Credit: Instagram (NewCelosia)

Tour Semarang – Pernahkah kamu berkunjung ke Taman Bunga New Celosia yang ada di Semarang?

Taman Bunga New Celosia adalah salah satu taman bunga yang merupakan wajah baru dari banyaknya destinasi wisata yang ada di Semarang.

Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan di sini, sehingva taman bunga yang letaknya tersembunyi di jantung kota ini sangat memikat pengunjung.

Konsep yang dihadirkan di taman bunga ini juga sangat fresh dan baru. Dengan tema rainbow yang menghiasi, membuat Taman Bunga New Celosia lebih hidup dari sebelumnya.

Tema rainbow ini selain diambil dari warna rainbow yang berarti pelangi jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, juga datang dari perpaduan warna bunga di taman bunga tersebut yang beragam dan dedaunan yang menyatu. 

Destinasi wisata satu ini merupakan tempat yang cocok kamu kunjungi ketika ingin memulihkan jiwa atau healing sendirian. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi taman ini bersama keluarga, teman, atau pasangan. Suasana yang ditawarkan juga tenang dan atmosfer yang ada juga menenangkan.

Kamu belum pernah ke tempat ini dan penasaran? Yuk kita explore setiap sudut yang memikat di Taman Bunga New Celosia bersama-sama!

 

 

Seputar Taman Bunga New Celosia

Credit: Instagram (NewCelosia)

Taman Bunga New Celosia merupakan taman bunga favorit yang terletak di Bandungan. Destinasi ini mengusung konsep taman dengan pemandangan yang indah dengan wahana yang beragam. Udara yang ditawarkan pun sejuk, karena lokasinya yang berada di kaki Gunung Ungaran.

Taman bunga yang memiliki ratusan bunga berwarna-warni ini menyegarkan mata, sehingga cocok untuk tempat rekreasi dari segala kalangan. Uniknya disini kamu bisa menemukan tanaman hias warna-warni yang disusun menjadi aesthetic. Karenanya, tempat ini sangat disukai para pencari spot foto instagramable.

Selain sebagai tempat wisata, Taman Bunga New Celosia juga menyediakan gedung aula pertemuan, area outdoor untuk berbagai acara, dan hiburan live music.

 

Aktivitas yang Dilakukan

Credit: Instagram (Hadiidhartono)

Sebagai wajah baru destinasi wisata di Semarang, Taman Bunga New Celosia ini menarik minat banyak wisatawan. Karena selain terdapat taman bunga yang cantik, di sini kamu juga bisa nongkrong di cafe, bermain wahana yang disediakan, dan berswafoto di spot foto yang ada di setiap sudut tempat ini. Bahkan dari awal menuju loket masuk, kamu sudah bisa berfoto dengan spot yang unik lho!

Taman bunga ini juga unik karena pagarnya berbentuk pensil raksasa warna-warni yang menghiasi sepanjang jalan.

Selain itu, banyak juga spot foto yang bisa kamu nikmati untuk berfoto sambil bermain. Seperti, white marine park, jembatan putih yang dihiasi bunga yang cantik. Ada juga spot di colorful pyramid, taman kelinci, miantur landmark bangunan luar negeri, dan masih banyak lagi. Sangat menarik bukan?

Nah ada lagi wahana permainan yang bisa kamu coba loh, diantaranya rainbow lights, go kart, trampolin, dan masih banyak lagi. Ada yang berminat mencoba semua wahana dan spot yang ada?

 

 

Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Semarang Baru Hits

 

 

Lokasi dan Harga Tiket

Credit: Maps

Taman Bunga yang berlokasi di Jalan Candi Gedong Songo ini berada di kaki pegunungan. Tempat ini juga tidak jauh dari tempat wisata lainnya seperti Candi Gedong Songo dan Ayanas. Akses untuk menuju kesana pun juga cukup mudah dilalui, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi motor ataupun mobil. 

Harga tiket masuk saat weekdays di Taman Bunga New Celosia ini sebesar Rp25.000,00. Sedangkan saat weekend kamu bisa membayar sebesar Rp30.000,00.

Jika kamu mengunjungi tempat ini, kamu perlu menyiapkan budget lebih. Karena setiap ingin mencoba wahana yang tersedia, kamu perlu menambah biaya tergantung wahana mana yang dipilih. Harga tiket per wahana yang disediakan dimulai dari Rp10.000,00 hingga Rp25.000,00.

 

Fasilitas dan Jam Buka

Credit: Instagram

Kamu tidak perlu khawatir jika perut keroncongan saat berkunjung ke sini lho, karena taman bunga ini sudah menyediakan fasilitas yang lengkap dan bersih, termasuk tempat makannya.

Fasilitas yang disediakan juga ada cafe garden celosia, penyewaan hanbok dan kimono, jasa fotografi, dan yang ada yang menjual tanaman bunga hias juga sebagai buah tangan setelah berkunjung ke sini.

Buat kamu yang berminat mengunjungi taman bunga ini bisa datang kapan saja loh. Tempat ini buka setiap hari. Kamu bisa mengunjungi mulai pukul 08.00 hingga 17.00.

 

Nah, jadi gimana, setelah ini apakah kamu semakin tertarik untuk datang berkunjung?

Paket Wisata di Semarang

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Semarang