Outbound Buni Ropes Camp– Buni Ropes Camp adalah salah satu tempat wisata yang menyenangkan bagi warga tangrang dan jakarta. Hal ini di karenakan tempat ini masih sangat asri dan bisa di jadikan lokasi wisata sejenak melepas penaat, ada banyak kegiatan yang bisa di lakukan di sana salah satunya ya Outbound. Buni Ropes Camp terletak di Jl. Ki Hajar Dewantara No. 6X RT.01 / RW.05, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

outbound buni ropes camp

Potret salah satu tantangan

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Jakarta Terbaru

Review Tempat Outbound Buni Ropes Camp

Salah satu tempat outbound di jakarta, Buni Ropes Camp adalah sebuah tempat wisata yang menyediakan fasilitas untuk kegiatan outdoor yang unik dan berada di selatan kota jakarta. Hanya butuh waktu 5 menit dari pintu tol Bintaro, kita akan merasakan suasana yang menyenangkan di tempat ini, karna lokasi ini merupakan pekarangan rumah yang di rubah menjadi lokasi outbound yang memiliki 37 wahana, dengan area seluas 1,3 hektar, pengunjung akan di manjakan dengan berbagai macam wahana outbound yang menarik dan juga menantang, yang dapat diikut semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di tambah lagi dengan sarana kolam renang serta tempat camping ground dan juga danau membuat tempat ini jadi favorit untuk di kunjungi.

outbound buni ropes camp

Potret peserta outbound bermain Flying Fox

Permainan paling favorit di Buni Ropes Camp adalah Highropes, permainan highropes di buni tidak hanya berfungsi sebagai permainan pemacu adrenaline saja, melainkan peermainan yang melatih ketangkasan dan kedisiplinan, meningkatkan keberanian dalam mengambil keputusan sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari permainan spesial Buni Ropes Camp ini.

Harga Paket

Informasi harga paket outbound selengkapnya, hubungi konsultan outbound kami melalui kontak berikut ini: 082134820228

Paket outbound akan kami (Labirutour) kemas dan akan kami rancang sebagus dan semenarik mungkin, selain itu tetap memiliki banyak manfaat.

Nah itulah tadi sedikit pembahasan mengenai Tempat Outbound Buni Ropes Camp, serta ada juga paket menarik yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Baca Juga: Paket Outbound Menarik di Kebun Wisata Pasirmukti Tangrang Selatan

Paket Wisata di Jakarta

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Jakarta