Starter Pack Travelling – Liburan tentu tidak luput dari yang namanya packing packing ya kan. Karena pasti banyak barang yang ingin kamu bawa untuk mengabadikan momen terbaik ga sih. Keribetan saat menyiapkan barang untuk dibawa adalah suatu momen yang sangat ditunggu tunggu. Jadi se- excited apa siih kamu prepare liburan?
Intip Starter Pack Trevelling berikut ini yukk untuk kamu liburan jauh agar tetap simple, nyaman, dan fashionable !!

Travel Bag/ Koper.

tas koper

Koper (cr : cermati)

Ini opsi kamu ya nyaman memakai koper atau tas ransel. Tapi yang perlu dipastikan adalah lama waktu perjalanan kamu.Jangan sampai kamu melakukan perjalanan sebentar namun semua barang kamu bawa.  Selain itu bahan dari tas atau koper jangan sampai dilupakan, pastikan tas atau koper itu sudah anti air dan bisa menjaga barang barang kamu. Cek kondisi tas atau koper kamu dalam keadaan normal baik untuk roda atau tali pada ransel.

Toiletries Bag.

Toiletries Bag

Toiletries Bag (cr: packhacker)

Barang yang berantakan sangat mengganggu dan menjadikanmu stress saat mencari barang ga sihh. Barang tersusun rapi sangat membantu kamu dalam mencari yang kamu butuhkan. Hal ini bisa meminimalkan risiko baju kamu terkena tumpahan sampo atau sabun cair. Maka dari itu, tidak ada salahnya jika kamu menyusun barang-barang di dalam tas atau koper berdasarkan kategori.

Outfit.

Outfit

Outfit (cr: pexels)

Tak ingin menyiakan kesempatan untuk upload di sosial media kamu. Pemilihan outift dapat kamu sesuaikan dengan destinasi yang ingin kamu kunjungi. Jangan sampai salah kostum. Sehingga tidak banyak membawa outfit yang tidak akan kamu pakai. Accecories kamu bisa juga loh kamu bawa secukupnya. Bisa kamu akain dengan pemakain di beberapa outfit.

Smartphone, earphone, kamera, baterai card, powerbank.

Handphone dan Kamera

Kamera (cr: detikinet)

Mengabadikan momen tentu menjadi tujuan utama kamu liburan bukan? Smartphone, Earphone, Kamera, Powerbank, dan juga baterai card adalah satu paket yang wajib kamu bawa. Atau bisa pilih barang yang sudah paket yaitu smartphone, kamera yang mendukung atau lain lain. Selain dipakai untuk mengabadikan momen. Kegunaan dari alat modern ini bisa kamu gunakan untuk membaca maps atau menjadi alat komunikasi disaat mengalami masalah yang tidak terduga. Jadi pastikan untuk tetepa menjaga barang  ini ya.

P3K.

obat obat dan p3k

Obat dan P3K (cr: ladiestory)

Tidak hanya barang barang diatas yang perlu kamu perhatikan ya. Liburan yang dekat maupun jauh kamu tetap mewajibkan untuk membawa obat obatan atau P3K. Berikut beberapa daftar P3K dan obat obatan yang wajib kamu bawa saat berpergian : Paracetamol, Bethadine, Kapas atau plester luka, Minyak kayu putih, Obat pereda nyeri, Obat mabuk perjalanan, Obat alergi dan juga obat yang dirresepkan dokter khusus kamu.

Nah itu tadi adalah Starter Pack Travelling untuk perjalanan kamu. Jangan lupa untuk cek artikel yang lainnya yaa !!
Tips Memilih Travel Agent

Artikel Lain

Tinggalkan Komentar Anda