Outbound Orchid Forest Lembang- Komitmen pemerintah kota bandung dalam membangun industri pariwisatanya tidaklah setengah-setengah. Berbagai tempat wisata baru bermunculan di kota bandung, bahkan di katakan. Bawah tempat wisata yang baru itu dirancang bukan hanya sekedar tempat wisata biasa. Tempat wisata tersebut di buat dengan konsep multifungsi yang bisa digunakan untuk kegiatan apa saja. Nah salah satu tempat wisata terbarunya yakni Orchid Forest Lembang tempat wisata yang juga bisa digunakan sebagai tempat Outbound, Gathering, dan Outing.

Baca Juga: Paket Outbound Murah di Treetop Adventure Park Bandung

outbound orchid forest lembang

Potret keindahan alam Orchid Forest Lembang

Review Tempat Outbound Orchid Forest Lembang

Destinasi wisata Orchid Forest adalat tempat wisata yang juga bisa digunakan sebagai venue outbound. Sesuai namanya Orchid Forest di tempat ini anda dapat menemukan berbagai macam jenis tenaman. Terutama tanaman Anggrek yang sangat banyak tumbuh d tempat ini.

outbound orchid forest lembang

Salah satu permainan di Orchid Foresrt Lembang Flying Fox

Karna banyaknya tenaman anggrek yang tumbuh di tempat ini sampai-sampai tempat ini di nobatkan sebagai hutan dengan popilasi tanaman anggrek terbesar di indonesia. Dan menjadikan daya tarik tersendiri sebagai tempat wisata.

Nah bagi kalian yang sedang mencari tempat outbound di daerah bandung, ternyata orchid forest menyediakan fasilitas untuk berkegitan outbound yang bisa di bilang sangat lengkap. Fasilitas yang di sediakan mulai dari: lapangan area kegiatan outbound (high rope) seperti fling fox, jembatan tali, dan masih banyak lagi. Nah mengapa tempat ini sangat cocok untuk kegiatan outbound? Karna tempatnya yang strategis, teduh dikelilingi pepohonan pinus sehingga udara sejuk tersa di tempat ini.

Harga Paket Outbound di Orchid Forest Lembang Bandung

Sudah banyak instansi perusahaan-perusahaan yang mempercayakan kepada kami Team Labirutour, untuk membeli berbagai penawaran paket outbound yang menarik. Nah langsung saja berikut paket outbound menarik:

  • Paket Outbound Mahasiswa: Rp 290.000,-/pax
  • Paket Outbound Perusahaan: Rp 310.000,-/pax (min 20 pax)
  • Custom Paket Outbound: Harga bisa di sesuaikan dengan ↦ kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 0895391899036
  • Paket Outbound Guyub: Rp 250.000,-/pax (min 30 pax)

Kegiatan lain yang bisa di lakuan di Orchid Forest

Selain di gunakan sebagai tempat wisata atau outbound, di tempat ini kalian bisa juga melakukan berbagai kegiatan seru loh seperti:

  • Berjalan-jalan menyusuri tempat wisata ini
  • Camping
  • Berburu spot berfoto yang indah
  • Bersantai bersama keluarga, dan masih banyak lagi

Tiket Masuk:

  • Wisatawan Domestik: Rp 35.000,-/orang
  • WNA: Rp 100.000,-/orang
  • Parkir Motor: Rp 5.000,-/motor
  • Parkir Mobil: Rp 10.000,-/mobil

Nah itulah tadi sedikit informasi atau review mengenai tempat outbound orchid forest lembang. Selain itu terdapat juga penawaran paket outbound menarik dari kami labirutour serta sedikit informasi tentang harga tiket masuk dan parkir.

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda