Wisata Teluk Cinta di Jember– Bagi kamu yang punya kesempatan berlibur ke daerah jember, udah menemukan tujuan wisatanya? Atau masih bingung mencari. Oke tenang saya akan kasih tau tempat wisata di daerah jember yang wajib kalian kunjungi jika kalian berada di daerah jember, saya jamin menyenangkan, pernah ke berwisata ke teluk cinta di jember?

Kalok belum baca artikel ini saya akan bahas wisata teluk cinta di jember & Aktifitas di Teluk Jembar, dan sekali lagi saya jamin pasti kalian langsung minat ke tempat wisata ini, berikut Ulasanya:

Baca Juga: Tempat Wisata di Kulon Progo

Teluk Cinta – teluk yang berbentuk hati yang bisa di lihat dari ketinggian pantai payangan

wisata teluk cinta di jember

Potret sebuah teluk yang menyerpai hati, maka dari itu dinamakan Teluk Cinta

Wisata teluk cinta ini bisa kalian lihat dari ketinggian pantai payangan yang terletak di pesisir selatan, tepatnya di desa kepatihan, kecamatan kaliwates, kabupaten jember, jawa timur. Gelar teluk cinta sebenarnya baru-baru ini di temukan, sehingga masih sedikit yang tau wisata ini, kenapa bisa di sebut teluk cinta, Jelas mungkin sudah ada yang bisa menebak, ya benar teluk ini jika di lihat dariketinggian berbentuk hati/love.

Bukit Domba sebuah bukit kecil yang kerap digunakan untuk memandangi keindah Teluk Cinta

wisata teluk cinta di jember

Bukit Domba, bukit kecil yang biasa digunakan untuk melihat panoraman alam Teluk Cinta

Tenang bukit ini tidak terlalu tinggi cukup memakan waktu 15 menit berjalan kaki menuju puncak, pendek kan bbukitya, di atas bukit ini anda bisa menikmati keindahan teluk cinta, sambal duduk-duduk nyaman sambal menikmati suasana di atas bukit yang sejuk, jangan lupa bawa bekal atau cemilan buat di puncak.

Teluk Cinta Masih bisa di bilang Destinasi baru

Berhubung teluk cinta ini masih terbilang destinasi wisata baru tolong bagi wisatawan jangan di rusak, ingat buang sampah di tempatnya saying jika destinasi seindah ini hanya jadi tempat sampah saat sudah di kenal kalangan luas nanti, mari kita jaga wisata ala mini.

Aktifitas yang bisa di lakukan di sekitar wisata Teluk Cinta

Ada banyak aktifitas yang bisa di lakukan di tempat ini salahsatunya:

Camping

Suasana ngecamp di Bukit Domba

Tempat wisata ini sangat cocok buat camping, rata-rata anak muda yang suka bercamping bersama teman-temannya, tempat yang paling sering buat camping adalah Bukit Domba karna view nya memang bagus cocoklah buat camping.

Bermain Air

wisata teluk cinta di jember

Keseruan bersama anak kecil bermain air di Teluk Cinta

Ya letaknya saja dekat pantai aneh rasanya kalok belum main air, banyak wisatawan lokal yang mengunjungi tempat ini sembari menyusuri pantai payangan dan bermain air.

Berfoto-foto

wisata teluk cinta di jember

Befoto dengan kekasih di bukit domba dengan latar belakang sebuah teluk cinta

Di tempat ini memilliki banyak sekali tempat spot foto yang bagus tentunya sangat instagrammable, jadi para pemburu latar belakang foto yang bagus kunjungi saja wisata ini.

“Nah itulah sedikit informasi dari saya tentang wisata teluk cinta di jember, serta aktifitas yang bisa di lakukan di daerah wisata teluk jember ini, semoga membantu”