Paket Outbound Jogja Bay – Wahana, Fasilitas

Outbound Jogja Bay- Fasilitas:

  • Tiket Masuk Obyek Wisata Jogja Bay
  • Sewa Life Jacket di Jogja Bay
  • Master Outbound
  • Fasilitator Outbound
  • Program Team Building (Games, Teka Teki & Chalenge)
  • Peralatan Program Team Building
  • Coffee / Tea Break
  • Air Mineral
  • Makan Siang 1x

Harga Paket: 443.000 / Pax (Minimal 20 Pax)

Tempat Outbound Jogja Bay terletak di Maguwoharjo, yogyakarta, di dalamnya banyak di jumpai wahana bermain air yang sangat cocok untuk kegitan Outbound, wahana yang di sediakan tersedia untuk semua kalangan.

Jogja Bay ini termasuk dalam kategori Waterpark terbesar yang ada di indonesia, bahkan juga merupakan waterpark terbesar di Asia Tenggara, dengan luas sekitar 7,7 Ha. Dengan luas sebesar itu maka tak di herankan lagi jika outbound jogja bay memiliki berbagai macam wahana bermain yang seru.

Baca Juga: Tempat Outbound Seru di Selama “Kali Kuning Park”

Mengapa memilih Outbound di Jogja Bay?

outbound jogja bay

Potret keseluruhan luas dar Jogja Bay Waterpark

Outbound Jogja Bay merupakan salah satu pilihan lokasi yang tepat untuk melakukan kegiatan outbound atau gathring. Sudah ada banyak perusahaan dan berbagai perkantoran yang menyelenggarakan kegiatan Outbound/Gethring di tempat ini. Berada di lokasi yang strategis jogja bay adventure pirates waterpark dalam waktu singkat menjadi yang terdepan sebagai sarana wisata untuk keluarga, sejauh ini memang cukup banyak sarana rekreasi waterpark di jogja namun tempat ini memiliki area paling luas dengan banyaknya wahana seru dan di tambah fasilitas yang cukup lengkap.

Berbagai Wahana seru cocok untuk Outbound

outbound jogja bay

Salah satu wahana untuk tantangan Outbound

Sedikit informasi yang menyenangkan Outbound ini dapat di ikuti oleh semua usia, wahana yang tersedia juga telah di desain sesuai dengan usia sehingga anda dapat nyaman membawa anak – anak untuk kegiatan outbound di jogja bay. Nah berikut beberapa wahana seru yang sangat cocok untuk kegiatan outbound:

Memo Racer

Saya katakan sangat cocok untuk wahana outbound karna, di wahana tersebut kalian dapat berlomba kecepatan saat anda akan meluncur. Barang siapa yang meluncur dengan cepat maka akan menjadi pemenangnya

Volcano Coaster

Wahana satu ini wajib anda coba saat kalian mengikuti outbound di jogja bay. Kalian dapat berteriak bebas mengekspresikan keseruan selama menikmati tantangan di wahana tersebut yang nantinya anda akan masuk ke sungai jogja bay.

Timo-timo Rider

Di wahana Timo-timo rider ini kalian dapat merasakan seolah-olah kalian sedang berada di tengah laut dan sedang terombang-ambing oleh ombak.

Jolie Raft River

Pada wahana ini anda dapat seolah-olah sedang berada di tepi pantai, anda harus mengikuti arus air dan menimati wahana satu ini dengan seru dan menyenangkan.

Ziggy Giant Barrel

Di wahana ini terdapat sebuah papan luncur, meskipun tidak besar namun pada akhirnya akan menjumpai kejutan yang berupa guyuran air yang bisa membuat orang kaget.

South Beach

Pada wahana ini anda dapat merasakan dahsyatnya ombak-ombak yang besar seolah-olah sedang terjadi tsunami, wahana ini merupakan wahana favorit bagi saya pribadi karna sangat menantang adrenaline.

Harga Tiket – Jam Buka – Alamat

  • Harga Tket Masuk: Rp 150.000,-/orang
  • Jam Buka Mulai: Pukul 09.00 Pagi – 17.00 Sore WIB
  • Alamat lengkap: Jl. Utara Stadion, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleaman, DIY

Nah itulah sedikit informasi tentang Paket Outbound Jogja Bay, dan beberapa wahana yang seru serta cocok untuk kegiatan outbound.