dan itulah beberapa hotel unik yang bisa membuatmu merasakan pengalaman tak terlupakan pada liburan kali ini. Bagaimana, berminat untuk mencoba salah satunya?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda