Restoran memang merupakan pelengkap wisata Anda. Tentunya masa berlibur merupakan waktu untuk menyenangkan diri Anda, termasuk perut Anda. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk sesekali mentraktir diri di restoran ketika Anda sedang liburan. Seperti restoran di Bali ini.

Ada beberapa restoran yang menyajikan makanan lezat, dan tema yang unik. Anda bahkan mungkin tidak menyadari sedang di Bali ketika sedang bersantap di resto tersebut. Barikut ini ulasan tentang rekomendasi restoran di Bali yang bisa Anda coba saat berlibur ke Bali

Daftar Rekomendasi Restoran di Bali

Berikut di bawah ini daftar restoran pulau Dewata Bali yang dapat Anda coba:

Tsavo Lion Restaurant | Rekomendasi Restoran di Bali

Restoran di Bali yang pertama adalah Tsavo Lion Restaurant. Seperti namanya “Lion”, restoran ini memang mengusung tema yang cukup unik. Yaitu ketika Anda sedang bersantap, Anda dapat ditemani oleh sekawanan singa hidup, bukan singa patung. Namun tentunya standar keamanamnya sudah diperhitungkan, ada jendela pembatas antara tempat singa dengan interior restoran

Dinner bersama singa di restoran di bali

Menu-menu yang disajikan di Tsavo Lion restaurant ini cukup beragam, mulai dari masakan Timur Tengah hingga masakan Asia dapat Anda temukan. Dan makanan yang disajikan di restoran unik ini juga dimasak oleh chef yang benar-benar berpengalaman. Jadi mengenai rasa masakan salah satu rekomendasi restoran ini, Anda tak perlu khawatir.

 

Jendela Bali Resto (GWK)

Restoran yang kedua adalah Jendela Bali Resto (GWK). Restoran ini merupakan resto dengan masakan Bali otentik. Anda Akan disuguhi pemandangan panorama Pulau Dewata yang indah di restoran ini. Lokasi dari restoran Jendela Bali ini berada pada kawasan Garuda Wisnu Kencana atau GWK.

Gate Jendela Bali - restoran di Bali

Dari sini, Anda juga bisa melihat 2 sisi laut. Ketika malam hari tiba, Anda juga dapat melihat keindahan lampu yang berkedap-kedip, di mana keindahan lampu tersebut menghiasi lokasi Jimbaran, Kuta, Denpasar, dan juga Tanjung Benoa.

 

Ulam Restaurant

Yang ketiga adalah Ulam Restaurant. Restoran ini berada di daerah Nusa Dua. Lokasi tepatnya ada di Jl. Pantai Mengiat, dan benar-benar dekat gerbang selatan BTDC – Nusa Dua.

Welcome to Ulam Restaurant

Masakan yang tersedia yakni masakan tradisional khas dari seluruh Indonesia. Selain itu karena berada di daerah pantai Restoran ini juga menyajikan menu aneka seafood. Dengan cita rasa yang menggugah selera dan harga yang cukup terjangkau, restoran ini sangat rekomended untuk Anda yang ingin backpaker-an ke Bali.

Liburan bukan hanya tentang seberapa refresh kita setelah liburan, namun di ukur juga dengan seberapa bahagianya perut kita selama liburan. Naah semoga rekomendasi restoran di Bali dari Tim Labiru Tour ini bisa menginspirasi Anda yang akan dan sedang berlibur ke Bali. Jangan lupa untuk mengkonsultasikan liburan ke Bali Anda bersama Tim Labiru Tour dan rasakan Liburan Seru bareng Labiru. Hubungi segera tim Tour Advisor kami dengan menghubungi WA / Telp di 0813-2689-4433.

Paket Wisata di Bali

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bali