Malang, di kota dingin ini banyak tersebar destinasi kuliner yang menyajikan menu utama berbahan dasar cabai yang siap menggoyang lidah siapapun. Tak heran Kuliner Pedas di Malang menjadi primadonanya, bagi siapapun yang berkunjung ke Kota Apel ini.

Kuliner pedas sepertinya sedang menjadi tren dikalangan masyarakat, terutama di kalangan anak muda. Semakin pedas makanan yang dimakan, semakin keren kamu dimata teman-temanmu. Bukan begitu?

Untuk traveler penikmat kuliner pedas, jangan ngaku jagoan kalau kamu belum mencoba deretan kuliner pedas di Malang berikut ini, yuk simak.

 

1. Kober Mie Setan | Kuliner Pedas di Malang Kekinian

Kuliner Pedas di Malang Kekinian

Kober Mie Setan. Photo by foursquare

Satu rekomendasi kuliner pedas di Malang untuk traveler pecinta kuliner pedas yaitu, Kober Mie Setan. Di tempat ini terdapat berbagai menu mie dengan citarasa pedas. Akan tetapi traveler bisa memilih tingkat kepedasan dari mie yang disajikan berdasarkan level cabai yang kita mau.

Bukan hanya namanya saja yang unik, menu lain yang juga ditawarkan juga sangat unik. Sebut saja mie setan dan mie iblis. Disediakan juga beberapa minuman yang bisa mengobati rasa pedasnya, yakni es genderuwo dan es tuyul.

Kober Mie Setan sendiri berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Bromo.

 

2. Warung Sambal Bawang Mbok Jayus

Kuliner Pedas di Malang Terfavorit

Warung Sambel Bawang Mbok Djayus. Photo by Foursquare

Bagi traveler  penikmat masakan pedas yang  ingin mencoba sensasi kepedasan yang maksimal, kalian bisa datang ke Warung Sambal Bawang Mbok Djayus ini.

Di Kuliner pedas di Malang ini kamu bisa memesan sambal dengan jumlah cabe sesuai keinginan. Ini merupakan kenikmatan tersendiri, mulai dari yang level pedas  yang biasa hingga level pedas luar biasa.

Warung ini menyediakan aneka lauk pauk seperti ayam, rempelo ati, tahu, tempe dan lainnya dan lalapan khas andalannya, yaitu kecambah. Selain itu disediakan juga minuman yang bisa memadamkan sensasi pedas dilidah yaitu es teh dan es jeruk.

 

3. Mie Jogging | Kuliner Pedas di Malang yang Bikin Kamu Jogging

Mie Jogging | Kuliner Pedas di Malang yang Bikin Kamu Jogging

Credit: Keluyuran

Hah, ada mie bisa jogging ? Ya nggak laah, mie jogging adalah salah satu destinasi kuliner yang ada di Malang. Dinamakan mie jogging karena siapapun yang makan mie pedas disini akan berkeringat dan terengah-engah seperti orang selesai jogging.

Menu yang disajikan disini antara lain mie pedas dengan mangkok yang terbuat dari kerupuk pangsit. Selain itu ada juga menu kuah yaitu mie tom yam dengan level pedas yang berupa cabe sebanyak 40 biji.

Berbagai sajian minuman yang disediakan disini antara lain teh tarik, aneka yogurt dan lainnya.

 

4. STMJ dan Bakso Bakar Mergosono

STMJ & Bakso Bakar Mergosono. Photo by Foursquare

Malang selama ini identik dengan bakso. Dari setiap gang di Malang, kini bakso Malang sudah menyebar ke seantero tanah air. Tapi tentu, makan bakso di Malang berbeda rasanya dengan di kota lain.

Tetapi kuliner Bakso kali ini beda, yaitu bakso bakar pedas. Bakso yang ditusuk, lalu diberi bumbu pedas dan dibakar layaknya sate. Kuliner bakso pedas yang berlokasi di Jalan Danau Beratan Raya, Sawojajar, Malang siap menantangmu para pecinta bakso dan kuliner pedas.

Mau ke Malang buat nyobain kuliner pedas diatas? Yuk sekalian rencanain liburanmu bareng Labiru Tour, Karena Liburan Tak Pernah Semudah Ini. Buat kamu para traveler yang mau liburan seru ala Labiru, bisa lihat berbagai pilihan paket tour Malang disini…

Paket Wisata di Bromo

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bromo