Tidak ada yang menyangsikan betapa indahnya pantai di Lombok, panoramanya dapat Anda lihat ketika sunrise maupun sunset. Jika Anda suka surfing, cobalah ombak di Lombok. Anda akan menemukan ombak ganas yang memacu adrenalin. Selain itu, romantisme pantai di Lombok juga sangat recommended untuk honeymoon bagi Anda pasangan yang baru menikah.

Pantai mana sajakah itu, berikut ini adalah daftar pantai di Lombok yang romantisnya patut Anda coba

1. Pantai kuta Lombok

Romantis dan membius

Pantai Kuta Lombok

Secara geografis di kelilingi oleh perbukitan. memiliki pasir pantai yang putih dan belum banyak di kunjungi oleh wisatawan. Memiliki terumbu karang yang sehat dan berwarna-warni. Sehingga pantai Kuta memberikan pemandangan yang romantis dan membius bagi Anda.

2. Pantai Sengigi

Pantai di Lombok dengan garis pantai yang panjang

Pantai Sengigi

Keindahan pantainya sudah banyak memikat hati para wisatawan. Baik wisatawan luar negeri atau pun wisatawan lokal. Memiliki pemandangan garis pantainya yang panjang, akan lebih menawan saat di lihat dari jauh atau dari ketinggian perbukitan sekitar pantai.

3. Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok | Pantai di Lombok dengan Ombak Terganas

Pantai di Lombok dengan Ombak Terganas

Dessert Point | Pantai Bangko-bangko

Menjadi salah satu tempat sufing terkenal di Indonesia dan dinobatkan juga sebagai salah satu dari 10 tempat surfing dengan ombak terganas versi International Surfing Association. Selain Romantis, Anda bisa memacu adrenaline dengan berselancar menaklukkan ombak di pantai ini.

4. Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan | Pantai di Lombok yang Lengkap

3 Gili pantai di lombok

Pemandangan 3 Gili dari atas

Gili air merupakan pulau yang paling dekat dengan Lombok. Banyak wisatawan datang ke Gili Air bersama dengan keluarga mereka. Gili Air memiliki jumlah penduduk lokal yang lebih banyak ketimbang gili lainnya. Gili Meno adalah tempat relaks yang tepat untuk Anda yang ingin mencari ketenangan dan menikmati suasana pantai yang relatif sunyi. Posisi Gili Meno ini terletak di tengah-tengah diantara ketiga gili. Gili Trawangan adalah pulau yang terjauh di antara ketiga gili. Banyak anak-anak muda yang datang ke Gili Trawangan karena sering digelar pesta pantai dengan alunan musik sepanjang malam.

5. Pantai Selong Belanak

Pantai di lombok denganpasir yang unik

Pantai Selong Belanak

Pantai Selong Belanak ini terletak di Kabupaten Lombok Tengah, memiliki pasir pantai yang putih dan bersih. Butiran pasir di pantai ini begitu halus, namun saat terkena air laut akan mengeras.

6. Pantai Tanjung Aan

Pantai dengan Pasir putih dan laut biru

Pantai Tanjung Aan

Pasir putih yang bersih serta air laut yang kebiruan dan jernih adalah salah satu karakteristik di tempat wisata Lombok ini. Secara geografis, posisi Pantai Tanjung Aan berada dekat dengan Pantai Kuta Lombok.

7. Tanjung Bloam

Pantai di Lombok untuk konservasi penyu

Tanjung Bloam

Di Tanjung Bloam, Anda akan menyaksikan konservasi penyu dengan habitat di sekitar tebing dan berada di sepanjang garis pantai yang terbentang dari ujung utara hingga selatan. Di Tanjung ini, Anda akan melihat dua tebing batu padas yang mengapit pantai. Panorama alam di pantai ini demikian indah, Anda akan mendapati hamparan pasir putih dan memandang betapa biru dan jernihnya air laut yang dimiliki Tanjung Bloam.

Paket Wisata di Lombok

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Lombok