Wisata Pantai di Lombok– Daya tarik wisatawan di pulau lombok memang tak ada duanya, meski tak sepopuler pulau bali. Namun akhir-akhir ini lombok semakin di minatai, karna kekayaan alamnya yang luar biasa. Tentu saja wisata yang paling terkenal di lombok yaitu pantainya.

Nah bagi kamu yang sedang bingung cari tempat wisata bahari yang indah, cocok nih kalian liburan di lombok. Wisata alam lombok memang bisa di bilang mirip dengan bali, tapi ada beberapa tempat wisata pantai di lombok yang menurut saya pribadi lebih bagus dari pantai di lombok, nah mau tau dimana saja pantai indah lombok? Baca artikel dibawah berikut:

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Kabupaten Garut Paling Populer

Pantai Sanggigi

wisata pantai di lombok

Air yang begitu jernih cocok buat bermain air

Bicara soal lombok pastilah nggak lepas dari nama “pantai sanggigi” selain punya panorama lautnya yang indah, sanggigi biasa di jadikan tujuan utama wisata di lombok, pasir putih dan air laut yang jernih serta ombak yang landai cocok buat kamu yang suka snorkeling. Lokasi wisata pantai ini terletak di desa sanggigi, kec batu layar, lombok barat.

Pantai Nanggu

wisata pantai di lombok

Potret kapal nelayan di Pantai Nanggu

Wisata pantai nanggu ini juga menarik, menurut saya mungkin rugi kalok liburan di lombok tanpa sambangi pantai nanggu ini. Keunikan wisata ini adalah untuk mencapai ke pantai sanggigi kalian hanya memiliki satu akses jalur, bukan jalur darat maupun udara, yah benar jalur laut, kalian bisa sewa sebuah prahu untuk menuju pantai naggu dari pelabuhan lembar atau tawun.

Pantai Sekotong

wisata pantai di lombok

Keindahanan Pantai Sekotong

Menjelajahi lombok mungkin satu pantai ini juga cocok buat kalian sambangi, meski namanya masih asing pantai ini sebenarnya selalu ramai pengunjung saat liburan, atau di sore hari banyak wisatawan yang menunggu sunset

Pantai Mekaki

wisata pantai di lombok

Panorama alam indah di Pantai Mekaki

Pantai mekaki mungkin tak sepopuler pantai sanggigi, tapi jika panorama alamnya pantai mekaki tak di ragukan lagi, air laut pantai ini lebih jernih dari pantai sangigi, dan pantai ini memiliki daya tarik tersendiri di jalur aksesnya yang masih alami dan sejuk karna rimbunya pohon di sepanjang salan menuju pantai ini.

Pantai Selong Belanak

wisata pantai di lombok

Ini dia Pantai Paling Populer di lombok Selong Balenak

Pantai satu ini terletak di lombok tengah. Uniknya, pantai ini sering di jadikan arena balapan, lantaran pasirnya yang mudah mengeras jika terkena air laut, selain itu pantai ini di kenal karna kulinernya, di katakan banyak sekali tempat-tempat jualan seperti ikan laut, nasi goreng udan dan masih banyak lagi.

Pantai Seger

wisata pantai di lombok

Pemandangan indah pantai dan pegunungan

Ombak yang tenang serta panorama alam yang indah membuat pantai ini juga jadi salah satu pantai terindah, selain sanggigi yang sudah populer terlebih dulu. Pantai ini juga selalu di padati orang-orang yang hobi bersnorkeling, selain itu kamu bisa bermain, kalian juga bisa menaiki bukit dar bersua foto bersama teman-teman karna latar blakang pantai yang indah. Nah itulah wisata pantai di lombok yang paling populer

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok