Tempat Outbound di Bandung– Kota yang yang memiliki banyak pegunungan dan terkenal akan sejuknya udara serta pemandanganya yang indah, membuat banyak orang tertarik untuk mengunjungi kota satu ini. Bandung juga memiliki banyak tempat wisata yang wajib kalian sambangi selagi liburan tiba. Nah kembali ke topik utama. Saya dari Team Labiru Tour akan memberi sedikit informasi mengenai Tempat Outbound di Bandung serta paket outbound menarik.

Sebelum itu saya akan beri sedikit informasi tentang manfaat dari kegiatan outbound. Kegiatan outbound memanglah menyenangkan apalagi di lakukan di kota bandung. Namun taukah kalian begitu banyaknya manfaat dari outbound, Pertama tama bermanfaat bagi perusahaan yang mengadakan outbound. Manfaatnya yaitu melatih soft skill karyawan, mengajarkan pentingnya kerjasama dalam menyelesaikan perkerjaan, dan bisa juga jadi sarana refresing dan menghilangkan penat di kepala agar lebih relaxs, saat kerja di kemudian hari,

Baca Juga: Rekomendasi 11 Tempat Gathering di Puncak Bogor Terbaru

Alasan Tempat Outbound di Bandung Saya Rekomendasikan untuk anda

Tak perlu saya jelaskan panjang lebar tentunya kalian juga sudah sedikit tahu kelebihan outbound di bandung. Mulai dari tempatnya yang strategis dan memiliki suasana udara yang sejuk dan nyaman di tambah letaknya di dataran tinggi dan banyaknya pegunungan tentunya pemandangan alamnya tak main-main, di tambah banyaknya tempat wisata yang juga memfasilitasi untuk kegiatan outbound. Nah oleh karna alasan di atas maka saya rekomendasikan Tempat Outbound di Bandung adalah pilihan yang tepat.

Bagaimana sudah nggak sabar ingingn meng eksplorasi berbagai tempat outbound di bandung. Tenang saya sudah siapkan beberapa tepat terbaik untuk kegiatan outbound, gathering, dan outing, Berikut ↴

10 Tempat Outbound di bandung:

Treetop Adventure Park

tempat outbound di bandung

Salah satu kegiatan outbound di Treetop Adventure Park

Taukah kamu Treetop Adventure Park adalah salah satu lokasi outbound yang sudah memiliki 300 cabang lebih di dunia. salah satunya ya di bandung, ada juga di negara New Zeland, Jepang, Inggris, Australia, Italia, dan masih ada beberapa lagi di negara asia. Nah dari penjelasan di atas tentunya kamu sudah bisa membayangkan bagaimana sensasi outbound yang bertaraf internasional.

Kelebihan dari Treetop ini adalah memiliki berbagai halang rintangan yang dapat di atur sesuai umur jadi tenang semua kalangan bisa ikut. Fasilitas dan peralatan-peralatan yang di gunakan juga sudah bisa di bilang canggih. Nah bagi kamu yang ingin menimati bermain outbound di tempat ini. Kami team Labiru Tour menawarkan berbagai pakat menarik.

Alamat: Jl. Tangkuban Prahu Km 28, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Program Kegiatan Kegiatan Outbound:

  • Team Building
  • Leadership
  • Outbound Training dan Tamasya
  • Fun Game

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 300.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Custom harga paket bisa di sesuaikan dengan -> kegiatan, fasilitas yang di pakai, durasi. Untuk lebih lengkap HUB: 081326894433

Baca Juga: Paket Lengkap Outbound di Treetop Adventure Park Bandung And Review Kegiatan

Orchid Forest Lembang

tempat outbound di bandung

Potret keindahan alam Orchid Forest Lembang

Nah tempat ini bukan hanya sekedar tempat wisata biasa, Orchid Forest Lembang ternyata juga menyediakan fasilitas yang mensuport untuk kegiatan outbound juga loh. Terleetak di hutan pinus dan juga memiliki luas sekitar 12 hektar. Dengan luas wilayah sebesar itu Orchid Forest Lembang bisa juga digunakan untuk berbagai kegiatan seperti, tempat outbound, gathering maupun outing.

Berbicara mengenai fasilitasnya nggak main-main tempat ini menyediakan fasilitas yang terbilang sangat lengkap untuk kegiatan outbound. Nah mau tau apa aja fasilitasnya berikut: Highrope, Jembatan Tali, hingga wahana yang menantang adrenaline yaitu Flying Fox. Lokasi yang strategis di tengah hutan pinus maka sangat cocok buat berjalnya kegiatan seperti outbound. Sudah ada banyak instansi perusahaan-perusahaan yang mengadakan Outbound di tempat ini.

Alamat: Ganteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga

Paket Outbound:

  • Outbound Fun Game: Rp 450.000,-/pax (min 20 pax)
  • Outbound Training: Rp 350,-/pax (min 20 pax)
  • Custom Outbound: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas yang di pa kai, dan durasi

Baca Juga: Info Kegiatan Fasilitas & Paket Lengkap Outbound Orchid forest Lembang

Zona 235 Cikole

tempat outbound di bandung

Ikon dari Zona 235 Cikole ( Tenda Dome )

Ini dia satu-satuya tempat outbound yang memiliki konsep Bacpacker dengan penginapan yang unik dan berbeda dari yang lain pastinya. Berupa tenda Mega Dome nah konsep seperti inilah yang tidak dimiliki oleg tempat outbound yang lain. Di tambah di kelilingi pohon pinus yang membuat suasana dan udara menjadi sejuk dan nyaman. Dan yang harus kamu tahu tempat ini menjadi primadona instansi perushaan-perusahaan untuk melakukan kegiatan di tempat outbound bandung (zona 235 cikole)

Nah untuk kenyamana peserta saat kegiatan outbound berlangsung, tempat outbound di bandung ini sudah di lengkapi dengan banyak kountur. seperti: simulasi tempur permainan paintball, jembatan kokoh untuk menuju area, permainan ketinggian dengan alat keamanan tinggi, dan tenda mega dome, tenda pengamanan.

Selain tempat ini di gunakan sebagai tempat wisata dan juga outboun ternyata tempat ini juga bisa di gunakan sebagai tempat camping. Sudah ada banyak yang saya lihat wisatawan yang memilih tempat ini untuk camping karna memang tempatnya yang strategis dan nayaman, jadi jadi tempat ini adalah pilihan yang tepat.

Alamat: Jl. Raya Tangkuban Prahu, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Paket Outbound:

  • Paket Rp 250.000,-/pax (min 20 pax)
  • Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Baca Juga: Paket Outbound Lain dan Lengkap di Zona 235 Cikole Serta Fasilitas

Pangalengan Bandung Selatan

tempat outbound di bandung

Kegiatan arung jeram yang seru di Pangalengan

Tempat Outbound di bandung kali ini sediki bisa di bilang unik dan lengkap. Di tempat ini kalian bisa melakukan berbagai macam hal maka dari itu saya sebut lengkap, karna ada banyak hal yang bisa teman-t eman lakukan di tempat ini. Jadi kamu tak perlu ragu lagi untuk mengadakan kegiatan outbound di tempat ini.

Jika menyelenggarakan kegiatan outbound di tempat ada dua tipe permainan yang dapat kalian pilih, permainan peratama yaitu permainan air. dan yang kedua permainan darat. Nah kalian bisa pilih salah satu dari keduanya, atau bisa juga kalian menggunakan kedua permainan tersebut sekaligus saat kegiatan outbound. Letak yang strategis dengan hamparan kebuh teh yang luas dan sejuk di tambah dengan panorama alam yang indah kebun teh membuatmu betah berlama lama di tempat ini.

Alamat: Warnasari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 300.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Baca Juga: Paket Outbound Lengkap Serta Review Kegiatan Outbound di Pangalengan

Lembang Jungle Discovery

tempat outbound di bandung

Suasana sejuk di Lembang Jungle Discovery

Bernama Lembang Jungle Discovery tempat outbound satu ini tidak boleh kamu lewatkan bagi kamu yang sedang cati tempat outbound. Tempat outbound di bandung yang terkenal akan kelengkapan fasilitasnya, serta berbagai permainan outbound yang pastinya menyenangkan. Tempat ini dulunya juga pernah buat latihan militer. Nah satu lagi buat kamu yang ingin menginap dan berlama-lama di tempat ini kalian bisa menginap di cottage yang sudah di sediakan, udara yang sejuk memanglah sangat cocok buat kegiatan outbound.

Alamat: Jl. Maribaya Desa No.219 RT04/RW03, Langensari, Kecamatan Lemabang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 300.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Baca Juga: Tips & Trik Cara Memilih Tempat Outbound di Lembang Bandung Terbaik

Cikole Jayagiri Resort

tempat outbound di bandung

Salah satu resort yang dapat digunakan untuk kegiatan outbound

Tempat outbound Jaya Giri Resort atau yang lebih di kenal dengan nama Bumi Perkemahan Cikole (Buer Cikole). Sesui dengan tema yang kita bahas kawasan wisata ini juga menyedikan paket outbound yang tentunya menarik dan wajib kalian coba dan rasakan sensasi outbound di tempat ini. Dilihat dari segi fasilitasnya nggak main-main sungguh memadai untuk kelancaran kegiatan outboundmu di bandung.

Selain itu tempat outbound ini juga menyediakan resort / penginapanan yang nyaman berupa Cottage di tengah-tengah hutan pinus. Dengan lokasinya di ketinggian 1.300 mdpl jadi suhu udara di resort tersebut sangatlah sejuk. Serta kawasan resort tersebut dekat dengan kawah Tangkuban Prahu yang membuat kegiatan outboundmu lebih asyik lagi dan tak terlupakan sebagai pengalaman.

Alamat: Jl. Tangkuban Prahu KM.28 No.147, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bnadung Barat, Jawa Barat

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 290.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Floting Martket (Outbound Amazing Race & Treasure Hunt)

Tempat outbound yang lebih mengunggulkan outbound untuk anak, namun bukan bererti orang dewasa tidak bisa outbound di tempat ini. Tempat ini memang sudah sangat populer jadi tak di herankan lagi jika banyak wisatwan yang berkunjung di tempat wisata ini

Grafika Cikole

tempat outbound di bandung

Potret wisatwan bermain Flying Fox

Selain lembah Jungle Discovery, anda dapat menilik tempat outbound lain di kawasan ini. Grafika Cikole merupakan salah satu tempat outbond di kawasan Lembang yang patut dipertimbangkan.
Berlokasi di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 8 Desa Cikole Lembang, Grafika Cikole menawarkan suasana yang dikelilingi dengan pohon-pohon pinus dan udara yang segar dengan suhu 20 derajat celsius.

Paket harga outbond 50 ribu per orang untuk dewasa. Anda dapat memilih 5 game outbond seperti flying fox, jembatan tali dua, jembatan burma, jembatan elvis, turun tebing, dan jaring laba-laba.
Sedangkan paket reguler anak-anak hanya dikenakan tarif 25 ribu saja.

Alamat: Jl. Tangkuban Prahu KM.8, Cikole, Lembag, cikole, Lmbang, Jawa Barat, Kabupaten Jawa Barat 40391

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 290.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Ciwangun Indah Camp

tempat outbound di bandung

Selain untuk camping tempat ini juga dapat digunakan sebagai venue outbound

CIC atau lebih di lebih di dengan ciwangun indah camp. CIC merupakan merupakan salah satu deas wisata di daerah lembang bandung barat. Dan terletak dekat dengan tempat wisata yang sedang naik daun di kota bandung yakni Dusun Bambu. Tempat outbound di bandung ciwangun indah camp memiliki luas lahan sekitar 22 hektar, dan resmi di buka pada 5 semptember 2006.

Kawasan desa yang berada di daerah perbukitan dan lembah yang sangat indah hingga memiliki banyak air tejun dan hamparan hutan lebat khas lembang seperti pohon pinus, aliran sungai jernih yang membelah kawasan tengah hutan, mengenai pembahan CIC memanglah sangat cocok bila tempat ini gunakan sebagai tempat outbound. Udara yang sejuk tempat yang nyaman dan fasilitas yang memadahai.

Alalamat: Kp Ciwangun, RT03 / RW05, Desa Cihanjunag Rahayu, Jl. Koloneln Masturi, Citanjuang Rahayu, Parangpong, bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Harga Paket Otbound:

  • Paket Outbound: Rp 250.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custom: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

 Katumiri Outdoor Activities

tempat outbound di bandung

Potret peserta outbound di Katumiri

Tempat Outbound di kota bandung kali ini sangat rekomendasi untuk anda dari kami team labirutour. apalagi buat kalian yang suka permainan seprti: ATY Touring, wall climbing, hiking, flying fox, moto cross, paint ball. Nah gimana fasilitas wahana yang lengkap, tempat yang strategis dan udara yang sejuk, dan lahan yang luas menjadikan tempat ini salah satu tempat outboun terfaforit di kota bandung. Kami dari team laniru tour juga menawarakan paket menarik loh berikut:

Alamat: Jl. Raya Cihanjuang Km 5,56 Parongpong – Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 295.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custome: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Manglayang Jungle Place

tempat outbound di bandung

Panorama tiada duanya di Manglayang Jungle Palace

Manglayang Jungle Place juga salah satu salah satu tempat outbound yang bisa anda jaddikan alternatif lokasi outbound di kota bandung maupun untuk acara gathering dan outing. Tempat ini juga memiliki fasilitas yang begitu lengkap untuk kegiatan outbound seperti: Mini Waterboom, panahan, flying fox, hingga ATV

Nah buat kalian yang capek dan tidak ingin pilang langsung kerumah, kalian bisa menginap di villa dengan fasilitas lengkap. Di tambah udara di tempat ini sangat sejuk. Kawasan yang ientik dengan pegunungan dan udara yang sejuk sangat cocok buat kegiatan outbound.

Alamat: Jl Cilengkrang 1 Kp. Cigupakan RW. 03, Cilengkrang, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Harga Paket Outbound

  • Paket Outbound: Rp 275.000,-/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custome: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Natural Hill

tempat outbound di bandung

Seperti namanya sangatlah terlihat asri atau natural

Tempat Outbound di Bandung terahir ini Bernama Natural Hill, tempat yang memiliki luas sekitar 14 hektar. Berbaai spot menarik bisa kalian nimati di tempat outbound ini salah satunya yang paling terkenal adalah air terjun setinggi 50 meter. Permainan outbound ada banyak di tempat ini seperti, Menyebrang kolam, flying fox, panjat tebing mini, dan masih banyak kegiatan seru lainya.

Anak-anak juga bisa melakukan kegiatan outbound di tempat ini. Dimana dapat di bantu atau di hendel dari team kami Labirutour yang sudah berpengalaman. Serta juga didukung eralatan yang memadahi, yuk buat yang tertarik outbound di tempat ini, kami ada berbagai penawaran paket menarik, berikut:

Alamat: Jl. Kolonel Masturi Km 7 Cisarua Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Harga Paket Outbound:

  • Paket Outbound: Rp 295.000/pax (min 20 pax)
  • Paket Outbound Custome: Harga bisa di sesuaikan dengan kegiatan, fasilitas apa saja yang di gunakan, durasi kegiatan berlaangsung. Untuk lebih lengkapnya HUB: 081326894433

Nah itulah tadi sobat sedikit pembahasan mengenai Tempat Outbound di Bandung yang bisa kalian sambangi. Selain itu kami dari tim Labiru Tour juga menawarkan paket Custom yang menarik, dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Wisata di Bandung

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bandung