Tempat Foto Keren – Berfoto di era ini seperti hal yang wajib di lakukan di kalangan semua umur, banyak sekali orang-orang berfoto demi kebutuhan sosial medianya, ribuan orang setiap harinya memamerkan foto yang memiliki biground terbaik atau tempat wisata yang sedang hits,

Mulai bayak orang berburu tempat yang memiliki spot foto yang menarik bagi banyak orang, daripada kalian bingung mencari tempat spot foto, saya akan bagikan beberapa tempat spot foto anti mainstream yang sedang hits, berikut 10 spot foto anti mainstream yang kekinian:

Baca Juga: Wisata Alam di Malang, Dengan Tempat Spot Foto Yang Keren

Kawah Putih Bandung

spot foto anti mainstream

Penampakan keindahan alam di Kawah Putih, Bandung

Kawah Putih, Hamparan tanah yang luas dan berwarna putih seperti salju, dan warna air di bagian pinggir kawah hijau muda dan di tengah kawah berwarna biru toska membentuk gradasai yang keren, wisata di tempat ini memmiliki spot foto yang sangat bagus.

Stone Garden Citatah

spot foto anti mainstream

Pemandangan alam di Stone Garden

Masih di kota bandung, memang bandung memiliki tempat wisata yang mempunyai spot foto keren, Stone Garden atau dalam Bahasa Indonesia taman batu, di tempat wisata ini menyajikan hamparan taman luas yang di penuhi bebatuan besar, oleh karna itu tempat wisata ini memiliki spot foto yang menakjubkan dan anti mainstream

Grand Nikko Bali Resort

spot foto anti mainstream

Penampilan dari atas Grand Nikko Bali Resort

Foto anti mainstream kali ini sangat unik, anda berkesempatan berfoto dengan latar belakang pantai yang cantik dan menunggangi unta, yaa.. benar unta bukan kuda ataupun gajah tapi unta, anti mainstream bukan tempat wisata ini.

Gunung Bromo

spot foto anti mainstream

Foto menakjubkan dengan latar belakang Gunung Bromo

Sudah jelaskan tempat ini memiliki  spot foto seperti apa, di atas gunung aktif ini memiliki spot foto dengan latar belakang panorama alam yang megah, mantab sekali untuk brfoto.

Kebun Bunga Batu Malang

spot foto anti mainstream

Potret foto di Kebun Bunga Batu Malang

Kebun yang hanya di penuhi satu jenis bunga yaitu bunga matahari, wisata ini memiliki spot foto anti mainstream dan instagrammable abis, wisata ini banyak di buru orang-orang demi kebutuhan sosial media nya.

Pantai Tanjung Tinggi

spot foto anti mainstream

Spot Foto di atas batu, di Pantai Tanjung Tinggi

Terletak di Belitung wisata pantai ini juga memiliki spot foto keren anti mainstream, dengan latar belakang bibir pantai yang di penuhi batuan granit yang tertata rapi oleh alam.

Landasan Pacu Pantai Depok

spot foto anti mainstream

Potret di Landasan Pacu Pantai Depok

Landasan pacu yang terletak di dekat pantai depok ini juga memiliki spot foto yang bisa di bilang anti mainstream, landasan pesawat yang sudah tidak di pakai lagi ini, sekarang menjadi spot foto yang banyak di buru apa instagrammable.

Kalibiru Nglinggo

spot foto anti mainstream

Potret Bersama di Kalibiru, Kulon Progo, Yogyakarta.

Wisata alam di kulon progo ini juga menyuguhkan banyak tempat spot foto yang anti mainstream, salah satunya yang berada di gambar atas, berada di atas pohon yang di renovasi seperti rumah pohon, membuat tempat ini jadi primadona untuk berfoto.

Bukit Kapur Bangkalan Madura

spot foto anti mainstream

Spot foto keren di Bangkalan Madura

Air yang berwarna hijau tua dan bukit kapur yang di dominasi warna putih, menjadi tempat yang sangat cocok untuk berfoto, Gimana tidak anti mainstream berfoto di tengah perairan di atas  bukit kapur.

Kepulauan Komodo

spot foto anti mainstream

Panorama alam yang sangat cocok buat berswafoto. kepulauan Komodo

Tempat wisata yang sedang hits beberapa bulan yang lalu, karna tempat wisata ini di jadikan sebagai tempat berfoto preweding oleh salah satu pasangan yang akan menikah, gimana anti mainstream juga kan wisata ini, japi pengen cepet-cepet nikah nih hehe.

Bukit Marese Lombok

spot foto anti mainstream

Spot foto anti Mainstream di Bukit Marese Lombok

Di sini anda akan di suguhkan pemandangan di atas bukit dan melihat langsung pantai yang berada di bawah bukit ini, wisata ini sangat di buru wisatawan lokal karna spot foto yang memang menarik nan cantik

“Nah itulah beberapa tempat spot foto anti mainstream yang  banyak di buru orang-orang demi kebutuhan sosial medianya”

Paket Wisata di Malang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Malang