Outbound Zona 235 Cikole Lembang– Dari sekian banyak destinasi wisata di kota bandung dan sekitarnya kususnya lembang. Kemunculan tempat-tempat wisata outbound baru di bandung lembang cukup menarik perhatian masyarakat lokal maupun luar kota. Dari kemunculannya tempat-tempat outbound ini mulai menggusur atau menyaingi dominasi wisata bandung yang populer terlebih dulu seperti wisata kuliner, wisata hiburan malam dan masih banyak lagi. Outbound Zona 235 Cikole

outbound zona 235 cikole lembang

Potret kegiatan outbound di zona 235 cikole

Baru-baru ini muncul salah satu tempat outbound yang menarik perhatian berbagai kalangan yaitu tempat outbound zona 235 cikole namanya. Kehadiran tempat outbound ini menawarkan hal-hal baru yang lebih menyenangkan daripada sekedar berwisata. Ada banyak kegiatan outbound yang seru dan menarik yang bisa kalian lakukan di tempat outbound zona 235 cikole ini. Terletak di dalam kawasan dengan latar belakang sejumlah tempat wisata alam yang indah di bandung yang memang terkenal masih alami atau asri

Baca Juga: Rekomendasi 10 Tempat Outbound di Bandung Terbaik

Review & Paket Outbound Serta Kegiatan Lain Yang Bisa di Lakukan di Zona 235 Cikole

Review

outbound zona 235 cikole lembang

Ikon dari tempat zona cikole Tenda Dome

Ini dia satu-satuya tempat outbound yang memiliki konsep Bacpacker dengan penginapan yang unik dan berbeda dari yang lain pastinya. Berupa tenda Mega Dome nah konsep seperti inilah yang tidak dimiliki oleg tempat outbound yang lain. Di tambah di kelilingi pohon pinus yang membuat suasana dan udara menjadi sejuk dan nyaman. Dan yang harus kamu tahu tempat ini menjadi primadona instansi perushaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan di tempat outbound bandung (zona 235 cikole)

Nah untuk kenyamana peserta saat kegiatan outbound berlangsung, tempat outbound di bandung ini sudah di lengkapi dengan banyak kountur. seperti: simulasi tempur permainan paintball, jembatan kokoh untuk menuju area, permainan ketinggian dengan alat keamanan tinggi, dan tenda mega dome, tenda pengamanan.

Selain tempat ini di gunakan sebagai tempat wisata dan juga outboun ternyata tempat ini juga bisa di gunakan sebagai tempat camping. Sudah ada banyak yang saya lihat wisatawan yang memilih tempat ini untuk camping karna memang tempatnya yang strategis dan nayaman, jadi jadi tempat ini adalah pilihan yang tepat.

Harga Paket Outbound Zona 235 Cikole

Sudah banyak instansi perusahaan-perusahaan yang mempercayakan kepada kami Team Labirutour, untuk membeli berbagai penawaran paket outbound yang menarik. Nah langsung saja berikut paket outbound menarik:

  • Paket Outbound Mahasiswa: Rp 290.000,-/pax
  • Paket Outbound Perusahaan: Rp 310.000,-/pax (min 20 pax)
  • Custom Paket Outbound: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433
  • Paket Outbound Guyub: Rp 250.000,-/pax (min 30 pax)

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Prahu, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kegiatan Lain

Untuk kegiatan lain yang bisa di lakukan di tempat outbound zona cikole cukup banyak. yang paling menonjol selain berburu spot foto adalah camping, tempat ini sangatlah strategis untuk kegiatan camping bersama teman-teman ataupun saudara. Bahkan tempat ini sering juga di jadikan sebagai bumi perkemahan berbagai sekolah maupun itu dari SD, SMP, dan SMA/SMK.

Nah buat yang suka olahraga pagi seperti lari lari kecil juga sangatlah cocok kegiatan tersebut di lakukan do tempat outbound zona 235 cikole. Udara yang segar pepohonan yang rindang sangatlah mensuport banyak kegiatan untuk di laukan di tempat ini.

Baca Juga: Tips Mencari Tempat Outbound di Lembang Terbaik

Nah itulah tadi sedikit pembahas mengenai tempat outbound zona 235 cikole, serta review, dan bebagai kegiatan lain yang bisa kamu laukan di tempat ini. Ada juga paket outbound menarik dari kami team labirutour, kalian bisa langsung memilih paketnya sesuai kebutuhan anda, untuk info lebih lanjut HUB: 0895391699036

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung