Selain terkenal sebagai kota wisata belanja terkemuka, Bandung yang di anugerahi bentang alam yang indah membuat kota ini menjadi salah satu tujuan wisata utama di indonesia. Karena memiliki bentang alam yang lengkap, banyak spot foto di Bandung yang unik nan instagram-able pun banyak yang bermunculan di kota Kembang ini. Berikut ini rekomendasi Spot Foto di Bandung dari Labiru untuk kalian yang ingin menambah feed di instagram kalian:

The Lodge Maribaya

bandung seru

The Lodge Maribaya

Spot foto di Bandung hits yang pertama adalah The Lodge Maribaya. Kalian pasti penasaran dengan bermunculannya foto orang yang menaiki ayunan yang seolah menggantung di tebing, kan ? Ya, di sinilah tempatnya, The Lodge Maribaya Lembang.

Selain ayunan yang menggantung di tebing, di spot foto di Bandung ini terdapat sepeda udara yang menggantung diatas jurang dalam. Untuk kalian yang takut ketinggian tak perlu khawatir, karena di The Lodge Maribaya dilengkapi peralatan yang bagus dan kru yang profesional. Jadi kalian tak perlu was-was saat berburu foto kekinian di tempat di sini.

Tebing Keraton

tebing keraton bandung

Tebing Keraton

Nuansa alami yang dimiliki Tebing Keraton membuat tempat ini banyak diburu untuk mendapatkan foto kekinian. Spot Foto di Bandung ini berada di ketinggian 1.200 meter dari atas permukaan laut, Tebing Keraton menawarkan pemandangan hutan dan lembah yang mempesona siapa pun.

Waktu terbaik untuk datang kesini adalah saat weekday, karena bila datang kesini saat weekend, tempat ini akan sangat ramai sehingga sulit untuk memilih spot terbaik. Untuk menuju ke Tebing Keraton sebaiknya menggunakan kendraan pribadi agar lebih praktis.

Farm House Lembang | Spot Foto di Bandung Untuk Penggemar film The Hobbit

Spot Foto di Bandung Untuk Penggemar film The Hobbit

Farm House Lembang

Kalian penggemar film The Hobbit ? Datanglah ke Farm House di Lembang. Di Spot foto di Bandung ini kalian akan menemui miniatur rumah para kurcaci yang sangat unik dan kece.

Obyek yang populer sejak tahun 2015 ini juga menyuguhkan banyak spot lainnya. Salah satunya adalah gembok cinta seperti yang ada di Korea Selatan sana. Kalau mau kesana, siapkan kamera dengan baterai penuh dan kartu memori yang besar.

Gunung Hawu | Spot Foto di Bandung Pemacu Adrenaline

Spot foto di bandung extreme

Spot Foto Gunung Wahu

Berani berburu foto sambil meningkatkan adrenalin? Tebing Gunung Hawu tempatnya. Di sini kamu bisa bermain hammock yang diikatkan langsung di antara dua tebing.

Tentu saja kamu yang menggantung langsung di atas jurang. Namun tenang saja, karena semua sistem pengamanan sudah dijaga dengan baik. Tapi untuk kamu yang takut ketinggian, pikirkan baik-baik sebelum mencoba wahana itu.

Untuk wisatawan penggemar panjat tebing, di sana juga ada sebuah tempat yang bisa dijadikan lokasi panjat tebing. Disini kalian bisa mendaki atau memanjat di salah satu spot sambil berolahraga menguatkan otot-otot tangan.

Glamping Lakeside Situ Patenggang | Spot Foto Di Bandung yang Unik

Spot Foto Di Bandung yang Unik

Glamping Lakeside dari Udara

Tempat Spot Foto di Bandung satu ini juga sedang populer untuk saat ini. Glamping Lakeside Patenggang sebenarnya adalah sebuah tempat makan kekinian yang memiliki konsep  unik.

Tempat makan ini berada di tepian danau. Bentuknya menyerupai perahu pinisi besar. Untuk mencapai ke sana, kalian harus melewati jembatan yang panjang terlebih dahulu. Sensasi makan di Glamping Lakeside Patenggang adalah seperti sedang makan di atas perahu mewah yang sedang berlayar. Tempat ini cocok untuk kamu jadikan spot foto kekinian.

 

Nah sudah siap memperkaya feed Instagram kalian ? Yuk liburan ke Bandung bersama Labiru. Pesan paket wisatanya di sini. Untuk info paket wisatanya hubungi CS tim Labiru di 082314057888.

 

Artikel Lain

0    95
Deretan Wisata Kuliner di Bumi Laskar...

Pulau Belitung tak hanya dikenal dengan alamnya...

0    48
Wisata Yang Penuh Dengan Keajaiaban di...

Wisata Ubud Bali - Sejuta Wisata Yang Penuh Keajaiban...

0    1809
Penting ! Ini Daftar Negara Bebas Visa...

Mulai tahun 2018 akan banyak negara bebas visa...

Tinggalkan Komentar Anda