Taman Rekreasi Yang Menarik– kota hujan dengan beribu keindahan. Kota berhawa sejuk ini telah berkembang menjadi kawasan rekreasi yang menarik dengan sederet pesona. Bukan cuma kawasan Puncaknya yang layak dikunjungi, masih ada puluhan tempat rekreasi  di Bogor lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja tempat wisata di Bogor yang bisa Anda kunjungi saat liburan nanti? Berikut ini beberapa di antaranya yang bisa kami rekomendasikan, Berikut taman rekreasi yang menarik di bogor:

Highland Park Resort

Panorama Taman Rekreasi Highland Park Resort

Tempat wisata di Bogor ini suguhkan glamping, konsep berkemah ala hotel berbintang yang saat ini sedang marak di Indonesia. Mereka juga menyediakan tenda-tenda ala Mongolia dengan fasilitas lengkap dan berbagai wahana permainan. Antara lain kolam renang, perosotan, karaoke, foot reflexology, futsal, dan flying fox.

Curug Cibaliung

Wisata Alam Curung Cibalium

Selain Taman Wisata Gunung Pancar, Karang Tengah juga punya objek wisata alam berupa curug cantik. Inilah Curug Cibaliung yang berair biru jernih dan sejuk. Belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan curug ini.

Curug Ciherang & Jembatan Kayu Gantung

Panorama Jembatan Gantung

Gardu pandang di ketinggian bukit dengan pemandangan sekitar yang indah bisa ditemui di kawasan wisata Curug Ciherang.  Di sini baru dibangun rumah pohon dan jembatan kayu gantung untuk menikmati keindahan alam sekitar. Jembatan kayunya sendiri sangat Instagramable.

Taman Wisata Gunung Pancar

Wisata Gunung Pancer

Tempat wisata di Bogor ini merupakan bumi perkemahan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Selain untuk berkemah, pemandangannya yang cantik juga sering diburu untuk selfie kekinian atau foto pre-wedding.

Taman Bunga Nusantara

Panorama Taman Bunga Nusantara

Kalau Bandung punya Cihideung, Bogor punya Taman Bunga Nusantara yang tak kalah fotogenik. Tempat wisata di Bogor yang satu ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar. Dipenuhi bunga-bunga cantik yang ditata dengan apik.

Pengunjung bisa menjajal taman labirin, go-kart, bumper boat atau ATV race. Air mancur musikalnya juga cantik, lho. Taman Bunga Nusantara berada di kawasan Wisata Kota Bunga, Jalan Mariwati Kilometer 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur

Paralayang Bukit Gantole Puncak

Wahana Rekreasi Paralayang

taman rekreasi yang menarik terakhir di Bogor yang satu ini paling cocok untuk pecinta olahraga ekstrem. Letaknya di Jalan Raya Puncak Km 87, Bukit Paralayang, Puncak.

Kapan lagi kita bisa mengudara sambil selfie? Dengan membayar tarif yang ditentukan, kita bisa terbang dari ketinggian Puncak Bogor selama 10 menit.

Selain paragliding, pengunjung juga bisa bersantai menikmati pemandangan kota Bogor dari ketinggian dan selfie.

Paket Wisata di Bogor

Kami Memiliki Paket Wisata Menarik untuk Kunjungan di Bogor