Penginapan Unik Di AlorNusa tenggara timur, terkenal dengan sejuta keindahan yang istimewa. Kamu akan terpana saat pertama mengunjunginya, dan sepertinya akan melekatkan magnet pada hati pengunjungnya, untuk kembali lagi mengunjunginya.

Alor daerah kecil bagian dari NTT yang memiliki banyak pantai dengan sejuta keindahan bawah lautnya, begitu juga dengan pemandangan pantainya. Menyadari begitu banyak memiliki keindahan yang rupanya menarik hati dari wisatawan dan pengunjung di sini, Alor memiliki banyak penginapan unik dan menarik.

Penginapan yang bisa kamu jadikan pilihan, menghabiskan waktu liburan dengan suasana lain. Bahkan, kamu juga bisa melepaskan penat dan stres dengan menginap di penginapan-penginapan ini.

Dengan menawarkan berbagai keunikan dan keistimewaan, penginapan ini akan semakin membuat liburanmu mengasyikan.

Penasaran bukan? Inilah ulasan beberapa penginapan-penginapan yang unik dan menarik yang bisa kamu jadikan referensi tempat menginap saat mengunjungi pulau ini.

 

La P’tite Kepa | Penginapan Unik Di Alor Kecil

Penginapan La’Ptite Kepa ini berada di Pulau Kepa, Depa Alor Kecil, Abal, Alor. Tempat menginap dengan konsep ecofriendly ini terdiri dari beberapa Bungalow bergaya tradisional.

Dengan suguhan pemandangan yang langsung menghadap ke pantai, dari depan Bungalow ini.

Saat menginap di penginapan ini, kamu akan merasakan sensasi seakan kamu menjadi warga sekitar yang tinggal di dekat pantai.

 

penginapan La P'tite Kepa

Credit: Tripadvisor

Karena bentuk Bungalow yang tradisional ini, kamu juga bisa merasakan suasana intim yang membuatmu merasakan lebih menyatu degan alam.

Pemandangan yang disuguhkan dari depan penginapan ini akan membuat mata terpesona saat pertama melihatnya, apalagi langsung setelah bangun tidur.

Menikmati keindahan alam dengan bersantai di depan balkon di Bungalow ini, akan membuatmu semakin menjalani kehidupan dengan rasa syukur.

 

Hotel Pulo Alor | Penginapan Unik Di Alor

Hotel Pulo Alor merupakan penginapan yang paling modern. Di bandingkan dengan semua penginapan yang ada pada ulasan ini.

Hotel ini memiliki bangunan yang lebih modern. Konsep simpel dan elegan bisa kamu temukan saat menginap di hotel ini. Tapi jangan khawatir, meski memiliki konsep lebih modern, pemandangan dari hotel ini juga tidak kalah mengesankan.

penginapan unik di alor

Kamu akan disuguhi pemandangan pepohonan hijau dan pegunungan yang bisa terlihat jelas dari jendela kamar.

Akomodasi yang sepertinya akan membuatmu betah berlama-lama di kamar saja. Karena kamu bisa menikmati keindahan pemandangan dan layanannya sekaligus.

 

Alami Alor Dive Resort

Penginapan yang berada di pinggir pantai ini menyuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Berlokasi di Desa Wolwal, Alor Barat Daya. Alami Alor Dive Resort ini merupakan salah satu akomodasi di Alor yang mampu mengenyahkan segala stres yang sedang kamu alami.

Dengan pemandangan yang bisa kamu nikmati di sini langsung setelah kamu bangun tidur, akan menimbulkan efek penyegaran jiwa dan pikiran.

Tepat setelah kamu bangun tidur dan membuka tirai di penginapan ini. Kamu bisa langsung mendapatkan suguhan pemandangan keindahan pantai di depan penginapan.

Penginapan yang berbentuk sederhana ini memang memiliki daya tarik pada suasana tenang. Dan menyegarkan dengan pesona keindahan alam di depan penginapan.

 

Alor Dive Eco Resort

Alor Dive Eco Resort yang berlokasi di Jalan Tengiri No. 1, Batu, Pantar Tim, Kabupaten Alor ini menyuguhkan penginapan dengan desain dan konsep sederhana.

Tapi meski begitu, penginapan ini menyuguhkan suasana intim. Dilengkapi dengan pemandangan keindahan pantai yang bisa kamu nikmati langsung dari balkon kamar.

Dengan atap yang khas dari daun jerami akan membuatmu merasakan sensasi bersatu dengan alam dan juga merasakan langsung suasana khas Alor saat menginap di penginapan ini.

penginapan unik di alor

Bagi kamu pencinta terumbu karang dan biota laut, bermalam di tempat ini sepertinya akan menjadi pilihan yang tepat.

Dengan menginap di sini kamu tidak akan kehilangan waktu saat ingin menyelam di waktu-waktu yang tepat dan menyajikan pemandangan terbaik yang menakjubkan.

Karena biasanya, waktu terbaik untuk mendapatkan pemandangan yang menakjubkan dari keindahan bawah laut adalah di pagi hari.

Kamu juga bisa melakukannya dengan berulang dengan menjelajahi sisi menyelam yang berbeda-beda selama kamu menginap di penginapan ini.

.

Itulah beberapa Penginapan Unik di Alor yang bisa kamu jadikan referensi memilih penginapan unik saat berkunjung ke pualu ini. Bagaimana? Sudah memustuskan ingin menginap di mana?

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali