Spot Foto Prewedding Di Bandung – Bandung adalah sebuah kota terkenal dengan suasana alam yang indah. Dikelilingi oleh dataran tinggi dan pegunungan menjadikan kota ini memiliki banyak potensi wisata outdoor yang mempesona.

Sehingga banyak yang ingin menjadikan kota ini sebagai tempat foto prewedding, meskipun bukan kewajiban, foto prewedding jadi salah satu hal wajar yang dilakukan sebelum pernikahan.

Oleh karena itu, buat kamu yang sedang mencari referensi tempat prewedding di Bandung, yang tidak hanya cantik tapi juga murah. Mungkin beberapa tempat ini bisa kamu pertimbangkan.

Dusun Bambu | Sejuknya Spot Foto Prewedding Di Bandung

Dusun bambu ini merupakan kawasan yang sangat terkenal di masyarakat Bandung, dan memang merupakan tempat yang tidak asing untuk foto prewedding.

Spot Foto Prewedding di BAndung

Tempat yang unik dan terbilang memiliki nilai estetik tersendiri ini memang cocok untuk dijadikan lokasi prewedding dengan konsep pedesaan alami.

Natural & Eksklusif

Danau yang indah dan jajaran rumah kayu yang seolah-olah mengapung akan membuat hasil foto preweddingmu menjadi lebih natural.

Untuk bisa foto prewedding di sini, dan mendapatkan hasil yang lebih apik dan terkesan eksklusif, kamu bisa datang di hari weekday atau hari kerja agar suasana tidak terlalu ramai.

Taman Pinus Hutan Raya Juanda

Hutan pinus memang selalu memiliki daya tarik tersendiri untuk dijadikan tempat foto Prewedding. Begitu juga dengan hutan Pinus Raya Juanda di Bandung ini.

Jangankan untuk berfoto prewedding, hutan pinus juga bagus untuk foto instagramable yang kekinian. Hutan pinus memiliki keindahan tersendiri yang rasanya tidak akan bosan untuk dinikmati.

Spot Foto Prewedding di BAndung Taman Pinus Hutan Raya Juanda

Tak jauh Dari Kota untuk Spot Foto Prewedding Di Bandung

Hutan Pinus Hutan Raya Juanda ini terletak tidak jauh dari pusat kota Bandung, lokasi tepatnya ada di Dago Atas yang tidak begitu jauh, dan mudah untuk dikunjungi.

Keindahan dari pesona hutan pinus ini akan membuat hasil foto prewedding lebih berkesan natural dan juga rindang. Sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang suka dengan nuansa alami.

Stone Garden

Lokasi stone garden ini berada di ketinggian 908 meter di atas permukaan air laut, dan merupakan lokasi yang keren untuk dijadikan tempat prewedding.

Biaya yang perlu kamu keluarkan untuk bisa foto prewedding di sini pun hanya 5.500 ribu rupiah saja. Meskipun begitu, pemandangan di sini sangat indah dan unik.

Spot Foto Prewedding di BAndung

Foto Mewah di Foto Prewedding Di Bandung

Kamu akan mendapatkan hasil foto luar biasa dan terlihat mewah di sini. Karena memang pemandangan yang disuguhkan di sini begitu mempesona dengan kesan elegan dan unik.

Lokasi ini ada di Gunung Pawon, dan hanya butuh melakukan perjalanan kurang lebih 2 jam dari kota Bandung.

Kebun Teh Walini

Kebun Teh Walini merupakan sebuah perkebunan teh yang memiliki pemandangan luar biasa yang akan memanjakan mata.

Hamparan perkebunan teh yang luas ini menyuguhkan pemandangan sejuk dan asri yang begitu bisa membuatmu betah berlama-lama.

Spot Foto Prewedding di BAndung

Jika kamu dan pasanganmu mencari sebuah tempat prewedding yang berkesan lapang dan alami, tempat ini bisa kamu jadikan pilihan yang tepat.

Dengan menjadikan tempat ini sebagai pilihan lokasi preweddingmu, akan sekaligus membawamu dan pasanganmu seakan liburan berdua di kebun teh ini.

Jalan Braga Asia Afrika

Jalan yang menjadi ikon Kota Bandung satu ini, memiliki sebuah keindahan tersendiri yang bisa kamu jadikan pilihan untuk berfoto prewedding.

Jalan ini memiliki suasana dan pemandangan yang khas mencerminkan Kota Bandung, lokasi ini juga memberikan kesan vintage tersendiri untuk kamu dan pasangan.

Spot Foto Prewedding di BAndung

Cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai konsep vintage. Banyak bangunan khas Eropa juga yang bisa kamu jadikan latar belakang foto preweddingmu.

Jika kamu mencari lokasi foto yang murah atau bahkan gratis, Jalan Braga Asia Afrika ini bisa kamu jadikan pilihan.

Situ Patenggang

Mengabadikan momen menjelang pernikahan di tepian danau sepertinya akan menjadi sebuah pengalaman menyenangkan yang tidak akan terlupakan.

Danau yang ada di kawasan Situ Patenggang ini mungkin memang tidak begitu terkenal untuk dijadikan tempat berfoto prewedding.

Spot Foto Prewedding di BAndung

Tapi saat kamu mencobanya dan melihat keindahannya, tempat ini tidak kalau indah dengan tempat terkenal lainnya. Kamu akan mendapatkan foto keren di sini.

Daya Tarik Danau yang Luar Biasa Spot Foto Prewedding Di Bandung

Pemandangan danau dan tepian danau di sini akan membuat hasil foto preweddingmu menarik, karena kesan alami sangat kuat dengan pemandangan seperti ini.

Ketenangan air di danau ini, juga bisa menjadi salah satu dari banyaknya pilihan sudut, yang bisa kamu jadikan spot menarik untuk berfoto prewedding.

Ranca Upas

Pemandangan savana yang luas dan dipenuhi dengan rusa-rusa yang berkeliaran bebas di Ranca Upas ini, akan membuatmu seakan sedang berada di Negara Afrika.

Lokasi yang mungkin cocok untuk kamu dan pasangan, yang ingin menghasilkan sebuah foto prewedding dengan pemandangan keindahan yang tidak perlu diragukan.

Foto Prewedding di BAndung

Selain pemandangannya yang begitu keren dan menawan, Ranca Upas juga memiliki suasana yang unik, karena di sini kamu bisa menjadikan setiap sisi menjadi background foto preweddingmu.

Bergaya Dengan Para Rusa

Kamu juga bisa bergaya bebas dengan para rusa, yang pasti akan menghasilkan sebuah karya luar biasa, gambaran dari kamu dan pasanganmu yang sedang bekerja sama saat memberi makan rusa.

Gedung Sate

Selain pemandangan alam, kamu juga bisa memanfaatkan bangunan buatan manusia sebagai latar belakang yang indah untuk foto preweddingmu.

Foto Prewedding di BAndung

Salah satunya adalah gedung sate. Gedung yang biasa dijadikan sebagai wisata sejarah ini memiliki bentuk bangunan yang bisa kamu gunakan untuk berfoto dengan teman vintage ataupun formal.

Kamu hanya butuh menggunakan busana yang apik, menyewa fotografer handal dengan kamera yang fantastik, dijamin foto preweddingmu akan terlihat begitu menghipnotis.

Paris van java

Paris van java sendiri merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Bandung yang memiliki bangunan dengan konsep vintage.

Mengunjungi mall tidak harus selalu makan enak dan belanja banyak, kali ini kamu bisa mengunjunginya sembari foto prewedding di sana.

Salah Satu Spot di PAris Van Java

Pars van java menawarkan beberapa spot bagus yang bisa kamu jadikan pilihan untuk latar belakang, salah satunya di depan mall.

Lebih Bagus Pada Saat Malam Hari

Akan lebih apik jika kamu melakukan foto prewedding saat malam hari, karena lampu-lampu akan tampak lebih menarik.

Kamu bisa menggunakan pakaian yang casual saat prewedding, bisa dipastikan foto preweddingmu akan unik dan menarik. Selain itu, biaya lokasi kali ini gratis.

.

Nah, itu dia Spot Foto Prewedding Di Bandung yang bisa kamu jadikan pertimbangan, dari semua tempat di atas, kira-kira mana yang akan kamu jadikan pilihan?

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda